oleh

Gudang Styrofoam Terbakar di Meruya

KEMBANGAN, Pelitajakarta.com – Telah terjadi kebakaran api melalap sebuah gudang Styrofoam (Tempat penyimpanan alat pesta) di jalan Jomas Rt.07/05 Kel. Meruya Utara, Kec. Kembangan Jakbar, Pada Selasa (01/5/2018).

Danramil 07/Kembangan Kapten Inf Misin MD mengatakan, berdasarkan laporan yang ia dapatkan bahwa kebakaran itu gudang Styrofoam atas nama Tedi Kurnia alias Kopang (60) yang ber alamat jalan Jomas Rt.07/5 Kel. Meruya Utara Kec. Kembangan Jakbar.

Menurut keterangannya dari ketiga saksi yaitu, Anwar (21), Windu(20) dan Doni (36). Saat itu saksi sedang bekerja digudang itu, Tiba-tiba mendengar suara ledakan ( Seperti suara Petasan/Mercon ) kemudian ada asap yang mengempul dan menimbulkan api. Selanjutnya api langsung membesar dan terjadi kebakaran.

“Untungnya tidak merembet kebangunan yang lain, akhirnya pada pukul11.30 WIB api berhasil di padamkan oleh 23 Unit DPK saat dilokasi,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan dilokasi kebakaran pada saat evakuasi pemadaman di TKP, hadir dari Polsek15 anggota yang dipimpin Kapolsek Kembangan Kompol. Supriadi.SH.MH, Danramil 07/Kembangan Kapten Inf Missin Danramil 07/Kembangan beserta 3 anggotanya, Andri Yansah Satpol PP Kecamatan Kembangan, unit intel pelda Adhi dan Doni PMI Jakbar.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran gudang tersebut, kerugian materil belum bisa di taksir,” ujar Kapten Inf Misin MD.

Ia menambahkan, saat ini petugas mengamankan TKP, menggali keterangan saksi- saksi dan memasang Police Line. Sementara di lokasi aman dan kondusif.(Ivan)

Berita Terkait