oleh

Ramdani Lestaluhu Siap Tanding lawan Gresik United

JAKARTA, Pelitajakarta.com – Ramdani Lestaluhu, Gelandang sayap kanan Macan Kemayoran sudah bisa mengikuti latihan bersama rekan-rekannya Squad Persija, di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (11/10/2017).

Ramdani berlatih dalam rangka persiapan  menjamu Gresik United di pekan ke-29 Liga 1 2017, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/10/2017) petang.

Sebelumnya Ramdani absen di empat pertandingan akibat cedera, saat Persija ditumbangkan Bali United, 1-2, pertengahan bulan lalu. Pemilik nomor punggung 7 itu juga absen di pertandingan kontra Perseru Serui, Arema FC, PS TNI, dan Sriwijaya FC.

Satu pekan setelah Ramdani dibelit cedera, giliran Sutanto Tan yang dihantam masalah fisik. Gelandang tengah Macan Kemayoran itu mengalami cedera pada pertandingan melawan Perseru.

Meski sudah menjalani latihan, tetapi kondisi kedua pemain itu terus dipantau oleh tim medis dan belum bisa dipastikan apakah bisa bermain pada duel melawan Gresik.

“Sutanto Tan dan Ramdani sudah mulai ikut berlatih bersama kami setelah mengalami cedera yang cukup lama,” ucap Pelatih Persija, Stefano “Teco” Cugurra.

“Kami harus lihat kondisi fisik dan teknik mereka terlebih dulu dan kami juga tidak mau pasang pemain yang belum fit 100 persen,” tambah Teco.

Komentar

Berita Terkait