oleh

Polsek Kebon Jeruk Adakan Lomba Da’i dan Da’iyah Remaja Kamtibmas Jelan Ramadhan

KEBON JERUK, Pelitajakarta.com – Polsek Kebon Jeruk, warga masyarakat kumpul mulai dari orang dewasa sampai anak remaja untuk mengikuti kegiatan Lomba Da’i dan Da’iyah Kamtibmas Dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan dan Santunan Anak yatim Piatu., Rabu (09/05/2018).

Dalam kegiatan ini dihadari dibuka oleh Kapolres Metro Jakarta Barat yang diwali oleh Kasat Binmas AKBP Lili Haryati, dan Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbunndan jajaran anggota polsek kebon jeruk. Ketua MUI Kebon Jeruk KH. Saadi, Ketua LDII Jakarta Barat H.Jasa Darmawan, Ketua DMI Rohadi SPDi, dan tokoh masyarakat dan tokoh agama. Ketua Pelaksana H. M Dahlan, S, Ag.

Lomba Da’i dan Da’iyah Kamtibmas Polsek Kebon Jeruk peserta yang mengikuti lomba sebanyak 85 peserta dari berbagai sekolahan dan pondok Pesantren yang ada di wilayah Hukum Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Lomba Da’i dan Da’iyah Kamtibmas Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat Bertemakan “Jadikanlah Bulan Suci Ramadhan Sebagai Momentum Untuk Meningkatkan Kepedulian  Terhadap Sesama ”

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun dalam keteranganya kepada wartawan mengatakan, bahwa kegiatan lomba Da’i dan Da’iyah Kamtibmas Polsek Kebon Jeruk ini untuk menggali kreatifitas dan inspirasi berfikir positif.

“Terutama untuk para remaja yang ada diwilayah Kebon Jeruk menjelang bulan Suci Ramadhan,” paparnya.

Selanjutnya pada kegiatan ini sudah mencapai 125 peserta terdiri dari sekolah dan pesantren yang ada diwilayah kebon jeruk. “Dari hasil seleksi kurang lebih perserta 85 peserta dan pemang lomba Da’i dan Da’iyah akan mendapat hadiah uang pembinaan dan piala tropy,” tambahnya.

“Dalam kegiatan lomba Da’i dan Da’iyah Kamtibmas Polsek Kebon mendapat dukungan positif oleh masyarakat, MUI, DMI, LDII tokoh Agama,” terangnya.

Untuk pemenang lomba Da’i dan Da’iyah Kamtibmas Polsek Kebon Jeruk akan dilombakan ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Hingga akhir acara pada kegiatan Lomba Da’i dan Da’iyah dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.(Ivan)

Berita Terkait