oleh

Saat Melepas Rombongan Ziarah ke Banten,  Kapolsek Cengkareng Titip Do’a

CENGKARENG, Pelitajakarta.com-Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH melepaskan 30 orang rombongan jamaah wisata rohani di Mapolsek Cengkareng, Kamis (10/05/18).

Dengan dipimpin H Aan Samsudin, rombongan tersebut rencananya akan menjalani wisata rohani ziarah ke Provinsi Banten, sebelum keberangkatan, para rombongan menunaikan sholat ashar bersama di ruang tunggu SKCK, dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin serta berdoa bersama untuk keselamatan para rombongan ziarah juga berdo’a untuk keselamatan dan kesehatan terhadap Kapolsek Cengkareng agar dimudahkan dalam melaksanakan tugas.

Dalam sambutannya, Kompol H Khoiri mengatakan, keberangkatan kali ini merupakan wisata rohani yang diharapkan untuk menambahkan keimanan.

“Perjalanan ke makam para penyebar agama Islam juga diharapkan dapat menambah wawasan serta mengenal lebih dekat jejak turunan Rasulullah SAW yang ada di Indonesia,” Tutur H Khoiri.

Selain itu juga, H Khoiri meminta do’a restu dan didoakan untuk kebaikan dirinya khususnya untuk masyarakat cengkareng pada umumnya.

“Hati-hati, jaga keselamatan sampai tujuan, titip do’a untuk Cengkareng,” Katanya

Kegiatan ziarah yg di lakukan oleh warga serta tokoh agama dan tokoh masyarakat ini merupakan program kerja Polsek Cengkareng tahun 2018 dalam rangka menjalin siraturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Cengkareng dalam memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat.(Ivan)

Berita Terkait