Beranda Peristiwa Megapolitan Jelang Ramadhan, Kapolsek Kalideres Ingin di Wilayahnya Bersih dari Miras

Jelang Ramadhan, Kapolsek Kalideres Ingin di Wilayahnya Bersih dari Miras

Jelang Ramadhan, Kapolsek Kalideres Ingin di Wilayahnya Bersih dari Miras
Kapolsek Kalideres Polres Jakarta Barat Kompol Efendi, SH

KALIDERES, Pelitajakarta.com-Sambut bulan Kapolsek Kalideres Polres Jakarta Barat Kompol Efendi, SH tidak ada kompromi terhadap peredaran minuman keras (Miras ) di wilayah hukumnya.

Hal itu menjadi perhatian serius bagi pimpinan Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengky Haryadi Sik.MH Msi, lanjut Kapolsek, jika ditemukan ada nya kasus tersebut, ia pun tidak akan segan-segan memberikan sanksi tegas jika menemukan adanya penjual maupun anggotanya yang terlibat.

Kompol Efendi, SH kepada wartawan mengatakan, menjelang puasa Ramadhan pihaknya bersama jajarannya akan selalu konsisten untuk melakukan razia secara menyeluruh di wilayah Kalideres.

“Saya tetap akan konsisten terkait pemberantasan miras. Sebelum bulan puasa akan kami terfokus merazia miras,” terang Efendi, Jumat (11/5/2018) diruang kerjanya.

Kompol Efendi menambahkan, jauh hari sebelumnya bahwa sudah merazia dibeberapa titik rawan penjualan di wilayah Semanan Kalideres.

Baca Juga:  Polisi Pesan Jangan Percaya Berita Hoax Kepada Calon TKW

“Ribuan berbagai jenis sudah kami sita dan sudah dimusnahkan. Kami tidak ada kompromi dengan miras,” tegasnya.

Dirinya juga menghimbau dan mengajak semua elemen masyarakat dan para tokoh agama supaya bersama-sama memberantas miras.

“Laporkan kalau masih ada penjual dan jangan segan-segan apabila ada oknum yang terlibat didalamnya laporkan saja ke saya,” paparnya.

Selain itu, razia ini pun sudah beberapa kali dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Dalam razia beberapa kali ini, sudah banyak miras disita.

“Kita akan selalu konsisten dalam melakukan operasi miras, juga ingin pastikan bahwa wilayah Kalideres khususnya aman dari atau miras oplosan,” tutup Kompol Efendi. (Ivan).