oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Cengkareng Hadiri Pelantikan Ketua RW Terpilih

CENGKARENG, Pelitajakarta.com – -Polsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH, MH bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Rw 02 yang bertempat di jalan
Madrasah Rt.07/02 No.48 Kel.Duri Kosambi, Kec.Cengkareng Jakarta Barat, Jumat (11/5) malam.

Dalam sambutannya Kompol H. Khoiri mengucapan selamat kepada ketua Rw
terpilih Sdr. Ahmad Jajuli. Ia juga menghimbau serta mengajak tokoh masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas untuk terus tingkatkan siskamling agar tercipta suasana yang nyaman dan kondusif.

“Jangan sampai bulan Ramadhan yang suci ini sampai ternodai oleh gangguan kamtibmas seperti tawuran, minum – minuman keras (Miras), dan jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita bohong atau Hoax,”ujarnya.

Ditambahkan Kompol H Khoiri, jangan melakukan persekusi atau main hakim sendiri yg dapat merugikan diri kita sendiri. Apalagi masalah kerusuhan yang terjadi di Rutan Mako Brimob sekarang ini ada sebagian masyarakat yang menganggap rekayasa dan itu sangat tidak benar.

“Polri tidak akan melakukan rekayasa dalam suatu kasus, untuk itu saya mohon doa nya kepada hadirin yang hadir untuk para korban yang telah gugur akibat kebrutalan para teroris. Semoga anggota Polri yang wafat dalam tugas mohon diampuni segala dosanya dan mendapat tempat yg layak di Sisi Allah SWT,” terangnya.

Seperti diketahui bahwa dalam kegiatan ini tujuannya untuk mempererat silahturahmi antara Polri dengan warga, tokoh agama, tokoh masyarakat agar tercipta nya situasi wilayah aman kondusif, sesuai perintah Bapak Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol Hengki Haryadi Sik.MH. dan Kapolsek Cengkareng.(Ivan/Is)

Berita Terkait