oleh

Jelang Ramadhan Kelurahan Kembangan Selatan Bersama Warga Bersihkan Tempat Ibadah

KEMBANGAN, Pelitajakarta.com – Untuk meningkatkan dan kenyamanan ibadah pada bulan Suci Ramadhan tahun 1439 H Kelurahan Kembangan Selatan bersama warga mengadakan program membersihkan tempat sarana ibadah di wilayah Kelurahan Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Pada kegiatan acara bersih-bersih tempat ibadah tersebut dilaksanakan di Musholla Babussalam kp Lontar Rt. 003/06, Musholla Mujahifin kp Sasak Rt. 001/08, dan Masjid Al Husnah Gang Kober Rt. 004/01 Kembangan Selatan. Sabtu (11/5)

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Lurah Kembangan Selatan Drs.Matrullah,Msi, Sri Hayati,S.Sos Sekel, Kasi Exbang H. Rudi Kartono, Binmas Kembangan Selatan Aiptu Muhdir, SH, ketua Rw. 06 Subur, SE, Ketua Rt, anggota PPSU dan dibantu warga masyarakat sekitar.

“Menyambut bulan suci Ramadhan, selain mempersiapkan mental, fisik dan kesehatan, juga kebersihan tempat ibadah harus diperhatikan sehingga dapat khusyu beribadah,” kata Lurah Kemsel disaat dilokasi.

Pada Kesempatan ini Binmas Kemsel bersama masyarakat nampak melakukan kegiatan bersih-bersih tempat ibadah mulai dari dengan memfacum karpet, pengecetan, membersihkan sampah-sampah yang ada di sekitar lingkungan tempat ibadah.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini semakin terjalin antara Binmas, Kelurahan dan masyarakat yang peduli terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan sehingga dapat terjalin sinergitas yang kokoh,” harap Muhdir.(Ivan)

Berita Terkait