oleh

Nasdem Jabar Menjadi Mesin Sosialisasi Keberhasilan Kepemimpinan Jokowi

KARAWANG, Pelitajakarta.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Barat akan menjadi mesin sosialisasi keberhasilan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di masyarakat Jawa Barat.

“Saat ini kita sedang memperkuat infrastruktur partai, sebagai mesin untuk pemenangan (Jokowi) di Pilpres nanti. Selain tentunya melakukan persiapan menghadapi Pilgub Jabar,” kata Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustopa, di Karawag, Selasa (29/5/2018).

Ia mengatakan, ada sejumlah strategi yang akan dibangun untuk memenangkan Jokowi di Pilpres. Di antaranya, NasDem akan menjadi mesin sosialisasi keberhasilan kepemimpinan Jokowi kepada masyarakat Jawa Barat.

Saan menyatakan, saat ini keberhasilan Jokowi dalam membangun perekonomian di Indonesia, khususnya Jawa Barat cukup besar.

Menurut dia, banyak pembangunan infrastruktur yang sebelumnya mangkrak puluhan tahun di Jawa Barat, tetapi sejak kepemimpinan Jokowi hal ini bisa dijalankan dengan baik.

“Seperti pembangunan Tol Bocimi, kereta cepat, pembangunan bandara, bendungan, dan lain-lain,” kata dia.

Ia meminta sejumlah calon legislatif dari tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga pusat agar menjadi duta sosialisasi program keberhasilan Presiden Jokowi.

“Mereka harus menyampaikan keberhasilan presiden dalam membangun Jawa Barat. Ini komitmen yang penting dilakukan oleh kader Partai NasDem,” kata Saan. Budi Suyanto

Berita Terkait