oleh

NSH Ditargetkan Lolos ke Babak Playoff IBL Pertalite 2017-2018

JAKARTA, pelitajakarta.com – Pelatih baru NSH Jakarta Wahyu Widayat Jati menargetkan timnya lolos ke babak playoff Liga Bola Basket Indonesia (IBL) Pertalite musim 2017-2018.

Demi mencapai target itu, pelatih yang akrab disapa Cacing ini pun mengambil beberapa langkah, salah satunya adalah dengan merombak tim.

“Pemain yang ada saat ini hanya 10 orang. Saya akan merombak tim secara keseluruhan, mempertahankan pemain yang menurut saya baik dan meninggalkan yang tidak sesuai harapan,” ujar Wahyu di Jakarta, Jumat.

Dia melanjutkan, seleksi pemain akan dilakukan saat pelaksanaan uji coba tim yang diadakan akhir Oktober 2017.

Adapun di IBL 2017, NSH Jakarta tidak berhasil lolos ke babak playoff setelah hanya menempati peringkat keempat di Divisi Putih dengan catatan enam kemenangan dari 15 laga.

Meski demikian, NSH ketika itu dua kali mengejutkan pencinta bola basket nasional setelah mengalahkan tim kuat W88.News Aspac Jakarta di Seri I Surabaya dan Pelita Jaya EMP Jakarta di Seri IV Jakarta.

Terkini, NSH baru saja dikalahkan Satria Muda Pertamina dengan skor 90-41 dalam laga uji coba yang digelar di Britama Arena, Jakarta, Rabu (11/10).

Sementara untuk IBL Pertalite musim 2017-2018 yang dimulai 8 Desember 2017, NSH sudah mendapatkan dua pemain asing dari draft yaitu Dominic Woodson dan Brachon Griffin yang sama-sama berasal dari Amerika Serikat.

Dihimpun dari beberapa sumber Dominic Woodson merupakan pebola basket berusia 22 tahun dan berposisi center dengan tinggi badan mencapai 211 centimeter.

Kompatriotnya Brachon Griffin (25 tahun) bermain di posisi guard, dengan tinggi badan 185 centimeter.

Komentar

Berita Terkait