oleh

Akting Marsha Timothy Berhasil Mengungguli Nichole Kidman

JAKARTA, Pelitajakarta.com – Akting Marsha Timothy dalam film ‘Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak berhasil memikat para juri dalam ajang Stiges International Fantastic Film Festival yang berlangsung di Catalonia Spanyol. Istri aktor Vino G Bastian ini akhirnya meraih penghargaan Best Actrees, mengalahkan saingan-saingannya, yakni; Nicole Kidman, Masami Nagasawa, dan Monika Balsai.

Kemenangan tersebut terungkap lewat akun instagram @marshatimothy yang ditautkan dari akun sutradara filmnya, Mouly Surya.

Film ‘Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak’ sebelumnya juga masuk dalam seleksi festival film Cannes yang digelar pada Mei 2017 lalu, dan juga Toronto International Film Festival. Film ini baru mendapat kesempatan untuk diputar di Indonesia pada pertengahan November mendatang.

Saat peluncuran poster dan trailer film ‘Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak’ di Jakarta, beberapa waktu lalu, Marsha Timothy mengaku menemukan banyak pengalaman menarik dan penuh tantangan saat syuting film arahan sutradara Mouly Surya ini. Marsha yang berperan sebagai Marina, yang dikisahkan terpaksa memenggal kepala seorang perampok.

“Ini bukan film action atau  thriller, tapi drama banget,” kata Marsha saat itu.

Film ‘Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak’ diangkat dari kisah nyata seorang janda di Sumba, Nusa Tenggara Barat. Skenarionya digarap oleh Mouly Surya bersama Rama Adi, berdasarkan ide cerita yang ditulis oleh Garin Nugroho.

Komentar

Berita Terkait