by

Manfaat Bersepeda Yang Perlu Anda Ketahui Bagi Kesehatan

Pelitajakarta.com – Apakah Anda suka Bersepeda? Jika Anda melakukannya, maka selamat. Bersepeda adalah olahraga yang menyenangkan dan efektif yang memberi Anda satu ton energi, tetapi ada beberapa yang datang ke Bersepeda. Tidak masalah jika Anda seorang ahli atau pemula, pengendara sepeda harus ingat beberapa tips.

Sebelum Anda memulai ekspedisi Bersepeda Anda, pastikan Anda memiliki peralatan yang tepat. Sebuah jalan yang kokoh/sepeda gunung, pakaian yang tepat, rantai ekstra, beberapa baut, sekrup, dan air kemasan semua penting. Penting untuk dipersiapkan sebelum dan selama rutinitas Bersepeda Anda.

Sebuah 10-15 menit pemanasan dianjurkan sebelum Anda siklus dengan kecepatan tinggi atau untuk jarak jauh. Sebuah pemanasan membantu meregangkan kaki dan lengan otot, dan membantu untuk menghindari kram. Pemanasan penting dalam semua jenis latihan aktif dan bersepeda tidak berbeda.

Untuk pemula dan orang yang belum mengendarai sepeda mereka dalam beberapa saat, penting untuk siklus dalam interval. Interval Bersepeda mengacu pada kecepatan dan daya yang Anda gunakan selama Bersepeda. Interchanging antara beberapa menit kecepatan penuh dan beberapa menit Bersepeda cahaya akan membantu persiapan Anda untuk latihan Bersepeda yang lebih berkepanjangan dan berat.

Untuk menjadi lebih fisik dilengkapi dengan Bersepeda, mencoba beberapa latihan kekuatan pelatihan. Nada dan memperkuat otot inti dan kaki Anda untuk menambahkan beberapa kekuatan selama perjalanan sepeda Anda. Cobalah menambahkan perlawanan dengan pergi menanjak. Inklinasi ekstra sangat membuat Anda bekerja di luar otot kaki Anda dengan kekuatan sepenuhnya.

Rutinitas Bersepeda yang sehat adalah kombinasi dari latihan aerobik dengan gaya hidup bergizi. Misalnya, termasuk banyak protein dalam diet Anda membantu membangun otot untuk lebih banyak kekuatan dan daya tahan. Menjadi sehat dengan mengonsumsi buah-buahan, sayur-sayuran, dan menghindari produk berlemak sangat penting. Karena Bersepeda adalah latihan aerobik yang sempurna untuk kehilangan dan mempertahankan berat badan Anda, itu tidak akan membuat Anda ada yang baik untuk makan tanpa sehat.

Manfaat Bersepeda luar biasa. Ini menurunkan risiko penyakit jantung, diabetes, membuat Anda tetap dalam bentuk, dan memperpanjang harapan hidup Anda. Jika Anda dapat menggabungkan program Bersepeda besar dengan gaya hidup sehat dan menghindari kebiasaan berbahaya minum dan Merokok, maka Anda akan Bersepeda baik di 80 ‘ s.

Semuanya juga tergantung pada bagaimana Anda mengatur program pelatihan Anda. Bersepeda hanya menguntungkan ketika dilakukan dengan cara yang benar dan aman. Sebuah program Bersepeda yang baik adalah salah satu yang membuat perbaikan dalam hidup Anda. Salah satu yang buruk dapat menjadi bahaya keamanan bagi kesehatan Anda.

Bersepeda menyenangkan dan menarik untuk segala usia karena sederhana namun efektif. Jika Anda siklus beberapa hari seminggu, Anda dijamin untuk merasa lebih baik tentang diri Anda dan memiliki beban lebih banyak energi. Memiliki naik besar.

Peralatan untuk Bersepeda

Bersepeda adalah olahraga yang menawarkan kebugaran yang bagus, persaingan, kenikmatan dan menghilangkan stres. Namun, dalam rangka untuk mendapatkan sebagian besar dari Bersepeda Anda adalah penting untuk berinvestasi dalam peralatan yang tepat dan pakaian Bersepeda. Hal ini juga sangat penting bahwa sepeda Anda diatur dengan benar untuk Anda.

Mari kita jalankan melalui daftar pakaian Bersepeda sebagai semacam daftar data dengan mana Anda dapat memastikan bahwa Anda mendapatkan sebagian besar dari Bersepeda Anda. Tentu saja Anda perlu Sepeda, dan kemudian helm, kacamata, Bersepeda Jersey, Bersepeda celana pendek, sarung tangan, sepatu Bersepeda dan kaus kaki.

Ketika membeli Sepeda, hal pertama yang Anda harus melihat adalah apakah frame adalah ukuran yang tepat untuk Anda. Ukuran tergantung pada ketinggian Anda, tetapi juga pada panjang tubuh bagian atas Anda. Kedua faktor ini akan menentukan ketinggian tabung kursi frame serta panjang tabung atas. Pembangun bingkai yang berbeda sering menggunakan sudut yang berbeda, menghasilkan variasi dalam proporsi bingkai. Yang terbaik adalah bagi seorang ahli untuk membantu Anda secara pribadi dalam memastikan ukuran frame yang benar.

Selanjutnya Anda perlu memastikan bahwa tinggi pelana benar, biasanya memungkinkan untuk 25-30 derajat tikungan di kaki ketika kaki berada di bagian bawah stroke pedal. Di sini lagi disarankan bahwa seorang ahli membantu Anda. Pengaturan disesuaikan lainnya termasuk panjang batang, sudut pelana (yang biasanya ditetapkan sejajar dengan tanah) dan posisi kedepan-buritan pelana seperti meluncur di rel nya. Setelah Anda dilengkapi dengan benar untuk sepeda Anda, Anda dapat berkonsentrasi pada kitting diri dalam pakaian Bersepeda.

Kaus Bersepeda (kemeja) terbuat dari bahan bernapas dan cocok pas agar tidak mengepakkan sekitar dalam angin. Di bagian depan Jersey memiliki zip dan di belakang itu memiliki tiga kantong di mana Anda dapat menempatkan Anda Spare Tube, pompa, kunci atau item lainnya. Bersepeda celana pendek yang terbuat dari lycra dan empuk untuk memberikan kenyamanan lebih pada pelana. Ada Bersepeda celana pendek dengan drawstrings di sekitar pinggang, tetapi banyak lebih memilih  “Bib-Shorts “, yang datang dengan tali yang berjalan di atas bahu Anda untuk menahan celana pendek. Bersepeda celana pendek sesuai erat untuk mengurangi hambatan angin.

Ada banyak helm Bersepeda di pasar hari ini, banyak yang sangat disesuaikan. Carilah indikasi Apakah helm pilihan Anda memenuhi standar dalam pengujian. Sebuah toko sepeda akan dapat membimbing Anda dalam pilihan Anda, dan mungkin tidak akan menjual helm yang tidak sesuai dengan standar keselamatan. Pastikan bahwa helm disesuaikan sedemikian rupa sehingga cocok dengan nyaman, namun tegas di kepala Anda.

Sepasang yang baik olahraga, atau gelas Bersepeda, akan melindungi mata Anda dari kedua matahari dan setiap serangga atau benda lain yang dapat terbang ke mata Anda saat Anda Bersepeda. Cari sepasang yang cocok dengan nyaman, memberikan perlindungan yang memadai dari angin dan memberikan perlindungan UV yang diperlukan.

Untuk menambah kenyamanan pada gagang Bar, cobalah sepasang sarung tangan Bersepeda, sarung tangan kulit yang dilengkapi dengan bantalan ini juga akan melindungi tangan Anda jika Anda datang dengan sebuah kesukaran. Maka semua yang Anda butuhkan adalah sepasang kaus kaki Bersepeda pergelangan kaki tinggi dan sepasang layak bersol kaku Sepatu Bersepeda. Sepatu harus memiliki satu-satunya perusahaan dalam rangka untuk mengurangi jumlah energi yang hilang dalam stroke pedal. Jika Anda satu-satunya terlalu lembut, dan kaki Anda membungkuk di sekitar pedal, Anda secara efektif membuang-buang banyak energi kaki Anda bekerja sangat keras untuk mengirimkan ke gerakan maju.

Bagaimana Bersepeda membantu kesehatan Anda?

Bersepeda baik sebagai hobi tetapi terlalu baik untuk kesehatan. Berlatih Bersepeda setiap hari akan membantu Anda untuk meningkatkan kesehatan Anda ke tingkat terbaik. Ini adalah kesehatan keseluruhan mantra memulihkan diri.

Bersepeda meningkatkan stamina

Perbaikan adalah stamina adalah manfaat kesehatan utama Bersepeda. Meningkatkan stamina membantu mengurangi kelelahan dan lelah, yang tentu membuat Anda kurang stres.

Bersepeda dan kesehatan mental Anda

Bersepeda bukanlah latihan fisik semata, tetapi juga meningkatkan kekuatan mental Anda. Selama Bersepeda secara keseluruhan aliran darah dalam tubuh memerah. Hal ini meningkatkan aliran darah ke otak Anda meningkatkan pemikiran dan proses memori.

Bersepeda mengurangi nyeri sendi dan mencegah arthritis

Pada dasarnya, Bersepeda adalah pekerjaan yang baik untuk membuat kaki Anda lebih kuat. Hal ini meningkatkan kekuatan otot di paha dan betis. Thence, itu membuat bagian bawah tubuh lebih kuat. Hal ini juga melindungi Anda dari nyeri sendi di lutut. Hal ini membantu untuk mencegah arthritis. Sakit punggung dapat dikendalikan oleh Bersepeda karena membantu untuk memperkuat sakit punggung Anda.

Bersepeda meningkatkan berat badan dan kontrol obesitas

Pengurangan berat badan mudah dengan Bersepeda. Ini membantu untuk membakar lemak yang tidak perlu dalam tubuh yang mempromosikan berat badan. Bersamaan itu tidak memungkinkan lemak untuk mendapatkan terakumulasi dan dari situ mengurangi proses penambahan berat badan. Jika BMI Anda tinggi dari yang diperlukan kemudian mulai melakukan Bersepeda hari ini.

Untuk orang gemuk Bersepeda dapat melakukan keajaiban. Ini membantu mereka untuk kehilangan berat badan ke tingkat yang diperlukan. Hanya satu hal yang harus diingat untuk mendapatkan saran dokter sebelum Anda memulai latihan bersepeda harian.

Jika Anda telah memperoleh banyak berat badan, dan ingin mengendalikannya, maka Bersepeda dapat membantu Anda dalam hal ini.

Kesehatan jantung dan Bersepeda

Bersepeda moderat mengurangi kemungkinan serangan jantung sebesar 50%. Bersepeda membuat jantung Anda lebih kuat dan memungkinkan untuk menahan stres dengan mudah. Ini membantu jantung untuk dengan mudah mengelola aliran darah masuk dan keluar dari jantung.

Karena Bersepeda, pengendapan lemak di arteri jantung sedang berkurang yaitu kurang kemungkinan aterosklerosis terlihat. Hal ini juga membantu untuk mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh.

Bersepeda mencegah asma

Bersepeda meningkatkan aliran oksigen dalam tubuh. Ini membantu untuk memberikan hati dengan jumlah yang cukup oksigen. Otot pernapasan diperkuat dengan bersepeda dan ini meningkatkan ventilasi paru. Thence kemungkinan asma berkurang.

Catatan: masih saya sarankan Anda untuk memberitahu dari pelatih fisik Anda dan/atau dokter Anda sebelum Anda mulai Bersepeda setiap hari.

Berita Terkait