by

Demokrat: Waspadai Terlalu Percaya Diri, Dan Hati-hati, Pilih Kandidat Yang Tepat

Pelitajakarta.com – Mungkin bukan berita, bagi siapa pun, Presiden Trump, mungkin, salah satu Presiden yang paling tidak populer, dari ingatan terakhir. Namun, pada saat yang sama, para pendukung intinya, adalah, juga, mungkin, yang paling setia! Kami telah menyaksikan, sejumlah besar kandidat, mempertimbangkan, dan / atau mengumumkan, niat mereka untuk mencari kantor Presiden, namun, berapa banyak yang benar-benar dapat dipilih, versus orang yang ada, di kantor? Ada banyak pertimbangan dan variabel, untuk dipertimbangkan, termasuk: 1) Mengatasi basis Trump yang ada; 2) Berhati-hati untuk menghindari, godaan, untuk bergerak, terlalu jauh, ke kiri politik; 3) Pesan apa yang mungkin beresonansi dengan pemilih yang belum memutuskan; 4) masalah Electoral College; 5) Bersiap untuk kampanye petahana yang telah diantisipasi, yang meliputi, retorika dan janji, salah saji, vitriol, dan pemanggilan nama, dll. Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan berusaha, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, mengkaji, dan diskusikan, realitas politik, dan, bagaimana idealisme, dan pragmatisme, harus bekerja, bergandengan tangan!

  1. Mengatasi basis Trump yang ada: Mr. Trump, mungkin, memiliki basis politik paling loyal, yang telah kita saksikan, dalam beberapa tahun terakhir. Sebagian besar profesional, percaya, sekitar 35% pemilih, akan memilih, dan percaya padanya (atau tidak peduli), terlepas dari bukti apa pun, yang bertentangan. Seorang kandidat harus mau mengakui, dia tidak akan dapat mengubah pikiran orang-orang ini, dan / atau sikap, dan, oleh karena itu, harus menarik, kepada mereka, yang menganggap diri mereka, baik Demokrat, Independen, atau Republik yang tidak puas! Memilih kandidat yang salah, atau fokus pada prioritas yang salah, dll, akan memiliki efek, memilih kembali Presiden ini!
  2. Seberapa jauh, apakah pendekatan terbaik ?: Walaupun banyak yang mungkin merasa, beberapa ide dan cita-cita yang disebut, paling kiri, Demokrat Sosial, dll, mungkin tampak menarik, dan berharga, dan mungkin, risikonya / Bahaya, adalah, kehilangan fokus dan dukungan dari politik menengah / moderat, Independen, dan mantan Republikan. Misalnya, walaupun Medicare For All, tentu memiliki kelebihan, ia mengabaikan fakta, Amerika jauh lebih besar, daripada kebanyakan yang lain, dengan jenis program ini. Kebiasaan, dan kepercayaan banyak warga, jauh berbeda, dibandingkan di negara lain! Banyak warga negara kita, merasa pemerintah kita belum melakukan, pekerjaan yang luar biasa, menangani uang / pendapatan, dan ketakutan, program satu pembayar. Meskipun tidak ada keraguan, sistem pemberian layanan kesehatan kita, dan perawatan kesehatan itu sendiri, masih jauh dari sempurna, kita perlu mengatasinya, secara seimbang, terfokus, untuk mencapai, pendekatan yang ideal (jika ada hal seperti itu) . Keseimbangan yang sama ini, antara, pragmatis, dan idealis, ada, di banyak bidang, termasuk, pajak, transportasi umum, biaya kuliah, dll.
  3. Pemilih yang belum memutuskan: Jika Demokrat memilih seorang kandidat, dianggap terlalu jauh ke kiri, ia berisiko mengasingkan orang-orang moderat, Independen, dan Republik yang tidak puas. Sejauh ini, banyak kandidat yang diumumkan, paling tidak pada awalnya, mengartikulasikan pesan, yang mungkin tidak beresonansi, secara positif!
  4. Masalah Electoral College: Dua kali terakhir, seorang Republikan terpilih sebagai Presiden (Bush dan Trump), ia kehilangan suara populer nasional, tetapi memenangkan electoral college. Demokrat harus melanjutkan, secara strategis, dan mengembangkan strategi, untuk menang, di negara-negara tertentu, agar dapat dipilih!
  5. Mempersiapkan gaya unik petahana: Anda tidak bisa keluar – Trump, Trump! Calon harus mampu menangani pemanggilan nama yang diantisipasi, retorika, janji, menarik apa yang banyak orang pertimbangkan, minat yang lebih mendasar, dan salah saji, dengan tenang, dan efektif.

Waspadalah, penentang Presiden Trump! Jika Anda berharap untuk mengubah berbagai hal, untuk apa yang Anda pertimbangkan, semakin baik, Anda harus siap, mau, dan mampu, untuk menyeimbangkan idealisme, dan pragmatisme. Pemilihan tergantung pada, apakah, kandidat Demokrat, mengartikulasikan pesan, yang beresonansi!

Berita Terkait