oleh

Cara Membuat Lulur Alami Untuk Memutihkan Kulit Tubuh

cara membuat lulur racik alami

Pelitajakarta.com-Cara yang santai dan alami untuk menghilangkan kulit yang kasar dan bersisik adalah dengan memanjakan diri Anda dengan lulur garam. Garam alami seperti Garam Laut, Garam Laut Mati atau Garam Epsom bermanfaat bagi kulit Anda dengan pengelupasan sel kulit mati. Ini juga memiliki efek positif pada tubuh Anda karena sifatnya detoksifikasi dan pemurnian. Garam Epsom, khususnya, juga dapat memiliki manfaat tambahan pada otot yang sakit dengan mengeluarkan limbah asam dari otot dan sendi melalui pori-pori kulit. Garam Laut dan Garam Laut Mati kaya akan mineral yang terkelupas dan memurnikan kulit Anda serta bersifat antiseptik.

 

Perawatan Lulur Tubuh biasanya ditawarkan dalam spa; Namun, hanya sedikit orang yang mampu atau apalagi memiliki waktu untuk pergi ke Spa. Dengan membuat scrub alami Anda sendiri, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan bahan-bahannya, mengetahui dengan pasti apa yang masuk ke kulit Anda. Ini relatif mudah dan ekonomis untuk membuat Lulur Tubuh Alami menggunakan bahan-bahan alami yang Anda kenal. Resep ini yang saya bagikan dengan Anda akan membuat satu aplikasi, tetapi jika Anda ingin menghemat waktu dan membuat beberapa aplikasi dalam satu batch, cukup gandakan atau tingkatkan jumlahnya secara proporsional, dan simpan dalam toples tertutup rapat.

 

Untuk membuat Scrub Garam ini, Anda perlu:

 

-1/2 gelas Garam Laut Halus, Garam Laut Mati atau Garam Epsom

 

-4 Tbsp Grapeseed Oil atau Sunflower Oil

 

Anda juga bisa menggantinya dengan Sayuran Gliserin untuk umur simpan yang lebih lama

 

-1/4 cangkir Soda Kue

 

-5-6 Tetes minyak esensial favorit Anda

 

Beberapa minyak esensial yang baik untuk dicoba adalah Lavender, Orange, Vetivert, dan Eucalyptus. Minyak atsiri ini memiliki sifat detoksifikasi ketika dikombinasikan bersama.

 

Langkah selanjutnya adalah mencampur semua bahan ke dalam gelas atau mangkuk stainless steel, memastikan semua garam direndam dalam minyak atau gliserin. Secara opsional, Anda dapat menambahkan 20 ml Ekstrak Teh Hijau atau. Ini memiliki sifat antioksidan yang sangat baik yang akan bermanfaat bagi kulit Anda.

 

Berdiri di bak mandi, tangan basah dan oleskan campuran menggunakan gerakan melingkar kecil, dimulai dengan kaki dan bergerak ke atas menuju leher. Lalu isi bak mandi dengan air hangat. Sebaiknya tambahkan beberapa tetes minyak esensial ke air mandi. Bersantai setidaknya 15 menit agar kulit menyerap bahan. Dengan melakukan perawatan ini setiap minggu, Anda akan mendapatkan kulit yang bersinar!

 

Lulur Kaki Alami

 

Sebagian besar orang berdiri, sibuk berjalan sepanjang hari atau malam, dan mungkin tidak berhenti untuk mempertimbangkan stres dan kecemasan yang ditanggung oleh kaki mereka, sampai semuanya terlambat. Ketika kaki mulai sakit, terasa sakit, membengkak, merasa lelah atau sakit, terlihat bersisik atau kering, menunjukkan tanda-tanda tumit dan kapalan pecah, maka mereka mungkin telah menderita banyak stres. Terkadang rasa sakit dan nyeri pada kaki yang tertekan bisa tak tertahankan untuk berjalan atau bahkan berdiri. Ketika ini terjadi, itu benar-benar mengganggu jadwal atau rutinitas harian. Mengenakan sepatu yang pas sangat penting untuk memberikan dukungan dan keseimbangan yang baik untuk kaki, tetapi selain memiliki alas kaki yang tepat, mengambil hanya beberapa menit sehari atau malam memanjakan kaki dapat memberikan bantuan sehari-hari dari rasa sakit, sakit, kekeringan, tumit pecah-pecah dan kapalan.

 

Bagaimana semua ini dapat dicapai? Ada scrub kaki alami buatan tangan, tersedia, yang membersihkan, mengelupas dan melembabkan bahkan kaki yang paling parah sekalipun. Lulur alami ini dapat meremajakan kaki sehingga terasa halus dan terkondisi dengan baik sepanjang hari. Apa yang membuat scrub kaki alami ini berbeda dari yang lain di pasaran? Bahan-bahan alami dalam lulur alami ini membuat semua perbedaan di dunia! Berikut ini adalah deskripsi terperinci dari scrub kaki alami yang telah terbukti membantu banyak orang memiliki kaki bahagia!

 

Salah satu jenis lulur alami dibuat dengan garam Laut Mati dan sabun susu kambing. Kombinasi bahan-bahan alami ini memberikan pembersihan dan pengelupasan yang baik. Lulur kaki ini bercampur dengan air dan memberikan lulur jenis ringan tanpa meninggalkan rasa yang berat pada kulit. Sabun susu kambing sangat ringan dan lembut. Itu bahkan membuat kulit terkering terasa lembut, halus dan lembab. Garam Laut Mati dan sabun susu kambing adalah kombinasi bahan alami yang sempurna untuk kaki yang membutuhkan scrub ringan.

 

Jenis lain dari scrub kaki alami dibuat dengan garam Laut Mati, sabun susu kambing dan madu mentah. Kombinasi dari bahan-bahan alami ini menyediakan scrub kaki yang berat. Lulur alami ini bercampur dengan air dan dirancang untuk tumit dan kapalan yang retak. Lulur ini menembus jauh ke dalam di mana kulit masih hidup. Ini melunakkan kapalan dan memungkinkan retakan mengelupas. Rasa sakit dari tumit yang retak dihilangkan, segera, dari semua emolien dalam scrub ini. Ini adalah jenis scrub yang berat. Ini sangat efektif dan membuat kaki merasa lega, melunak, tenang, dan lembab. Garam Laut Mati, sabun susu kambing, dan madu mentah adalah kombinasi bahan alami yang sempurna untuk kaki yang membutuhkan scrub yang berat.

 

Gunakan scrub kaki alami dalam privasi di rumah Anda sendiri. Anda juga bisa membawanya bersama saat bepergian. Mereka tersedia dalam ukuran empat ons dan delapan ons. Tidak perlu membayar biaya perawatan kaki yang tinggi di spa atau mencoba untuk memenuhi jadwal. Manjakan kaki Anda, sesuai jadwal Anda sendiri, di rumah atau saat bepergian. Anda akan menghemat uang juga!

 

Kedua produk alami ini dapat membantu meringankan ketegangan, kelelahan, dan kelelahan pada kaki. Anda juga dapat memiliki kaki yang lembut, halus, bersih, terkelupas, lembab, dan bebas rasa sakit dengan scrub kaki alami buatan tangan ini. Lulur kaki alami memberikan kaki bahagia!

 

Natural Scrub – 5 Tips Mengelupas Kulit Secara Alami

 

Apa kurusnya menggunakan scrub alami? Kulit adalah organ terbesar di tubuh kita. Ini meregenerasi sendiri setiap 27 hari. Sel-sel kulit dilahirkan sepanjang waktu dan naik ke lapisan epidermis (luar) kulit. Sel-sel kulit baru menggantikan sel-sel lama yang naik ke permukaan kulit Anda dan mati. Hasilnya bisa kulit kering, kusam dan terkelupas.

 

Eksfoliasi menghilangkan lapisan luar sel kulit mati yang memperlihatkan kulit baru di bawahnya. Melepaskan lapisan terluar membuka pori-pori dan menjaga kulit Anda tetap bersih dan halus. Ada cara alami untuk mengeksfoliasi kulit Anda tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya. Beberapa di antaranya mungkin berguna seperti lemari dapur Anda. Cari lulur atau resep lulur dengan bahan-bahan alami ini.

 

-Buah Asam (Alpha-Hydroxy) – Berry seperti stroberi, raspberry dan cranberry mengandung asam buah yang melonggarkan ikatan sel dan mengelupaskan kulit.

 

-Biji Kopi – Kopi adalah antioksidan kuat dan ketika ditumbuk dapat mengelupas kulit Anda.

 

-Manik-manik Jojoba – Ini adalah manik-manik lilin kecil kecil yang memiliki tepi bulat dan dapat mengelupas dengan lembut dan tidak mengiritasi kulit.

 

-Gula – Gula pasir berfungsi sebagai butiran kecil untuk membersihkan pori-pori yang tidak tersumbat dan menghilangkan kulit kering.

 

-Oatmeal – Oatmeal yang digiling menjadi scrub yang sangat baik. Oatmeal memiliki sifat antiinflamasi yang menenangkan.

 

Kulit Anda akan memiliki penampilan yang lebih muda selama bertahun-tahun jika Anda melakukan pengelupasan kulit secara teratur dan selalu pastikan untuk menghidrasi kulit dengan lotion organik berkualitas baik atau shea butter setelah pengelupasan kulit. Lulur alami meremajakan kulit dan menjadikan kulit Anda bercahaya sehat secara keseluruhan.

 

Sebagai penderita kanker payudara, saya telah melakukan penelitian yang luas tentang bahan-bahan dalam perawatan kulit. Saya mendirikan Head To Toe Organics untuk mengedukasi orang-orang tentang bahan kimia dalam perawatan tubuh dan memberi mereka produk-produk murni dan bersih untuk gaya hidup yang lebih sehat.

Berita Terkait