by

Cara Membuat Whipped Cream Sendiri Di Rumah

Pelitajakarta.comCara Membuat Whipped Cream Sendiri. Anda dapat menemukan toko kelontong yang menjual whipping cream untuk digunakan dalam makanan penutup favorit Anda. Namun kerugiannya di sini adalah Anda tidak bisa makan krim cambuk sebanyak yang Anda suka. Jadi mengapa tidak mendapatkan dispenser krim kocok dan pengisi daya krim kocok sehingga Anda bisa membuat krim kocok sendiri menggunakan sirup rasa dalam kenyamanan rumah Anda, untuk memakannya sebanyak yang Anda mau.

 

Anda dapat menggunakan krim kocok ultra pasteurisasi, krim roti atau krim kocok untuk membuat krim kocok untuk hidangan penutup Anda. Krim pencambuk ultra pasteurisasi bertahan lebih lama karena merupakan krim yang dipanaskan di atas 280 derajat dan terbukti agak temperamental saat dikocok. Meskipun whipping cream lebih mudah untuk dicambuk, sulit ditemukan di toko. Baker’s cream hanya krim ultra pasteurisasi yang memiliki tambahan vanila dan bagus untuk digunakan pada kue dan pai.

 

Saat membuat krim kocok, pastikan untuk mendinginkan semua bahan dan peralatan terlebih dahulu. Lakukan ini dengan mendinginkan krim di bagian paling dingin dari lemari es sepanjang malam dan kemudian menempatkan pengocok dan mangkuk di freezer selama setidaknya 30 menit sebelum mencambuk. Kemudian tuangkan krim ke dalam mangkuk basah, dan tambahkan perasa jika diperlukan. Perasa terbaik untuk Whipped Cream atau Krim Kocok adalah ekstrak almond, ekstrak vanilla atau brandy berry rasa Kirshwasser. Ingatlah untuk menambahkan rasa ini dengan bijaksana saat mereka menyalip krim.

 

Tambahkan gula dan kemudian campur semua bahan dengan kecepatan tinggi dengan hand mixer sampai terbentuk soft peak. Namun jangan terlalu mengalahkan krim dan jika Anda menemukan bahwa krim mulai terpisah, itu berarti bahwa itu mengental dan berubah menjadi mentega manis.

 

Whipped Cream atau Krim Kocok tidak hanya digunakan dalam hidangan penutup dan kopi Anda, tetapi juga memiliki kegunaan sehari-hari lainnya. Anda dapat menggunakan whip cream sebagai pengganti krim cukur jika Anda kehabisan krim cukur. Sangat menarik untuk mengetahui bahwa krim cambuk adalah kondisioner yang efektif yang harus digunakan seminggu sekali. Krim harus dibiarkan selama tiga puluh menit dan kemudian dibilas beberapa kali sebelum keramas.

 

Anda dapat menggunakan krim cambuk sebagai pengganti krim asam dengan menambahkan tiga atau empat tetes lemon dengan secangkir cambuk. Diamkan selama sekitar tiga puluh menit untuk mendapatkan krim asam. Menggunakan krim cambuk sebagai masker wajah sangat membantu dalam melembabkan kulit kering. Setelah mengoleskannya di wajah Anda, tunggu selama dua puluh menit sebelum mencucinya terlebih dahulu dengan air hangat dan kemudian air dingin.

 

Obat rumahan yang luar biasa untuk lesi di mulut Anda yang terbentuk dari pizza panas atau kopi, mengisi mulut dengan krim cambuk. Ini membantu menenangkan luka bakar di atap mulut Anda. Krim cambuk juga dapat digunakan untuk menghilangkan make up di mana Anda pertama kali harus membasahi wajah Anda dengan air hangat dan kemudian menyebarkan beberapa krim cambuk di wajah. Kemudian Anda bilas bersih dengan air hangat dan bersihkan wajah Anda. Dan penggunaan terbesar dari whip cream hari ini adalah untuk membantu membumbui hubungan perkawinan Anda dengan menambahkan beberapa rasa ke ‘makanan penutup’ normal Anda. Tambahkan sedikit kegembiraan dalam kehidupan pernikahan Anda dan Anda akan melihat krim kocok membangkitkan keajaiban dalam kehidupan Anda yang dulu membosankan!

 

Cara Membuat Whipped Cream Sendiri
Cara Membuat Whipped Cream Sendiri

Krim Kocok Buatan Rumah

 

Sebagian besar toko kelontong membawa kaleng krim kocok yang siap disemprotkan ke gurun favorit Anda. Beberapa kaleng ini bahkan memiliki rasa cokelat. Tapi, alih-alih memilih menggunakan krim kaleng, bagaimana dengan mencambuk krim Anda sendiri.

 

Dalam tempat susu di toko bahan makanan lokal Anda, Anda akan menemukan karton krim kocok Ultra-pasteurisasi, krim kocok, dan krim roti. Masing-masing dapat dikocok menjadi topping yang menyenangkan untuk gurun.

 

Krim cambuk ultra-pasteurisasi telah dipanaskan hingga di atas 280 derajat untuk memperpanjang umur simpan. Itu hanya sedikit lebih temperamental dalam hal mencambuk.

 

Whipping cream lebih sulit ditemukan di toko-toko tetapi lebih mudah disiapkan.

 

Baker’s cream adalah versi Ultra-pasteurisasi yang mengandung rasa vanilla. Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk membuat kue atau pai.

 

Baik menggunakan krim Ultra-pasteurisasi, mencambuk, atau mengikuti beberapa langkah sederhana akan memberikan hasil yang menyenangkan setiap saat.

 

Pertama, dinginkan semua bahan dan peralatan dengan seksama. Tempatkan karton krim di lokasi terdingin di lemari es Anda. Biarkan dingin. Tempatkan pengocok dan mangkuk sempit dalam freezer selama 30 menit sebelum mencambuk.

 

Tuang krim ke dalam mangkuk dingin dan tambahkan perasa tambahan saat ini. Ekstrak almond, ekstrak vanila, dan brendi rasa ceri Kirshwasser, semuanya adalah pilihan yang sangat baik. Tambahkan dengan bijaksana, perasa dapat dengan mudah menyalip krim.

 

Campur dengan kecepatan tinggi dengan mixer tangan sampai terbentuk puncak yang lembut. Berhati-hatilah untuk tidak terlalu memukul krim. Jika krim mulai terpisah, itu mengental dan berubah menjadi mentega manis.

 

Shauna Hanus adalah juru masak gourmet yang berspesialisasi dalam membuat rencana hidangan gourmet. Dia memiliki pengalaman memasak yang luas dengan barang-barang belanjaan yang mudah ditemukan untuk membuat makanan gourmet yang menyenangkan. Dia juga penerbit buletin gourmet dua bulanan tanpa biaya. Newsletter-nya selalu menyenangkan dan informatif, penuh dengan tips dan hal-hal sepele yang dapat Anda gunakan setiap hari.

 

Cara Membuat Mentega Mentah Buatan Rumah dan Krim Kocok

 

Cara Membuat Whipped Cream Sendiri. Tidak ada yang terasa sebagus mentega buatan sendiri segar di sayuran kebun Anda atau hanya dibuat krim kocok untuk sesendok stroberi rumahan Anda. Anda bisa membuat mentega sendiri dari krim mentah dari sapi Anda atau mengambil bagian dari sapi dari pemilik rumah setempat. Anda juga dapat menggunakan krim dari toko jika krim mentah tidak tersedia, ingat saja, krim ini tidak memiliki manfaat kesehatan yang sama dengan krim mentah. Ini bisa menjadi tempat yang baik untuk mulai belajar jika Anda belum pernah membuat mentega sendiri. Membuat sendiri memastikan Anda menghindari pengawet dan aditif yang menyebabkan banyak masalah kesehatan.

 

Cara Membuat Whipping Cream Buatan Sendiri

 

Tuangkan krim mentah (berapapun jumlahnya) ke dalam mixer KitchenAid Anda, blender atau food processor. Tambahkan beberapa sendok teh madu mentah atau gula tebu dan satu sendok teh vanila. Aduk rata selama 2-3 menit dan berhenti ketika krim telah mencapai puncak yang kaku. Jika Anda melewati fase ini, Anda sedang menuju mentega, jadi jangan berlebihan.

 

Cara Membuat Mentega Buatan Rumah

 

Anda tidak perlu garam untuk membuat mentega, tetapi jika Anda suka mentega rasa, Anda bisa menambahkan garam laut atau garam halal. Anda juga bisa menambahkan bawang putih cincang, 1-2 siung, untuk mentega bawang putih. Tambahkan ini di awal.

 

Tuangkan krim (dalam jumlah berapa pun) ke dalam mixer atau blender dan blender dengan suhu tinggi selama sekitar 5-10 menit. Prosesnya akan melalui 3 fase: pertama fase whipping cream, kemudian tahap hancur di mana itu menyerupai keju feta, dan kemudian Anda akan melihat cipratan cairan dari bola mentega. Pada tahap ini, matikan mixer dan buang mentega ke piring. Tuang cairan ke dalam wadah terpisah untuk digunakan sebagai buttermilk dalam resep favorit Anda.

 

Ambil mentega ke tangan Anda dan remas-remas seperti yang Anda lakukan dengan tanah liat atau adonan untuk menghilangkan lebih banyak cairan. Bentuk sesuai keinginan menjadi bola atau gunakan cetakan mentega cantik.

 

Simpan mentega buatan Anda di dalam toples atau lonceng mentega di meja Anda agar tetap lembut dan siap digunakan. Jika Anda menyimpannya di lemari es, itu akan mengeras dan Anda harus memadamkannya beberapa jam sebelum digunakan. Mentega akan disimpan di kulkas selama 6 bulan dan freezer hingga satu tahun.

 

Mentega mentah buatan sendiri yang segar sehat dan lezat untuk disebarkan di atas sayuran kukus dan roti buatan sendiri. Saat Anda membuat mentega dan krim kocok sendiri, Anda tahu itu dibuat dengan bahan-bahan sehat dan dapat menghindari bahan tambahan dan pengawet yang berbahaya.

 

Cara Membuat Whipped Cream Sendiri-Buat Krim Kocok Kustom menggunakan Dispenser

 

Sebagian besar waktu, sepertinya semua krim kocok terasa sama. Mereka manis, lembut dan berbusa-itu saja. Tetapi apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa mereka dapat mengubah rasa krim kocok. Kedengarannya mengejutkan, bukan? Ya benar. Anda dapat menambahkan rasa yang berbeda pada resep yang biasa digunakan untuk membuatnya terasa berbeda. Dan yang paling mengejutkan adalah, itu bisa dilakukan menjorok dengan menggunakan dispenser krim kocok. Nah, itu mengejutkan. Bagaimana ini bisa dilakukan?

 

Secara umum, krim kocok adalah media yang hebat untuk mencoba dan bereksperimen dengan bahan-bahan baru – ini seperti latar belakang atau kanvas yang memungkinkan Anda untuk melukis dan mewarnai dengan cara apa pun yang Anda suka. Jika Anda ingin menambahkan sentuhan baru pada cupcakes vanilla Anda yang biasa, (kita semua tahu bahwa krim cambuk Reddi di atas vanila tidak terlalu fenomenal) menambahkan sedikit kakao ke dalam krim cambuk Reddi Anda benar-benar dapat melakukan keajaiban besar ( pasti harus dicoba!). Kedua rasa ini mungkin bukan pasangan yang baik, tetapi kontras rasa yang dapat diberikan kedua bahan ini sangat menakjubkan. Anda juga bisa mencoba menggunakan bahan lain.

 

Baca juga : Cara Membuat Makaroni Panggang Yang Mudah Dan Benar

 

Meskipun, Anda dapat melakukan ini secara manual dari batch buatan sendiri, menggunakan dispenser krim kocok jauh lebih menghemat waktu dan mudah. Bisakah Anda bayangkan betapa sulitnya jika Anda harus menggabungkan semua bahan tanpa menggunakan gadget apa pun? Itu pasti sangat melelahkan, bukan? Dengan menggunakan dispenser krim kocok dan pengocok krim, membuat makanan penutup yang enak dan lezat dapat menjadi hal yang menyenangkan sekaligus menghemat waktu. Plus, itu juga memungkinkan Anda untuk membuat berbagai selera yang berbeda sepanjang hari setiap hari. Yang harus Anda lakukan adalah menekan pelatuk dispenser Anda.

 

Apa hal terbaik tentang gadget ini adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk menangani sendiri. Dengan ini, Anda bisa menjadi bos makanan penutup Anda. Apakah ada bahan yang tidak Anda sukai? Kalau begitu, jangan dimasukkan. Apakah Anda penderita diabetes dan membutuhkan diet yang rendah gula? Nah, kurangi kandungan gulanya atau lebih baik lagi, jangan masukkan gula sama sekali! Apakah Anda suka mencoba sesuatu yang berbeda dan menyenangkan? Pergilah, cari bahan yang menurut Anda sempurna dan cobalah. Dapatkah Anda melihat bagaimana Anda memegang kendali? Semua ini, tentu saja, adalah karena dispenser krim Anda.

 

Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan semua bahan Anda dan itu akan secara otomatis dicampur-tidak ada pencampuran manual, tidak ada usaha yang dilakukan tanpa keringat dan tentu saja, tidak ada waktu yang terbuang. Anda tidak perlu khawatir akan kedaluwarsa karena krim cambuk buatan Anda akan memiliki kedaluwarsa yang sama dengan krim tersebut. Ini diberikan bahwa itu disimpan dengan benar dalam lemari es.

 

Jika Anda takut membuat resep sendiri, Anda dapat mencari di internet atau di beberapa buku masak. Saya yakin Anda pasti bisa menemukan rasa yang Anda cari!