by

Cara Membuat Makaroni Panggang Yang Mudah Dan Benar

Pelitajakarta.comCara Membuat Makaroni Panggang. Apa yang terlintas dalam pikiran ketika Anda berpikir tentang makanan yang menenangkan? Saya akan mengatakan makaroni dan keju, pai apel buatan sendiri, ayam dan kue, daging panggang kuno, ayam goreng, makan malam spaghetti yang enak dengan semua bahan makanan. Apapun berjalan, tetapi apakah Anda pernah mempertimbangkan bahwa pilihan Anda juga bisa terkait dengan warisan dan pendidikan Anda.

 

Bertahun-tahun yang lalu tidak ada tempat makanan cepat saji di sekitar. Makanan keluarga di rumah di sekitar meja makan terdiri dari makanan yang dimasak di rumah yang biasanya disiapkan Ibu dan semua orang duduk tepat waktu dan bersama. Ah! Masa lalu yang indah. Sampai jumpa. Sampai jumpa.

 

Protokol masyarakat dan sosial, sebagaimana saya menyebutnya, terjadi. Itu mengubah ziarah kami untuk makan seperti dulu. Kelinci putih mengatakan yang terbaik, “Aku terlambat. Aku terlambat,” tapi mengapa itu begitu penting sehingga mengubah nasib duduk kuno kita yang baik, buatan sendiri, hubungan cinta yang menyenangkan dengan makanan dan semua bumbu dari kehidupan keluarga yang berevolusi darinya. Ada tempat-tempat di dunia yang secercah keberadaan itu masih dapat ditemukan. Sayangnya, itu ada di daerah yang lebih miskin. Sedih untuk mengatakan kita belum mengalami kemajuan dalam hal-hal kehidupan yang lebih baik seperti yang seharusnya. Kami baru saja mengganti keberadaan yang lebih mendesak untuk menyamarkan fondasi ‘rakyat jelata’ kami.

 

Makanan sederhana, orang-orang sederhana, tidak boleh diabaikan. Hal yang sama harus dikatakan tentang kembali ke dasar. Itu sebabnya saya sangat bersemangat membuat lebih banyak orang tertarik untuk memasak dan semua suasana yang menjadi bagian dari paket. Anda melihatnya menarik orang, keluarga dan teman, bersama lagi, untuk berbagi pengalaman baru. Bicara dan persahabatan, siku menusuk dan tertawa. Pemandangan yang indah. Semua karena kami memutuskan untuk mengambil risiko rasa malu, bahkan jika kami gagal, tahu tidak apa-apa.

 

Anda adalah gaya Anda sendiri, baik atau buruk, dan itu selalu diterima, karena rumah Anda adalah jantung Anda dan memasak adalah makanan yang menggerakkan hati itu, yang disebut ‘buatan sendiri’. Ke mana pun jalan Anda menuntun Anda, baik itu keadaan atau pilihan, Anda tidak bisa mengabaikan kemungkinan yang ada di setiap sudut. Beberapa mengisyaratkan Anda dengan visi kemegahan dan yang lain mengatakan itu tidak begitu. Tidak peduli apa yang Anda pilih, Anda harus tetap melakukan perjalanan yang belum dipetakan yang hanya kemenangan atau kegagalan akan mengarah pada menemukan harta, kebahagiaan atau lebih banyak tekad di ujung jalan itu. Mengapa tidak mengambil langkah pertama itu dan bercabang ke dunia kuliner bersama teman, keluarga, dan beberapa sendok bakat tersembunyi? Anda tidak pernah tahu apa yang Anda lewatkan sampai Anda mencobanya.

 

Cara Membuat Makaroni Panggang
Cara Membuat Makaroni Panggang

Cara Membuat Makaroni Panggang-Pasta Milano

 

Saya suka pergi ke Romano’s Macaroni Grill. Dari bau panggangan api yang terbuka saat aku membuka pintu depan hingga suara pelayan yang bernyanyi ketika aku duduk di mejaku, aku suka semuanya.

 

Sayangnya untuk saya, pada kunjungan pertama saya, saya mencoba Pasta Milano dan sangat jatuh cinta padanya sehingga saya belum dapat memesan yang lain. Saya coba. Saya benar-benar. Semuanya terlihat sangat bagus. Dari Pizza BBQ BBQ yang dimasak dengan batu bata dan Penne Rustica hingga Seafood Linguine, dari Chicken Portobello hingga Honey Balsamic Chicken – saya ingin sekali mencoba semuanya.

 

Dan saya memiliki niat baik untuk melakukannya. Saya mempelajari menu dari atas ke bawah – akhirnya memilih Grilled Salmon atau Chicken Marsala. Saya sudah bisa merasakannya.

 

Tapi begitu pelayan mendekati – Bam! Saya menunjuk ke Pasta Milano.

 

Oh well, setidaknya aku selalu menikmati makan malamku.

 

Namun baru-baru ini saya menemukan sesuatu yang seharusnya membuat perjalanan saya berikutnya menjadi kejutan bagi teman-teman saya. Resep restoran Copycat muncul di seluruh web dan beberapa di antaranya sangat bagus. Salah satu yang pertama saya cari adalah, tentu saja, Pasta Milano. Saya menemukan resep dan mulai membuat hidangan di rumah untuk saya sendiri. Ini sama baiknya di rumah seperti di Romano (meskipun saya merindukan pelayan bernyanyi).

 

Berkat resep restoran peniru ini perjalanan saya berikutnya ke Romano’s Macaroni Grill harus mengikuti skrip yang berbeda. Sekarang saya bebas untuk melihat-lihat menu yang indah dan memesan salah satu hidangan lain yang sering saya idamkan. Saya tidak sabar menunggu!

Haruskah saya mendapatkan Scaloppine Chicken & Shrimp atau Honey Balsamic Chicken atau Sisilia Pizza … atau …

 

Pasta Milano dari Macaroni Grill

 

Bahan:

 

-6 ons mentega

-18 ons Ayam bakar, iris

-12 ons Tomat kering

-12 ons Jamur, iris

-6 sendok makan Keju Parmesan parut halus

-36 ons Saus Krim Bawang Putih panggang (Resep)

-36 ons Bow Tie Pasta

Petunjuk arah:

-Masak pasta sesuai petunjuk pada paket.

– Tumis mentega dan jamur sekitar 30 detik.

-Tambahkan saus krim bawang putih panggang dan Parmesan; panaskan sampai bersih.

Pasta kering.

-Tambahkan pasta ke panci tumis dan aduk rata.

– Hiasi dengan keju Parmesan

-Selamatkan dan Nikmati.

-Sing Lagu Cinta Italia (Opsional)

 

Saus krim bawang putih panggang

Bahan:

 

-1 liter krim kental

-1 kepala bawang putih panggang

-1/2 sendok teh lada hitam yang baru ditumbuk

-3 sendok makan peterseli segar – dicincang kasar

-2 sendok teh garam

-1 cangkir keju Parmesan – parut

 

Petunjuk arah:

-Dalam proses blender krim dan bawang putih panggang sampai halus.

-Dalam panci besar, campurkan krim bawang putih, merica, dan 2 sendok makan peterseli.

– Didihkan, kecilkan api dan biarkan mendidih selama 15 menit.

-Tambahkan garam dan parmesan ke dalam campuran, aduk sampai saus mengental.

Resep restoran -Secret dapat memungkinkan Anda untuk menikmati hidangan favorit Anda di rumah atau bahkan membuat perjalanan Anda berikutnya lebih menyenangkan.

 

Baca juga : Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil Muda

 

Cara Membuat Makaroni Panggang-Cheesy Macaroni Dengan Ayam Rotisserie, Asparagus, dan Paprika Merah Panggang

 

Artikel surat kabar dan majalah terbaru menggembar-gemborkan kenyamanan dan fleksibilitas ayam rotisserie. Anda memiliki ratusan kemungkinan makanan saat Anda memasak ayam. Tapi makanan yang enak ini, seperti banyak yang lainnya, harganya telah naik.

 

Di daerah saya, ayam rotisserie naik dari $ 5,99 masing-masing menjadi $ 7,99, cukup meningkat. Toko memiliki spesial, syukurlah, dan saya memperhatikannya. Akhir pekan lalu saya membeli satu untuk $ 6,99, di tengah-tengah antara harga sebelumnya dan saat ini.

 

Sebelum Anda meraih paket, pikirkan tentang keamanan makanan. Tanyakan kepada tukang daging atau rekanan penjualan ketika ayam dimasukkan ke etalase. Jangan membeli ayam yang usianya lebih dari dua jam. Dinginkan ayam segera setelah Anda tiba di rumah. Saya memasukkan burung itu ke dalam kantong plastik besar berisi bau. Lezat seperti bau ayam yang dimasak, saya tidak ingin semua yang ada di lemari es berbau seperti itu.

 

Alih-alih memotong daging, saya merusaknya. Bahkan, saya mencabik-cabik seluruh burung dan membekukan setengah daging untuk nanti. Saya menggunakan daging parut untuk taco (yang sangat lezat), salad, dan sandwich. Tetapi kali ini saya menggunakannya untuk makaroni dan keju casserole, atau seperti yang kita katakan di Minnesota, “hidangan panas.” Resep ini tidak mutlak dan Anda memiliki banyak opsi.

 

Alih-alih asparagus, Anda dapat mengganti kuntum brokoli yang telah dicairkan. Anda dapat mengganti satu cangkir asparagus dengan jamur yang sudah dimasak. Jika asparagus segar tidak tersedia, gunakan beku dan defrost di bawah air dingin. Potong kacang hijau juga bisa digunakan dalam resep ini. Sedangkan untuk keju, gunakan jenis yang paling Anda sukai.

 

Seperti yang diajarkan ibu saya, saya mengayunkan sup dengan kaldu ayam untuk mendapatkan semua kebaikannya. Kami memiliki casserole untuk makan malam, bersama dengan salad dan wortel yang dimasak. Rasanya bahkan lebih baik pada hari berikutnya, ketika kami makan siang. Sebelum saya memanaskan casserole dalam microwave, saya gerimisnya dengan setengah dan setengahnya agar tetap lembab. Saya pikir semua orang di keluarga Anda akan menikmati resep saya.

 

Bahan

 

1/2 ayam rotisserie, diparut

Makaroni siku dimasak 2 gelas

10 3/4 ons krim sup ayam bebas lemak

10 3/4-ons kaleng kaldu ayam tawar

8-ons karton krim asam bebas lemak

2 cangkir keju parut (saya menggunakan kombinasi Colby dan Monterey Jack.)

1/2 cangkir cabai merah panggang dari toples, tiriskan dan potong

2 cangkir, potong asparagus

1/2 cangkir remah roti Italia

1 1/2 sendok makan mentega cair (atau minyak zaitun ringan)

 

metode

 

Masak makaroni sesuai dengan petunjuk paket. Bilas dengan air dingin, tiriskan, dan sisihkan. Potong asparagus menjadi potongan 1 inci. Tempatkan di piring tahan panas, tambahkan 2 sendok makan air, tutup dengan bungkus plastik, dan microwave dengan api besar selama 2 menit. Dalam panci besar, campurkan sup ayam, kaldu, keju parut, dan krim asam. Kocok dengan api sedang sampai keju meleleh. Angkat dari api. Tambahkan paprika merah, asparagus, ad chicken. Lapisi hidangan casserole dengan semprotan memasak. Pindahkan campuran ke piring. Lelehkan mentega dalam microwave dan tambahkan remah roti. Taburkan remah-remah di atas casserole. Tutup dengan kertas pelepas dan panggang pada suhu 350 selama 20 menit. Buka dan panggang lagi 15-20 menit, atau sampai ujung-ujungnya menggelembung dan remah roti berwarna coklat. Untuk 8 porsi. 

 

Berita Terkait