oleh

Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Cepat Secara Alami

cara menaikan berat badan dengan cepat secara alami

Pelitajakarta.com-Bagi mereka yang ingin menambah berat badan dengan cepat, ada beberapa tips yang dapat membantu Anda. Meskipun, ada lebih banyak orang di dunia yang mencoba menurunkan berat badan, beberapa orang yang kurus ingin menambah berat badannya agar terlihat lebih sehat atau meningkatkan massa otot.

 

Hal yang paling penting untuk diingat ketika mencoba menambah berat badan adalah memastikan Anda melakukannya dengan cara yang sehat. Sangat mudah untuk menambah berat badan dengan cepat ketika Anda makan banyak makanan cepat saji yang mengandung gula, lemak, mentega, dan natrium, tetapi itu dapat menyebabkan Anda merasa sakit atau mengembangkan beberapa masalah kesehatan jangka panjang. Untuk menambah berat badan dengan cepat, Anda harus mulai dengan mengonsumsi dua kali lebih banyak kalori daripada yang disarankan untuk ukuran tubuh Anda. Mulailah makan beberapa kali sehari, bukan 2-3 kali lebih besar. Pastikan Anda mengonsumsi banyak protein tanpa lemak, karbohidrat gandum, buah-buahan dan sayuran. Makanan seperti roti, pasta, dan kentang enak dan menambah berat ekstra. Juga makanan seperti susu, telur, keju, kacang-kacangan, dan alpukat adalah sumber makanan tinggi kalori namun sehat. Minum protein shake atau formula penambahan berat badan dari toko makanan kesehatan setempat adalah cara lain untuk menambah kalori dan protein tambahan ke dalam makanan Anda. Cara lain untuk menambah berat badan adalah dengan minum milkshake rendah lemak untuk hidangan penutup setiap malam.

 

Selain makan lebih banyak, kalori sehat, Anda juga harus memulai rutinitas latihan beban. Dengan melatih otot Anda, Anda akan meningkatkan massa otot dan menambah berat badan. Jika Anda tidak yakin bagaimana memulai rutinitas latihan beban, Anda harus berkonsultasi dengan pelatih profesional untuk mendapatkan saran. Hanya dengan menambahkan beberapa latihan ekstra dalam seminggu dan menggandakan asupan kalori Anda, Anda harus mulai melihat jumlah berat yang terlihat meningkat dalam waktu singkat.

Dapatkan Berat Badan Cepat – Ikuti Tips Sederhana Ini

 

Sementara banyak orang mungkin berpikir bahwa menjadi kurus adalah hadiah, kenyataannya adalah bahwa sebagian besar orang kurus sebenarnya ingin menambah berat badan. Ini terutama berlaku untuk pria kurus yang ingin terlihat lebih berotot. Rahasia untuk menambah berat badan dengan cepat bukanlah hal yang revolusioner dan sebagian besar merupakan saran akal sehat yang dapat Anda peroleh dari hampir semua majalah kesehatan atau situs web.

 

Namun, sekarang Anda ada di sini, berikut adalah beberapa cara untuk menambah berat badan dengan cepat.

 

  • Siapkan jadwal makan di mana Anda makan tiga kali makan enak dalam sehari. Jika Anda ingin cepat, Anda tidak bisa melewatkan makan. Anda juga harus memasukkan beberapa makanan ringan selain tiga makanan biasa. Jika Anda kurus, ada kemungkinan besar bahwa Anda bukan pemakan yang baik sebelumnya. Untuk mendapatkan cepat, Anda hanya perlu mengubah kebiasaan itu dan masuk ke pola makan yang teratur.

 

  • Hindari junk food dan makan makanan yang tinggi kalori. Cobalah untuk mendapatkan sebagian besar kalori Anda dari karbohidrat yang akan menambah berat badan dengan baik. Hindari makanan yang kadar gula dan trans-lemaknya tinggi karena akan membuat Anda lebih berat dengan cara yang sangat tidak sehat. Anda kemudian akan terjebak dengan masalah mencoba menurunkan berat badan yang lebih sulit daripada menambah berat badan.

 

  • Latihan cara Anda untuk menambah berat badan dengan cepat. Meskipun mungkin terdengar bertentangan, kenyataannya adalah bahwa latihan akan menambah otot ke tubuh Anda dan massa otot akan menambah berat badan Anda. Jika Anda kurus, ada kemungkinan Anda memiliki massa otot yang lebih kecil dari rata-rata. Anda bisa mulai mengubahnya dengan berolahraga dan makan makanan yang kaya protein. Protein akan membantu dalam pembentukan otot dan Anda akan mulai menjadi lebih kuat saat Anda meningkatkan massa otot Anda. Semakin banyak otot juga akan mulai mengubah penampilan Anda dan Anda akan terlihat seperti menambah berat badan dengan cara yang sangat sehat.

 

  • Tidur nyenyak untuk menambah berat badan Anda. Banyak orang yang terlalu kurus sering memiliki pola tidur yang sangat buruk yang membingungkan tubuh dan selalu membuatnya waspada dalam hal tingkat metabolisme. Anda harus masuk ke pola tidur yang baik untuk memungkinkan tubuh rileks dan menemukan pola metabolisme yang akan membantu Anda menambah berat badan dengan cepat.

 

Pelajari Cara Menambah Berat Badan dengan Cepat

 

Untuk menambah berat badan dengan cepat tetap menjadi perjuangan besar bagi banyak orang. Saat ini, kurva dan otot adalah yang terbaru. Ya, masa kejayaan model kurus akan segera berakhir karena siapa yang tidak ingin memiliki lekuk tubuh yang benar? Dan satu-satunya cara Anda dapat meningkatkan tubuh Anda adalah dengan menambah berat badan. Tidak ada yang mendapat kurva dengan tubuh kurus. Di sisi lain, ada banyak laki-laki juga yang bertanya-tanya bagaimana mereka dapat menambah berat badan dengan cepat karena jika Anda telah menyimpan massa di tubuh Anda, ini akan memungkinkan Anda untuk membangun otot dengan mudah.

 

Menambah berat badan menjadi perjuangan karena banyak alasan seperti:

 

– Penyakit kronis

– Metabolisme hiperaktif

– Gangguan Makan

 

Faktor-faktor yang disebutkan di atas dapat memperlambat kenaikan berat badan Anda. Dan orang-orang yang terlalu kurus dalam terang publik selalu ditandai sebagai anoreksia atau bulimia meskipun mereka tidak. Seiring waktu, menjadi terlalu kurus juga dapat menyebabkan berbagai masalah medis.

 

Jadi, jika Anda ingin menambah berat badan dengan cepat, berikut adalah beberapa strategi efektif yang dapat Anda lakukan:

 

Makan makanan yang kaya kalori

 

Jika masalah Anda adalah tubuh Anda terbakar terlalu cepat dan terlalu banyak, maka tingkatkan asupan kalori Anda. Ada berbagai cara untuk melakukan ini. Anda bisa makan semua junk food yang Anda inginkan, tetapi jelas ini bukan cara sehat untuk menambah berat badan dengan cepat. Tingkatkan asupan makanan Anda dan pelajari cara mencintai karbohidrat.

 

Mendapatkan seseorang untuk membantu Anda dalam tujuan kebugaran ini, seperti ahli gizi atau ahli gizi terdaftar, akan membantu Anda mencapai berat badan yang Anda inginkan. Beberapa makanan yang bisa Anda konsumsi yang sangat sehat termasuk salmon, kenari, tuna, dan makanan yang sangat kaya karbohidrat dan protein seperti ikan, daging, dan sayuran. Melalui ini Anda akan bisa mendapatkan pound dengan cara yang sangat sehat.

 

Lakukan rutin kenaikan berat badan

 

Gym tidak hanya untuk orang yang ingin menurunkan berat badan karena ada berbagai program yang dirancang untuk mereka yang ingin menambah berat badan. Yang perlu Anda lakukan adalah memberi tahu ini kepada pelatih pribadi Anda sehingga ia dapat membimbing Anda ke latihan yang tepat dan latihan binaraga yang dapat Anda lakukan. Mengangkat berat adalah cara yang baik untuk menambah berat badan karena membantu Anda menambah jumlah besar ke tubuh Anda dengan meningkatkan massa otot.

 

Hal penting yang perlu Anda ingat dalam berolahraga adalah mencegah tubuh Anda bekerja terlalu keras. Anda tahu, jika Anda akan lelah sendiri, Anda akan membakar kalori daripada membangun otot Anda. Berolahraga dapat meningkatkan metabolisme Anda. Ini akan membuat kenaikan berat badan menjadi lebih sulit karena otot Anda tidak diberi kesempatan untuk membangun kembali. Mulailah dengan latihan selama 3 jam, tetapi jangan lakukan ini setiap hari. Dua kali atau tiga kali seminggu akan dilakukan.

 

Berjuang untuk menambah berat badan tidak perlu menjadi tantangan lagi karena mudah mendapatkan tips cepat yang bisa Anda lakukan.

 

 

3 Tips Yang Harus Diketahui Untuk Menambah Berat Badan Cepat Untuk Pria

 

Jika Anda lelah menjadi kurus, sekarang saatnya menerapkan kiat kuat ini untuk menambah berat badan dengan cepat bagi pria mulai hari ini. Anda mungkin tidak tahu cara meningkatkan berat badan dan bingung apa yang harus Anda lakukan. Jika demikian halnya dengan Anda, ini adalah artikel paling penting yang akan Anda baca dalam waktu yang lama.

 

Tips yang akan saya bagikan kepada Anda di sini sederhana, tetapi sangat efektif dan tidak ada keraguan Anda akan menambah berat badan setelah Anda menerapkannya.

 

Dokter atau ahli gizi Anda tidak akan membagikan informasi ini kepada Anda – selamanya! Mengapa? Terus baca …

 

Saya tidak memasukkan semuanya … Tetapi banyak dokter dan ahli gizi tidak mencari keuntungan Anda. Mereka mencari keuntungan sendiri. Dengan kata lain, mereka mungkin tidak peduli apakah Anda akhirnya bertambah berat atau tidak; mereka hanya ingin Anda datang lagi dan lagi ke kantor mereka untuk meresepkan beberapa obat atau pil yang tidak selalu membantu Anda, tetapi mereka menghasilkan uang dengan melakukannya.

 

Mereka tahu ada cara alami untuk menambah berat badan dengan cepat untuk pria, tetapi jika mereka membaginya dengan Anda, mereka akan kehilangan peluang menghasilkan uang dari kunjungan Anda.

 

Bagaimanapun, informasi yang akan saya bagikan dengan Anda sekarang adalah milik saya dan saya dapat meyakinkan Anda akan berhasil seperti saya telah berhasil sendiri.

 

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Anda kurus?

 

Anda tidak kurus karena genetika Anda atau karena ayah Anda kurus …

 

Anda kurus karena alasan yang sangat sederhana: Anda memiliki metabolisme yang cepat. Saya tidak akan menjelaskan bagaimana metabolisme Anda bekerja dan mengapa itu membuat Anda tetap kurus dalam artikel ini. Tapi…

 

Kiat-kiat yang akan saya sampaikan kepada Anda saat ini bertujuan untuk mengurangi metabolisme Anda yang memungkinkan Anda menambah berat badan dengan cepat. Jadi begini …

 

3 Tips Yang Harus Diketahui Untuk Meningkatkan Berat Badan Cepat Untuk Pria

 

  1. Kurangi frekuensi makan Anda. Jika Anda terbiasa makan banyak kali per hari, Anda harus mengurangi makan menjadi 4 setiap hari. Makan berkali-kali setiap hari membuat metabolisme Anda cepat. Dan Anda tidak menginginkan itu! Anda ingin menambah berat badan dan agar itu terjadi, Anda perlu memperlambat metabolisme Anda. Tip ini bersama dengan yang berikutnya akan membuat perbedaan besar …

 

  1. Makan makanan sehat berkalori tinggi. Banyak orang yang ingin menambah berat badannya mencoba melakukannya dengan makan banyak permen, kue kering, keripik kentang, dan makanan tidak sehat lainnya. Anda membutuhkan makanan sehat yang mengandung banyak kalori. Meskipun salad adalah pilihan sehat yang baik, jangan menjadikannya sebagai hidangan utama Anda. Salad adalah perusahaan yang bagus untuk makanan Anda, tetapi Anda perlu makan makanan berkalori tinggi seperti nasi, kacang, unggas, makanan laut, roti, dll.

 

  1. Makan banyak karbohidrat kompleks dan protein. 2 nutrisi ini memperlambat metabolisme Anda karena kerja yang dibutuhkan tubuh Anda untuk memprosesnya. Ini adalah hal yang baik untuk makan jumlah tinggi dari kedua nutrisi ini pada setiap kali makan. Ini akan membantu memperlambat metabolisme Anda dan Anda akan menambah berat badan dengan cepat.

 

Tip Bonus

 

  1. Buat diet dan konsisten dengannya. Ini tip tambahan untukmu, temanku. Anda harus mencatat semua 3 tips di atas, duduk dan membuat diet dengan 4 kali makan per hari, makanan sehat berkalori tinggi, dan pastikan setiap kali makan memiliki jumlah protein dan karbohidrat yang tinggi. Yang paling penting adalah agar Anda konsisten dengan diet Anda untuk mendapatkan hasil terbaik dalam waktu sesingkat mungkin.

 

Tips untuk menambah berat badan dengan cepat bagi pria sangat penting. Jika Anda serius ingin menambah berat badan, Anda harus menerapkannya mulai sekarang.

 

Tidak ada keraguan bahwa mengikuti 4 tips ini untuk menambah berat badan dengan cepat untuk pria akan membantu Anda meningkatkan berat badan Anda segera.

Berita Terkait