oleh

Cara Membuat Suami Bahagia Dalam Rumah Tangga

cara membuat suami bahagia

 

Pelitajakarta.com-Pilihan malang yang diambil oleh banyak pernikahan segera setelah mengambil sumpah pernikahan membuat banyak orang takut berjalan menyusuri lorong. Meskipun Anda pasti akan mengalami beberapa perubahan dalam pernikahan Anda seiring berjalannya waktu, ini tidak berarti bahwa itu harus menuju ke pengadilan perceraian. Ketika cinta yang dirasakan suami Anda mulai berkurang, ada beberapa tips yang akan membantu Anda membuatnya bahagia sekali lagi. Kiat romantis berikut ini akan membantu Anda membangkitkan kembali gairah dalam pernikahan Anda sehingga Anda bisa membuat suami Anda bahagia sekali lagi.

 

Atur kencan dengan suami Anda

 

Banyak orang yang berpacaran begitu saja begitu mereka menikah. Namun, jika Anda ingin mempertahankan rasa kebaruan dalam pernikahan Anda, Anda harus mempertimbangkan untuk berkencan dengan suami Anda, yang akan membantu Anda menghabiskan waktu berkualitas bersama.

 

Anda seharusnya tidak membiarkan tanggung jawab Anda membebani Anda. Bersenang-senanglah dengan suami Anda jika Anda ingin dia benar-benar bahagia. Sementara keuangan mungkin ketat, dan Anda mungkin berpikir bahwa uang yang akan Anda habiskan untuk kencan Anda lebih baik digunakan untuk merawat anak-anak, Anda tidak boleh mengabaikan investasi dalam pernikahan Anda. Anak-anak tidak akan menjalani kehidupan yang baik jika hubungan Anda berantakan, atau jika tanpa kebahagiaan.

 

Merencanakan waktu khusus Anda bersama tidak harus mahal. Misalnya, Anda bisa piknik dan berjalan-jalan romantis. Kualitas waktu yang Anda habiskan bersama yang benar-benar penting. Ini adalah sesuatu yang harus Anda perjuangkan setiap minggu setidaknya sekali.

 

Jaga dirimu

 

Anda dapat dengan mudah jatuh ke dalam rutinitas mengurus keluarga Anda sedemikian rupa sehingga Anda mulai mengabaikan diri sendiri. Misalnya, Anda mungkin menghabiskan sumber daya Anda untuk membeli pakaian untuk anak-anak Anda tanpa mempertimbangkan pakaian Anda sendiri. Namun, jika Anda tertarik memiliki suami yang bahagia, Anda harus memastikan bahwa Anda juga menjaga diri sendiri.

 

Coba pikirkan bagaimana Anda dulu melihat masa-masa sebelumnya, ketika suami Anda masih tergila-gila pada Anda. Berpakaian sesuai selera Anda, dan jangan lupa rambut Anda dalam proses ini. Potong penampilan terbaiknya hanya untuknya. Namun, merawat diri sendiri tidak hanya melibatkan penampilan fisik Anda. Sikap Anda juga memainkan peranan yang sangat penting. Apakah kamu bahagia sendiri? Ini termasuk senang dengan diri sendiri.

 

Jika Anda membiarkan suami Anda tidak bahagia dalam waktu lama, ia bahkan mungkin mulai mempertimbangkan untuk mengajukan cerai. Namun relatif mudah untuk memiliki suami yang bahagia.

 

 

Bagaimana Cara Menyelamatkan Pernikahan Saya – Kunci untuk Suami dan Istri yang Bahagia

 

Pasangan yang tidak bahagia adalah salah satu masalah pernikahan yang umum. Namun, memiliki suami dan istri yang bahagia tidak sesulit yang Anda bayangkan.

 

Berikut adalah kunci mudah yang saya gunakan untuk membuat pasangan bahagia dan menyelamatkan pernikahan saya:

 

Validasikan suami atau istri Anda.

 

Semua orang ingin divalidasi atas pendapat, perasaan, dan pengalaman mereka. Ketika pasangan Anda batal, dia akan merasa tidak bahagia atau bahkan dikhianati. Terutama ketika pembatalan datang dari orang yang dia cintai. Validasi pasangan Anda ketika dia membutuhkan validasi akan membuat pasangan Anda merasa didukung dan bahagia, bahkan ketika Anda berpikir dia salah.

 

Bersenang-senang bersama.

 

Hubungan Anda akan terus membaik jika Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk bersenang-senang bersama. Anda berdua akan terikat oleh pengalaman lucu Anda yang dapat Anda bagikan dan merasa bahagia setiap kali Anda memikirkannya.

 

Memberikan pujian pada pasangan Anda.

 

Semua orang ingin diperhatikan karena niat baik mereka. Jadi berikan pujian pada pasangan Anda untuk mengakui niat baiknya dan hanya mendapatkan kembali penghargaan dan pasangan bahagia.

 

Memiliki cinta tanpa syarat.

 

Terlepas dari apa yang dilakukan, dipikirkan, atau dirasakan pasangan Anda, Anda dapat memilih untuk memiliki cinta tanpa syarat terhadap pasangan Anda. Bahkan jika Anda tidak mengatakan apa pun, pasangan Anda akan merasakannya. Dan itu pasti akan membuat dia senang.

 

Ekspresikan cinta Anda dengan cara yang sama seperti pasangan Anda merasakan cinta.

 

Cari tahu apa yang membuat pasangan Anda merasakan cinta. Seseorang merasa dicintai ketika orang lain melakukan sesuatu untuk mereka, atau ketika mereka mendengar kata-kata “Aku cinta kamu”, atau ketika mereka disentuh seperti berpegangan tangan, menyentuh rambut atau dipeluk. Kemudian Anda dapat mengekspresikan cinta Anda kepada pasangan Anda dengan cara yang sama untuk memastikan bahwa dia akan bahagia karena dia dapat merasakan cinta Anda padanya.

 

Cara Menjadi Suami yang Bahagia dengan Istri yang Bahagia

 

Dalam hubungan pernikahan, seperti halnya dalam hubungan bisnis, ada perilaku pribadi tertentu yang berkontribusi pada kesuksesan. Dalam pernikahan multikultural, area untuk potensi konflik bahkan lebih besar. Dalam konseling dengan pasangan menikah, saya telah menemukan perintah-perintah dasar “Menjadi Bahagia” yang membantu setiap pasangan secara individu, dan pada gilirannya membantu membawa kebahagiaan ke dalam pernikahan. Di bawah ini tercantum 14 perintah yang saya temukan sangat berhasil dalam berkontribusi pada kebahagiaan dalam pernikahan.

 

  1. Keluar melayani istri Anda

 

Daripada menunggunya untuk memenuhi kebutuhan Anda, ada di sana setiap hari untuk pertama memenuhi kebutuhannya. Anda tidak dapat mengubah pasangan Anda, tetapi Anda BISA mengubah diri sendiri; dan ketika Anda berubah, pasangan Anda akan berubah sebagai tanggapan atas perubahan Anda.

 

  1. Berikan pujian dan jaminan yang cukup padanya

 

Tegaskan cinta Anda padanya berulang kali setiap hari. Tegaskan kecantikannya; berapapun usianya, dia perlu setiap hari mendengar betapa baiknya dia terlihat.

 

  1. Kenali validitas suasana hatinya

 

Apa yang ingin saya tekankan di sini adalah “hanya keluar suasana hatinya”. Seperti air pasang – ia keluar, tetapi selalu datang kembali. Wanita cenderung memiliki perubahan suasana hati yang lebih besar / variasi daripada pria. Jangan mencoba menganalisis secara logis apa yang terjadi atau mengambil suasana hatinya secara pribadi. Terimalah saja mereka, bersabarlah dengannya dan keluar dari ayunan.

 

  1. Jangan pernah mengkritik orang tua atau saudara-saudaranya

 

Mengkritik anggota keluarganya akan dilihatnya sebagai kritik langsung padanya.

 

  1. Bersedia memiliki anak

 

Anak-anak hanya diharapkan oleh seorang wanita. Jika Anda tidak memiliki keinginan untuk memiliki anak, saya sangat mendorong Anda untuk mendiskusikan pendapat ini dengan pengantin wanita Anda sebelum menikah.

 

  1. Berkomunikasi dengannya – “Dengarkan” padanya

 

Jangan hanya “mendengar” dia; berhenti berusaha untuk menyelesaikan masalahnya ketika dia turun – dia tidak ingin Anda menyelesaikan masalahnya, dia hanya ingin Anda mendengarkannya.

 

  1. Simpan dia dalam lingkaran

 

Sebagai pemimpin rumah tangga Anda, komunikasikan dengannya di mana Anda akan pergi, rencana Anda untuk keluarga (finansial, masalah kesehatan, ketakutan dan keraguan Anda, dll), dan minta pendapatnya.

 

  1. Dukung minatnya

 

Jika dia ingin melompat keluar dari pesawat terbang, saya akan membahas pro dan kontra dengannya, dan berusaha mengubah pikirannya; tetapi apakah dia bertekad untuk melakukannya sebagai hobi, saya mendorong Anda untuk mendukungnya – sama seperti Anda ingin dia mendukung minat Anda (asalkan mereka tidak melanggar hukum manusia atau hukum Allah).

 

  1. Jangan membuatnya stres

 

Wanita tidak menangani stres dengan baik. Stres terburuk bagi seorang wanita adalah tekanan finansial atau perselingkuhan suami.

 

  1. Beri dia rasa aman

 

Tidak peduli betapa tidak logisnya hal itu bagi Anda, apa pun yang menurut istri Anda memberikan rasa aman baginya, tetaplah di sana untuk membantunya. Jika itu adalah rekening tabungan khusus, maka lakukanlah – berikan dia rekening tabungan khusus. Ini bisa menjadi sangat penting dalam pernikahan bahwa ia memiliki rasa aman.

 

  1. Bersabarlah

 

Bersabarlah terutama dalam pernikahan multi budaya. Kesabaran akan membantu Anda melewati sebagian besar konflik. Hanya saja, jangan langsung bereaksi terhadap emosi Anda. Periksa ego Anda, dan “dengarkan pesannya” versus pembawa pesan.

 

  1. Jadilah Pemimpin keluarga Anda

 

Persepsi istri Anda adalah bahwa Anda adalah seorang pemimpin, dan dia akan benar-benar tunduk kepada Anda di awal pernikahan, percaya bahwa Anda akan menjadi pemimpin – pemimpin spiritual, pemimpin keuangan, pemimpin moral, dan pemimpin pengambilan keputusan.

 

  1. Kirimkan ego Anda

 

Buat keputusan di awal pernikahan Anda bahwa Anda lebih suka bahagia daripada menjadi benar. Akan ada banyak diskusi dan waktu konflik verbal dengan orang Filipina di mana Anda tahu dia salah, dan ego Anda hanya ingin dia mengakui bahwa dia salah dan Anda benar.

 

  1. Temukan Bahasa Cintanya – kemudian penuhi “tangki cinta” -nya.

 

Singkatnya, rekomendasi saya untuk pasangan pernikahan multi budaya cukup banyak turun untuk “berhenti berusaha untuk menjadi benar – menghabiskan waktu untuk menjadi bahagia”.

 

3 Cara Membuat Suami Anda Bahagia

 

Pernikahan yang tidak bahagia berarti hidup yang tidak bahagia. Setelah menikah, seluruh hidup Anda menjadi suami, anak-anak, dan keluarga Anda secara keseluruhan. Jadi, ketika suami Anda tidak bahagia, itu bisa memiliki efek mendalam pada seberapa bahagia Anda. Mungkin ada banyak alasan mengapa suami Anda tidak bahagia. Namun, ada banyak cara untuk membuat suami Anda bahagia. Kiat-kiat ini sangat berguna untuk membuat suami saya bahagia dalam pernikahan saya, jadi Anda harus mengikuti mereka:

 

  1. Berhenti bertengkar, mengomel, dan mengkritiknya.

 

Ini mungkin terdengar jelas, tetapi kita sebagai istri sering melakukan ini tanpa menyadarinya. Kehidupan sehari-hari kita penuh tekanan – kita sebagai wanita emosional dan kadang-kadang tidak bisa mengatasi semua stres dan, tanpa sadar, mulai melampiaskan rasa frustrasi kita pada suami kita. Ini dapat dengan cepat menyebabkan pernikahan yang tidak bahagia karena suami Anda mungkin mulai membalas, menyebabkan perkelahian yang serius. Untuk membuat suami Anda bahagia, jadilah pendukungnya. Jangan mencoba untuk menemukan yang buruk dalam semua yang dilakukannya – sebaliknya, fokuslah pada yang baik dan tunjukkan tindakan yang benar kepadanya.

 

  1. Buat suami Anda merasa dihargai.

 

Selama perkawinan, pemaparan terus-menerus mungkin membuat Anda menerima begitu saja suami Anda, lagi-lagi, tanpa menyadarinya. Jika dia berpikir dia tidak lagi spesial bagi Anda, Anda bertanggung jawab atas ketidakbahagiaannya. Untungnya, mudah membuat suami Anda merasa istimewa dan dihargai. Apa yang saya lakukan secara pribadi adalah, menyiratkan “tersirat” bahwa dia adalah hal terbaik yang terjadi pada saya, dan dia membandingkan (dan membandingkan) dengan hal lain yang pernah ada dalam hidup saya. Ketika Anda melakukan ini tanpa terlalu eksplisit, itu adalah cara yang sangat baik untuk membuat suami Anda bahagia lagi.

 

  1. Tingkatkan pernikahan Anda dengan meningkatkan kualitas waktu yang Anda habiskan bersamanya.

 

Jadikan bahwa waktu yang Anda habiskan bersama suami adalah waktu yang berkualitas. Jika Anda sering bersama-sama tetapi jarang melakukan hal yang menyenangkan atau menarik, ini akan dengan cepat membuat Anda berdua bosan dengan waktu yang Anda habiskan bersama. Jika ini masalahnya, kurangi waktu “kualitas buruk” yang Anda habiskan. Dan jika ini bukan masalahnya (Anda tidak sering melihatnya) maka buatlah agar Anda menghabiskan waktu bersamanya, tetapi waktu yang berkualitas.

 

Bagaimanapun, jumlah waktu yang Anda habiskan bersamanya bukanlah hal yang paling penting – kualitas waktu itu. Cara membuat suami Anda bahagia semudah menghabiskan waktu bersenang-senang dengannya. Sendirian waktu bersamanya hebat – mungkin makan malam sekali setiap dua minggu? Makan malam murah – film murah – hanya berjalan-jalan di tempat yang manis … hal-hal yang biasa Anda lakukan saat Anda menggoda. Melakukan ini tidak hanya akan membuat suami bahagia, tetapi jika Anda terus melakukan ini, itu akan membuatnya bahagia. Dan ketika pernikahan Anda bahagia, begitu juga hidup Anda.

 

Ketika mencoba menyalakan kembali romansa, beberapa hal tertentu yang dapat Anda lakukan dan katakan dapat benar-benar memaksa pasangan Anda untuk merasakan bagaimana dia saat Anda menggoda. Dan melakukan hal-hal yang salah mungkin membuat pasangan Anda semakin tidak tertarik pada Anda. Jika Anda ingin mempelajari cara melakukan yang pertama, saya sarankan Anda mengunjungi situs yang bermanfaat ini dan belajar bagaimana saya berhasil melakukannya sendiri.

Berita Terkait