oleh

Cara Menggunakan Eye Shadow Untuk Kelopak Mata Kecil

cara menggunakan eyeshadow untuk pemula

 

Pelitajakarta.com-Ada berbagai jenis alat rias untuk setiap bagian di wajah dan mereka melakukan fungsi khusus mereka sesuai dengan kebutuhan. Mata adalah salah satu bagian paling sensitif dan indah dari wajah seseorang karena itu mereka perlu perhatian khusus saat merias wajah mereka. Ada banyak jenis alat yang digunakan untuk meningkatkan keindahan mata dan salah satunya adalah eye shadow. Ini memberikan nuansa mata yang berbeda sesuai dengan kebutuhan orang tersebut. Karena mata adalah bagian yang sangat sensitif dan paling tidak terpisahkan dalam menggambarkan kecantikan seseorang sehingga harus ditangani dengan sangat hati-hati.

 

Pertama-tama orang yang menerapkan naungan pada mata harus benar-benar mengetahui jenis kulit dan harus memilih perona mata yang tepat sesuai dengan sensitivitas kulit. Untuk membuat bayangan pada mata pertama-tama beberapa pangkalan harus diterapkan pada area tertentu untuk mencegah kerusakan mata. Setelah mengoleskan alas bedak, pewarna mata harus dioleskan dengan lembut dan lancar. Oleskan eye shadow tepat sesuai dengan warna kulit Anda tidak pernah kompromi dalam hal ini karena mungkin terlihat aneh jika Anda hanya pergi untuk mencocokkan gaun Anda dengan eye shadow. Ada berbagai jenis produk eye shadow yang tersedia di pasar yang harus diterapkan tepat sesuai dengan sifatnya. Ada krim yang tersedia yang sangat mudah diaplikasikan dan memberikan hasil yang sangat baik juga.

 

Jika bayangan itu dalam bentuk bubuk maka untuk membuatnya mudah diaplikasikan ada cara yang sangat mudah yaitu sedikit air dapat dicampur dengan bubuk yang akan mendapatkan tekstur krim dan kemudian dapat dengan mudah diterapkan sesuai keinginan Anda. Beberapa kali menjadi sangat sulit untuk menghilangkan warna mata karena kepekaan kulit di sekitar mata, sehingga untuk menghindari situasi seperti itu pengguna dapat menggunakan sedikit minyak alami yang akan membuat lapisan bayangan menjadi halus dan mudah menghapus.

 

Cara Memilih Bayangan Mata atau Eye Shadow yang Tepat

 

Menemukan warna eye shadow yang sempurna bisa menjadi tugas yang menakutkan. Di zaman sekarang ini, perusahaan kosmetik bersaing satu sama lain untuk melihat siapa yang bisa tampil dengan lebih banyak nuansa daripada yang lain. Tambahkan ke campuran subjek warna dan kontras, dan pilihan eye shadow bisa sangat membingungkan. Pilihan eye shadow yang Anda pilih bergantung sepenuhnya pada tujuan yang Anda pikirkan. Apakah Anda pergi untuk kemewahan untuk malam di kota? Apakah Anda ingin mata Anda terlihat lebih besar? Apakah Anda ingin warna mata Anda menyembul ke semua orang? Terlepas dari tujuan utama Anda, setiap warna mata dapat dilengkapi dengan warna eye shadow yang sempurna. Anda hanya perlu beberapa tips untuk memulai sebelum mulai melihat palet.

 

Jika Anda ingin mata Anda terlihat lebih besar, Anda ingin menambahkan warna alami ke mata Anda. Di sinilah proses Bayangan Mata atau Eye Shadow semua dimulai, dan bagaimana mereka bahkan mendapatkan nama ini. Istilah bayangan memberikan ilusi ukuran kepada penonton, jika sebenarnya bayangan telah dilemparkan ke mata Anda. Warna-warna alami akan menciptakan ilusi mata yang lebih besar tanpa Anda bahkan menerapkan seni mewah. Kuncinya adalah mengetahui apa warna alami Anda, dan cara terbaik untuk menentukannya adalah dengan menemukan warna alami yang paling cocok dengan nada mata Anda. Hitam adalah warna dramatis untuk mata dan ini bekerja dengan baik pada warna kulit dan warna mata. Hitam itu sendiri adalah warna alami dan menciptakan bayangan alami. Coklat juga merupakan pilihan yang sangat populer untuk menciptakan bayangan alami, karena merupakan warna netral yang juga cocok untuk warna kulit dan tidak tergantung pada warna mata. Gunakan warna cokelat yang lebih gelap jika Anda mencari bayangan yang dramatis, dan nada yang lebih terang jika Anda menginginkan warna yang lebih halus.

 

Jika Anda ingin mata Anda menonjol, pilih nada bayangan yang kontras dengan warna mata Anda. Sekali lagi, jika Bayangan Mata atau Eye Shadow Anda kontras dengan warna mata Anda, maka warna kulit Anda tidak akan relevan karena keduanya akan saling melengkapi dengan sempurna. Biru dan coklat adalah warna-warna kontras, jadi jika mata Anda biru maka pilihlah warna cokelat untuk membandingkan mata Anda. Hal yang sama berlaku untuk arah yang berlawanan. Jika Anda memiliki mata cokelat, pilih warna biru untuk membedakan warna mata Anda dan buat mata Anda menonjol. Coklat dan hijau juga warna kontras dan berfungsi dengan cara yang sama seperti fungsi kontras cokelat dan biru. Apa pun warna mata Anda, pilih warna yang kontras.

 

Seperti yang Anda lihat, coklat adalah netral standar yang dapat digunakan dalam berbagai cara untuk berbagai fungsi ketika datang ke eye shadow. Brown bekerja di seluruh warna kulit dan melengkapi serta membedakan warna mata yang berbeda.

 

Cara Menggunakan Eye Shadow Untuk Menghadirkan Warna Mata Anda

 

Mata sering disebut sebagai jendela jiwa. Mereka adalah salah satu fitur pertama yang orang perhatikan tentang Anda dan salah satu dari banyak fitur favorit. Sangat penting untuk merawat mata Anda agar terlihat cerah dan cerah. Riasan mata adalah alat yang hebat untuk merapikan mata yang lelah atau untuk membantu membuat kesan pertama yang bagus. Saat memilih warna eye shadow, penting untuk memikirkan warna kulit Anda dan warna mata Anda. Berikut adalah beberapa tips tentang cara memilih Bayangan Mata atau Eye Shadow terbaik untuk warna mata Anda.

 

Saat memilih eye shadow untuk mata biru, yang terbaik adalah menggunakan warna lembut, halus seperti taupe dan lilac. Sementara sebagian besar warna pastel benar-benar mengeluarkan kilau mata biru, yang terbaik adalah tidak menggunakan eye shadow biru pastel untuk membingkai mata biru karena kurangnya kontras dan kedalaman. Bagi mereka yang memiliki mata biru yang ingin menggunakan eye shadow biru, disarankan menggunakan warna biru yang sangat gelap karena rona yang lebih gelap akan menciptakan kontras antara warna dan mata mereka. Nuansa terbaik untuk mata biru dibuat dengan memadukan dua atau tiga warna pastel hingga Anda menciptakan tampilan yang sempurna untuk Anda.

 

Saat memilih eye shadow untuk mata cokelat atau mata hijau, gunakan nada yang lebih hangat seperti prem, coklat dan emas muda. Orang yang memiliki mata hijau dapat menggunakan berbagai bayangan mulai dari cahaya hingga sangat gelap untuk efek yang mencolok. Meskipun memilih warna yang tepat bisa menyulitkan orang dengan mata hijau atau cokelat, akan lebih mudah dengan sedikit latihan dan pencampuran warna.

 

Gadis bermata cokelat memiliki pilihan terbanyak karena setiap eye shadow warna memujinya jika diterapkan dengan benar. Untuk memainkannya dengan aman, pilih warna netral seperti tembaga atau merah muda. Namun, jika Anda ingin bereksperimen, Anda bisa memadukan hampir semua warna untuk mendapatkan tampilan yang smokey, bersemangat, atau berani. Jika Anda lebih suka menjadi lebih kasual, Anda dapat menggunakan warna solid dan tidak menyoroti lipatan di kelopak mata. Dalam hal ini, warna yang lebih terang akan memunculkan mata Anda sementara warna yang lebih gelap akan menekankannya. Kemungkinannya benar-benar tidak terbatas ketika merias wajah dengan mata cokelat.

 

Meskipun Anda mungkin tidak mendapatkan tampilan yang Anda inginkan pada upaya pertama Anda, penting untuk berlatih sampai Anda menemukan tampilan siang dan malam hari yang tepat untuk Anda. Ketika diaplikasikan dengan benar eye shadow dapat membuat mata Anda terlihat lebih besar sehingga benar-benar menonjolkan wajah Anda dalam cahaya terbaik. Kami harap tips eye shadow ini membantu Anda. Semoga berhasil!

 

Jika Anda membutuhkan bantuan tambahan, Anda bisa belajar dari seorang profesional atau mengambil kelas sehingga Anda bisa mendapatkan saran mendalam tentang cara mendaftar make up dengan benar sehingga Anda meningkatkan semua fitur Anda.

 

Cara Menggunakan Eye Shadow

 

Salah satu keterampilan utama yang hampir setiap wanita butuhkan adalah bagaimana menerapkan eye shadow. Ada kutipan kuno yang menyatakan, “Mata adalah jendela bagi jiwa.” Jadi mengapa tidak memastikan bahwa daun jendela Anda indah dan luar biasa seperti Anda? Menggunakan eye shadow adalah cara yang fantastis untuk mengomunikasikan gaya Anda dan meniru suasana hati Anda. Merasa sederhana? Cari mata netral yang menyenangkan dengan liner bersayap. Merasa gerah? Mata smokey sangat bagus! Untuk mengungkapkan diri Anda dengan benar menggunakan eye shadow, Anda harus terlebih dahulu menyempurnakan posisi standar dan teknik aplikasi eye shadow.

 

Mari kita mulai dengan posisi eyeshadow. Untuk menyempurnakan metode Anda, pertama-tama Anda harus tahu di mana harus menempatkan apa di mana. Jelajahi diagram di bawah ini untuk pelajaran cepat tentang anatomi penempatan mata relatif mata.

 

Sebuah. Tempatkan warna dasar Anda di sekitar tutup ponsel.

 

  1. Gunakan warna highlight yang sedikit mengilap di sudut dalam untuk membangkitkan mata dan membuatnya tampak lebih besar.

 

  1. Gunakan warna yang lebih gelap di lipatan untuk melengkung dan membentuk mata.

 

  1. Tempatkan garis tipis atau tebal eyeliner di sini untuk detail mata.

 

  1. Sertakan warna highlighting di sini untuk meningkatkan bentuk alis Anda dan memberi dimensi pada mata. Anda dapat menggunakan warna yang sebanding sebagai sudut dalam Anda jika Anda mau.

 

Sekarang ke hal-hal yang menyenangkan! Mari bicara teknik! Untuk membuat penampilan yang luar biasa Anda akan membutuhkan lima item: primer, eyeshadow, kuas pilihan Anda, maskara dan liner.

 

  1. Puaskan seluruh mata dengan alas eyeshadow untuk menahan dan memperkuat warna eyeshadow. Langkah ini sangat penting karena eyeshadow cenderung berkerut, memudar dan ternoda sepanjang hari karena kelopak mata menjadi berminyak. Saya sarankan Urban Decay Eyeshadow Primer Potion atau NYX eyeshadow base.

 

  1. Dengan menggunakan kuas, tepuk warna dasar pilihan Anda di tutup ponsel, berhenti tepat sebelum Anda mencapai kerutan mata. Saya memilih untuk menggunakan gerakan menepuk karena memberikan warna yang lebih kuat dan membantu mencegah kejatuhan terutama saat menggunakan warna yang lebih gelap.

 

  1. Untuk membentuk kontur mata, padukan warna yang lebih gelap di lipatan mata Anda dimulai dengan sudut luar. Untuk menemukan lipatan, letakkan kuas di lokasi antara mata dan tulang alis, lalu buka mata. Kuas Anda harus meresap ke dalam lipatan.

 

  1. Untuk menekankan mata dan menonjolkan alis Anda, berikan warna highlight yang mengilap pada tulang alis Anda. Ini membawa cahaya dan memberikan dimensi mata dan wajah Anda. Saya suka ricepaper MAC dengan nada emas cantik untuk ini.

 

  1. Letakkan warna yang sama seperti yang Anda gunakan pada tulang alis Anda ke sudut dalam untuk membuat mata Anda terlihat lebih besar dan disukai. Ini tidak diragukan lagi mengungkap mata dan memberikan mata lelah dan segera menjemputku!

 

  1. Bergantung pada pilihan Anda, tambahkan garis tipis atau tebal dengan eyeliner ke tutup yang lebih tinggi. Pastikan untuk mendapatkan garis sedekat mungkin dengan garis bulu mata untuk mencegah celah dan menciptakan penampilan yang halus.

 

  1. Sertakan 2-3 lapis maskara volumizing dan lengthing favorit Anda. Mulai dari bagian bawah bulu mata Anda dan goyangkan pola zig zag untuk meningkatkan volume. Saya seorang wanita maskara jadi saya sudah mencoba bagian yang adil, tetapi sejauh ini favorit saya selalu L’Oreal Voluminous Mascara. Bahkan beberapa yang lebih mahal dapat menyentuh yang satu ini!

 

Dan begitulah! Prosedur dasar Anda tentang cara mengaplikasikan eyeshadow. Mulailah di sini dan bangun jalan Anda, menjelajah ke banyak warna untuk menunjukkan kepada dunia siapa Anda sebenarnya!

Berita Terkait