by

Cara Menghilangkan Kumis Pada Wanita Agar Tidak Tumbuh Lagi

Pelitajakarta.comCara Menghilangkan Kumis Pada Wanita. Dengan liburan musim semi dan musim panas, ada satu hal utama yang harus kita khawatirkan sekarang, semua rambut yang tidak diinginkan! Menjepit, wax, dan mencukur bisa menyakitkan dan menyebalkan. Pergi ke pantai setiap hari tidak menyenangkan ketika Anda harus khawatir tentang mencukur dan menutupi gundukan pisau cukur Anda. Untungnya, banyak wanita dan pria telah menemukan laser hair removal, yang telah menjadi salah satu teknik paling efektif untuk menghilangkan rambut selama beberapa dekade. Sebagian besar orang yang mendapatkan hair removal laser benar-benar puas dengan hasil dan gagasan tidak harus mencukur atau lilin lagi. Setelah hanya lima atau enam sesi, kebanyakan orang tidak berambut dan tidak perlu khawatir tentang mencukur rambut atau waxing lagi. Meskipun beberapa orang tidak memiliki rambut setelah hanya lima sesi, yang lain harus kembali ke fasilitas setiap tahun untuk sedikit sentuhan.

 

Laser hair removal dapat dilakukan pada hampir semua area tubuh di mana Anda memiliki rambut, mulai dari bibir atas, hingga pergelangan kaki. Tapi area mana yang dianggap terbaik? Banyak wanita memberi kita tiga tanggapan yang sama ketika ditanya pertanyaan ini; bibir atas, ketiak, dan garis bikini.

 

Bibir Atas: Meskipun memiliki kumis untuk pria tidak apa-apa, seorang wanita dengan kumis tidak menarik! Bibir atas sebenarnya adalah salah satu daerah paling populer untuk menerima perawatan laser hair removal, dan untungnya itu adalah salah satu daerah yang paling murah juga. Setelah beberapa kali perawatan, Anda tidak perlu khawatir mencabut atau memoles bibir atas!

 

Cara Menghilangkan Kumis Pada Wanita
Cara Menghilangkan Kumis Pada Wanita

Ketiak: Ketiak adalah salah satu area yang harus selalu tidak berambut pada seorang wanita, terutama selama musim panas ketika tank top adalah satu-satunya hal yang bisa ditanggung. Memiliki ketiak yang halus dan bersih adalah hal yang paling indah. Banyak wanita mengklaim bahwa mendapatkan laser hair removal di bawah lengan mereka adalah salah satu keputusan terbesar yang pernah mereka buat. Tidak menyakitkan dan mereka tidak lagi harus mencukur ketiak setiap kali mandi.

 

Garis Bikini: Garis bikini adalah salah satu area yang paling banyak diminta untuk penghilangan bulu laser di kalangan wanita di seluruh negara, terutama di kota-kota pantai yang hangat, seperti Miami Beach kami sendiri. Mengingat Anda mengenakan bikini di pantai setiap hari, hal terakhir yang Anda inginkan adalah memiliki rambut di garis bikini atau tonjolan-tonjolan pisau cukur utama. Banyak wanita menderita rambut tumbuh ke dalam dan benjolan pada garis bikini karena bercukur. Laser hair removal menghindari semua masalah dan membuat Anda cukup percaya diri untuk memakai bikini Anda dan tidak khawatir tentang cukur atau waxing.

Menghilangkan Rambut Untuk Wanita di Rumah

 

Ketika anak laki-laki tumbuh, mereka tidak bisa menunggu hari ketika mereka mulai menumbuhkan rambut wajah. Namun, gadis kecil tidak pernah memimpikan hal seperti itu. Sayangnya, bagi banyak wanita ini adalah masalah yang mereka hadapi setiap hari. Tidak ada yang suka membicarakannya karena mereka malu.

 

Ada opsi untuk menghilangkan rambut secara permanen, tetapi opsi ini akan dikenakan biaya. Laser hair removal dan elektrolisis bisa menjadi pilihan yang bagus. Bagi banyak wanita, ini bukan pilihan yang mereka mampu. Jadi perawatan di rumah yang sederhana dapat membuat Anda merasa sedikit lebih feminin.

 

Mencukur – Banyak wanita takut bahwa mencukur rambut akan membuatnya tumbuh lebih gelap dan lebih tebal. Meskipun rambut terlihat lebih tebal dan lebih gelap, sebenarnya tidak. Yang terjadi adalah ujung rambut yang halus dihilangkan. Ujung pipih membuatnya terlihat lebih penuh.

 

Pemutihan – Jika kumis Anda tipis, pemutihan mungkin merupakan pilihan terbaik Anda. Anda dapat membeli kit pemutihan di mana saja. Opsi ini juga cepat dan tidak menyakitkan.

 

Tweeze – Tweezing bisa menjadi jawabannya. Jika Anda memiliki beberapa rambut yang tersesat, Anda dapat dengan cepat melepaskannya. Seberapa sering Anda perlu memilin tergantung pada pertumbuhan rambut Anda. Beberapa kali pertama akan sedikit menyengat. Untungnya, kulit Anda akan terbiasa setelah beberapa kali.

 

Waxing – Meskipun waxing bisa menyakitkan, itu adalah bentuk penghilangan rambut yang sangat populer yang agak efektif. Banyak wanita memilih opsi ini karena hasilnya bisa bertahan selama berminggu-minggu. Ada banyak produk lilin yang berbeda di pasaran; pastikan untuk mengikuti petunjuk pada kemasan.

 

Depilatory Cream – Cara bebas rasa sakit untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan adalah dengan krim obat menghilangkan rambut. Pastikan Anda menggunakan produk yang dibuat untuk wajah. Krim hanya dioleskan dan dibiarkan selama beberapa menit. Krim memakan melalui batang rambut. Maka Anda cukup menghapus krim dan rambut dari kulit. Jika Anda memiliki kulit sensitif, Anda harus memastikan produk tersebut untuk kulit sensitif atau tidak menggunakannya sama sekali. Jika kulit teriritasi atau terpotong, jangan gunakan krim obat menghilangkan rambut.

 

Ada banyak pilihan yang tersedia bagi Anda untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan. Beberapa metode lebih efektif daripada yang lain. Pilih metode yang Anda sukai sehingga Anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada rambut wajah yang keras kepala itu.

 

Cara Menghilangkan Kumis Pada Wanita

 

Sepanjang sejarah, rambut wajah untuk pria telah menjadi simbol maskulinitas. Karena itu telah dipersiapkan, dipotong dan disikat dengan berbagai cara.

 

Untuk wanita di sisi lain, pencarian penghilang rambut wajah juga sama pentingnya. Bagian dari ini adalah untuk menghindari menghadirkan simbol maskulinitas kepada lawan jenis.

 

Pria secara tradisional mencukur rambut wajah mereka dan mode memang memiliki cara penggunaannya.

 

Selama tahun 1850-an dan seterusnya banyak pria di Inggris mengikuti mode yang mencakup penggunaan kumis dan janggut. Apa yang kebanyakan orang abaikan adalah bahwa mode ini ditetapkan sebagai akibat langsung dari Perang Krimea.

 

Petugas yang kembali tidak bercukur dalam beberapa bulan karena keterbatasan kampanye yang parah dan dengan demikian mempengaruhi cara sipil – mereka mengatakan penyalinan adalah bentuk pujian, dan ini terus dilakukan oleh penduduk sipil.

 

Cara Menghilangkan Kumis
Cara Menghilangkan Kumis

 

Kebiasaan dan praktik sosial dapat sangat berbeda antar budaya. Pada beberapa rambut wajah dihilangkan. Kita semua telah melihat biksu Budha dalam foto, film atau dalam daging. Mereka tidak hanya menghilangkan rambut wajah mereka tetapi juga rambut mereka dari kepala mereka.

 

Dalam budaya lain, yang terjadi justru sebaliknya. Bagi bangsa Sikh, para penganut agama melarang laki-laki untuk melepaskan sehelai rambut dari kepala mereka, kapan saja selama hidup mereka. Jenggot mereka dirawat dengan hati-hati sementara rambut di kepala mereka, juga mobil yang diambil dengan sangat hati-hati, disimpan di bawah surban.

 

Di sisi lain sepengetahuan saya tidak ada agama atau budaya yang secara tegas melarang perempuan untuk menghilangkan rambut wajah. Sebenarnya sikap umum adalah mendorong penghapusan ini.

 

Laki-laki pertama (setelah mata rantai yang hilang) mungkin tidak menghilangkan rambut wajah mereka. Di sisi lain wanita pertama mungkin melakukannya dan jika mereka tidak melakukannya sendiri, ibu mereka melakukannya untuk mereka.

 

Saya tidak akan membahas dilema ayam dan telur, tetapi saya bertanya-tanya seperti apa rupa ibu lelaki pertama itu.

 

Pada pria, kita memiliki jenggot, luka bakar samping, kumis, janggut, jenggot pendek, jenggot panjang dan sebagainya.

 

Pada wanita, kami memiliki keinginan besar untuk tidak memiliki rambut wajah. Bahkan justru sebaliknya, untuk kulit yang terlihat halus dan lembut.

 

Penghilang rambut wajah untuk pria mudah diklasifikasikan:

 

-cukur basah, yang menggunakan pisau cukur dan krim cukur.

-pencukur listrik, yang digunakan sebagai pencukur kering.

-dan sekarang juga jajaran produk hair removal baru.

Yang pertama juga digunakan untuk pemeliharaan alternatif rambut wajah secara umum. Pemangkas listrik dapat dan sering digunakan untuk merawat janggut.

Kebutuhan untuk menghilangkan rambut wajah pada wanita sedikit berbeda.

 

Meskipun bercukur basah (pisau cukur dan busa), dapat digunakan oleh wanita, dan mungkin sampai batas tertentu, itu bukan praktik umum. Saya akan membayangkan citra diri wanita, kecuali dia wanita yang sangat percaya diri dan percaya diri, akan menderita.

 

Secara praktis sebagian besar wanita pada satu waktu atau lain menghapus setidaknya satu rambut wajah dengan keteraturan. Metode yang dipilih adalah dengan mencabut dengan pinset.

 

Metode lain yang tidak benar-benar menghilangkan rambut tetapi tidak menyamarkannya adalah dengan mengoleskan krim yang mencerahkan warna rambut.

 

Banyak wanita mencari pencabutan permanen rambut wajah mereka. Ini mudah dimengerti, tetapi layanan profesional diperlukan. Jika Anda tertarik dengan alternatif ini, silakan lanjutkan dengan sangat hati-hati, meminta dan menindaklanjuti referensi dan pada dasarnya menerapkan uji tuntas.

 

Cara Menghilangkan Kumis  Wanita
Cara Menghilangkan Kumis Wanita

 

Seperti disebutkan di atas, untuk beberapa alasan yang jelas, bercukur dengan pisau cukur tidak selalu merupakan pilihan yang paling menarik. Namun ada satu alasan diterapkan di sini yang sama sekali salah. Jadi hanya untuk meluruskan, mencukur tidak memprovokasi pertumbuhan rambut.

 

Ya, benar, mencukur tidak memicu pertumbuhan rambut. (Kalau tidak, banyak pria akan mencukur rambut mereka selama bertahun-tahun sekarang).

 

Yang dilakukan pencukuran hanyalah memotong rambut. Itu tidak merangsang pertumbuhannya, karena folikel di bawah kulit yang menghasilkan semua tindakan.

 

Terus? Anda bisa bilang. Begitu seorang wanita mengetahui fakta ilmiah ini, maka pilihan untuk menghilangkan rambutnya menjadi lebih mudah dan lebih praktis.

 

Jangan khawatir, saya tidak menyarankan Anda meniru pria dengan bercukur basah, setelah lotion dan bekerja.

 

Alih-alih, saya menyarankan Anda memiliki berbagai opsi yang mencakup pencabutan, waxing, depilator krim, penghilangan bulu laser dan untuk opsi jangka panjang, elektrolisis. Hanya sebagai peringatan, untuk dua yang terakhir ini, teliti fasilitas yang menawarkan layanan ini.

 

Penghapusan Rambut Permanen – Inilah Yang Harus Dilakukan Untuk Menghilangkan Rambut Yang Tidak Diinginkan Dengan Penghapusan Rambut Permanen

 

Cara Menghilangkan Kumis Pada Wanita. Metode yang Anda gunakan untuk menghilangkan rambut tergantung pada banyak faktor. Apakah Anda ingin menghilangkan rambut permanen? Bagian tubuh manakah dari tubuh Anda yang merupakan lokasi rambut? Apakah tebal atau tipis? Selain itu, wanita cenderung untuk terus-menerus menghilangkan rambut lebih dari pria karena norma sosial, tidak apa-apa bagi pria untuk memiliki rambut yang terlihat (yaitu, kumis, rambut di lengan dan kaki) tetapi tidak terlalu banyak untuk wanita.

 

Rambut di tubuh kita adalah bukti kontemporer dari kemungkinan bahwa kita memang berevolusi dari monyet. Namun, terlalu banyak rambut memiliki pengaruh pada harga diri dan kepercayaan diri seseorang – untuk wanita dan juga untuk beberapa pria. Solusi jangka pendek adalah menghilangkan rambut dengan mencukur atau waxing. Untuk hair removal permanen, elektrolisis atau laser hair removal dapat dilakukan.

 

Berikut adalah beberapa opsi yang dapat dipertimbangkan jika ia memilih untuk menghilangkan rambut – baik jangka pendek maupun untuk hair removal permanen.

 

  1. Pengangkatan Rambut Wajah – Untuk pria, normanya adalah memiliki wajah dan leher yang dicukur bersih. Itu sebabnya ada pisau cukur ke mana pun Anda pergi. Mencukur adalah metode termudah dan paling mudah untuk menghilangkan rambut wajah mereka. Jika mereka mampu, beberapa pria mencoba laser hair removal permanen karena secara permanen mengurangi rambut yang tidak diinginkan.

 

Baca juga : Cara Membuat Followers Instagram Banyak Dengan Cepat Dan Mudah

 

Bagi wanita, memutihkan bibir atas mereka untuk menghilangkan sedikit kumis adalah metode yang populer. Untuk rambut yang berlebihan karena gen, wanita harus berkonsultasi dengan dokter sebelum dia mencoba menghilangkan rambutnya secara permanen di wajahnya. Krim obat menghilangkan rambut lebih populer pada wanita daripada pria.

 

  1. Hair Removal Dada – Untuk pria, rambut dada berarti maskulinitas. Tapi sama seperti segalanya, terlalu banyak hal tidak baik. Kelebihan bulu dada mirip dengan karpet bisa membuat pria merasa sadar diri. Jika seorang pria memilih untuk menghilangkan rambut laser, itu hanya akan memakan waktu satu jam. Jika dia ingin menyelamatkan, maka dia bisa mencukurnya, tetapi dia harus melakukan ini terus menerus karena ketika rambut tumbuh kembali, itu akan memiliki janggut. Atau mereka dapat beralih ke solusi feministik – yaitu krim waxing dan obat menghilangkan rambut. Untuk solusi penghilangan rambut permanen, mereka dapat mencoba elektrolisis tetapi ini akan membutuhkan banyak waktu.

 

  1. Penghapusan Bulu Kaki – Siapa pun dapat menghilangkan bulu kaki. Yang mereka butuhkan adalah pisau cukur, krim obat menghilangkan rambut atau alat waxing dan ada baiknya pergi. Namun, seseorang harus berhati-hati ketika mencukur kaki mereka dengan pisau cukur karena sekali dipotong, bekas luka itu bisa memakan waktu lama untuk menjadi kurang terlihat. Selain itu, Anda harus terus menghilangkan rambut pada kaki Anda begitu Anda mulai melakukannya karena sekali rambut tumbuh lagi di daerah itu, itu akan menjadi lebih tebal. Elektrolisis juga merupakan opsi untuk menghilangkan bulu kaki permanen, tetapi membutuhkan waktu lebih lama dan lebih banyak uang.

 

  1. Hair Removal Belakang – Apakah Anda menangkap “The 40 Year Old Virgin”? Rambut dada Steve Carrell yang berlebihan di sana bisa dimengerti, tetapi rambut di punggungnya benar-benar lucu! Bagi pria, terlalu banyak rambut belakang juga bisa memengaruhi harga diri mereka. Mereka dapat beralih ke waxing kembali tetapi ini sangat mahal. Tarif biasanya adalah $ 45 dan harus dilakukan setiap enam minggu. Jika mereka telah cukup menghemat, mereka juga dapat memilih untuk menghilangkan laser. Biasanya dibutuhkan 5 hingga 8 sesi satu jam untuk mengurangi jumlah rambut. Elektrolisis membutuhkan lebih dari 100 sesi satu jam dan merupakan metode penghilangan rambut permanen permanen yang paling mahal dari semuanya karena harganya $ 40 hingga $ 150 setiap sesi.

 

  1. Genital atau Pubic Hair Removal – Untuk wanita, menghilangkan seluruh rambut di alat kelamin dianggap seksi dan mematikan bagi pasangan mereka. Tentu saja, dengan fashion saat ini seperti rok hipster dan celana jins dan celana rendah seperti thongs dan t-back, rambut genital dapat terlihat begitu mereka membuat kesalahan dengan tidak menyilangkan kaki mereka. Dapatkah Anda membayangkan bahwa beberapa klinik juga memberikan desain yang dipersonalisasi seperti tato dan logo desainer di wilayah kemaluan wanita? Wanita memilih untuk telanjang karena tidak hanya membuat mereka merasa bersih tetapi juga kurang khawatir bagi mereka ketika mereka mengenakan dua potong yang baru dibeli di pantai.

 

Cara Menghilangkan Kumis Pada Wanita. Penghilangan bulu kemaluan adalah sesi 15 hingga 30 menit. Jika seorang wanita ingin area kemaluannya halus, ia harus melalui 4 hingga 8 sesi. Mereka juga dapat melakukan ini sendiri. Mencukur dan waxing adalah metode rumah dalam menghilangkan rambut kemaluan tetapi mungkin memiliki efek samping ketika tidak dilakukan dengan benar.

 

Ada begitu banyak pilihan dalam menghilangkan rambut yang tidak diinginkan apakah kita menginginkan solusi jangka pendek atau perawatan hair removal permanen yang lebih mahal. Itulah salah satu ikatan yang mengikat umat manusia. Rambut yang tidak diinginkan – kita semua memilikinya.