oleh

Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Dan Mudah

cara menambah followers instagram secara cepat

Pelitajakarta.com-Instagram saat ini digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia, dan untuk alasan yang bagus: mengambil foto dan membaginya dengan teman-teman Anda tidak pernah semudah ini! Namun, Instagram dapat digunakan dengan cara yang sangat efektif, tidak hanya untuk jaringan tetapi juga untuk tujuan pemasaran. Jika Anda memiliki bisnis dan Anda ingin mempromosikannya di lingkungan online, maka ini bisa menjadi alat promosi yang hebat. Karena itu, berikut adalah 5 cara terbaik untuk menggunakan Instagram secara efektif:

 

  1. Hashtag Dapat Bekerja Seperti Sihir!

 

Twitter menggunakannya, Instagram menggunakannya dan baru-baru ini, Facebook telah mengimplementasikan tagar juga. Faktanya, pengguna Instagram berinteraksi terutama melalui tagar, inilah mengapa Anda perlu belajar cara menggunakannya untuk kepentingan terbaik Anda. Aspek ini dapat sangat berguna untuk bisnis yang mencari pengikut, karena memungkinkan mereka untuk membuat konten mereka dapat dicari dan juga akan memicu efek viral yang akan menguntungkan bisnis dalam jangka panjang.

 

  1. Foto Dan Video Dapat Menceritakan Kisah

 

Sebuah foto bisa bernilai ribuan kata, dan semua orang tahu itu. Instagram adalah semua tentang foto, tetapi mengambil foto secara acak tidak akan membawa Anda terlalu jauh, terutama jika Anda berencana untuk menggunakan Instagram terutama untuk tujuan pemasaran. Salah satu cara terbaik, tercepat dan termudah untuk meningkatkan kesadaran merek dan meningkatkan penjualan adalah memposting gambar produk Anda secara konstan: mereka bahkan tidak harus profesional, mereka hanya perlu menyoroti fitur dan fungsi utama dari produk yang dipermasalahkan dan untuk menarik khalayak luas.

 

Hal yang sama berlaku untuk video: Anda dapat berbagi video dengan karyawan Anda dalam aksi, atau Anda dapat membuat ulasan produk langsung. Apa pun pilihan Anda, video dan gambar sangat mungkin menjadi viral, karena orang lebih menyukai file media daripada teks dan mereka cenderung mengingatnya selama bertahun-tahun. Jika Anda memiliki bisnis baru dan Anda ingin membuat nama untuk diri Anda sendiri, maka gambar dan video pasti akan berguna!

 

  1. Kontes

 

Orang-orang menyukai hadiah gratis, diskon, dan segala macam penawaran promosi, inilah mengapa Anda tidak akan pernah salah dengan kontes. Kontes adalah win-win: pelanggan Anda akan mendapatkan produk atau layanan gratis, sementara Anda mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan pengakuan merek. Salah satu cara terbaik untuk menggunakan Instagram untuk kontes adalah mendorong orang untuk membagikan gambar produk Anda sendiri, dan untuk memberi penghargaan pada gambar yang paling sugestif atau asli. Pada saat yang sama, Anda dapat menggunakan berbagai alat yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memasukkan umpan Instagram atau umpan tagar ke situs web Anda.

 

  1. Melacak Keberhasilan Anda

 

Melacak keberhasilan kampanye pemasaran Instagram Anda sangat penting. Untungnya, ada banyak aplikasi komprehensif dan ramah pengguna yang memungkinkan Anda untuk melacak pertumbuhan pelanggan, untuk melihat mana posting Anda yang paling populer, untuk menentukan kapan waktu yang tepat untuk memposting konten dan sebagainya. Tidak relevan karena rincian ini mungkin tampak pada pandangan pertama, mereka sebenarnya dapat membuat perbedaan.

 

  1. Terhubung dengan Pengguna Anda

 

Tetap berhubungan dengan pelanggan Anda adalah penting, terutama untuk usaha kecil dan menengah yang memiliki target pasar terbatas. Anda dapat menunjukkan kepada pelanggan bahwa Anda peduli dengan umpan balik mereka hanya dengan membalas komentar atau pertanyaan mereka. Ini tidak hanya akan menarik konten yang dibuat pengguna, tetapi juga akan meningkatkan kredibilitas dan meningkatkan visibilitas bisnis Anda. Jangan meremehkan kekuatan pengikut Instagram Anda, karena mereka dapat berkontribusi pada kesuksesan bisnis Anda!

 

Singkatnya, ini adalah lima cara terbaik untuk menggunakan Instagram secara efektif untuk meningkatkan penjualan, meningkatkan pendapatan, dan meningkatkan kesadaran merek.

 

Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat

 

Instagram adalah salah satu dari banyak situs jejaring sosial yang beroperasi di web saat ini. Ini adalah platform tempat Anda dapat berbagi foto secara pribadi atau publik. Sekarang, jika Anda ingin menjangkau audiens yang lebih luas, Anda harus mulai mengumpulkan pengikut Instagram Anda.

 

Berikut adalah beberapa teknik yang sah dan dicoba dan diuji untuk membuat pengikut Instagram cepat.

 

Akun publik –

 

Jika Anda memiliki akun pribadi, hanya teman Anda yang dapat melihat apa yang Anda bagikan. Karenanya, langkah pertama untuk mendapatkan pengikut Instagram dengan cepat adalah go public. Bagi mereka yang benar-benar khawatir tentang privasi, Anda selalu dapat memeriksa apa yang Anda pilih untuk dibagikan.

 

Tagar –

 

Instagram menggunakan tagar untuk memfilter foto. Saat Anda mencari foto, jaringan media sosial akan menampilkan semua foto dengan tagar umum. Popularitas bukan satu-satunya kriteria ketika memilih tagar untuk digunakan dengan foto Anda. Anda juga harus menggunakan yang relevan. 3 adalah jumlah tagar yang ideal untuk digunakan dengan foto Anda.

 

Unggahan reguler –

 

Akun yang tidak aktif biasanya tidak mendapatkan terlalu banyak pengikut. Instagrammer secara teratur cenderung berhenti mengikuti akun yang tidak aktif. Karenanya, strateginya adalah menyegarkan akun Anda dengan konten baru, asli, dan menawan.

 

Sebagai aturan praktis, jangan memposting terlalu sedikit dan jangan membanjiri halaman Anda. Foto setiap hari adalah standar yang baik.

 

Gunakan filter –

 

Mengapa Anda harus menggunakan filter? Yah, mereka benar-benar meningkatkan tampilan foto Anda menambahkan sentuhan yang lebih personal. Rasa keindahan yang ditambahkan ini cukup untuk menarik lebih banyak pengikut yang suka mengikuti pekerjaan berkualitas. Periksa bagaimana filter tertentu terlihat sebelum Anda benar-benar menerapkannya.

 

Kolase gambar –

 

Alih-alih mengunggah satu-satunya gambar, Anda dapat menggabungkan beberapa gambar menjadi satu. Gambar seperti itu lebih menarik ketika mereka menceritakan sebuah kisah. Ada beberapa pembuat kolase berbayar dan gratis, aplikasi edit foto yang dapat Anda gunakan untuk tujuan itu.

 

Waktu yang tepat –

 

Foto-foto yang paling menakjubkan tidak akan memiliki pemirsa jika Anda mempostingnya ketika seluruh komunitas Instagram tertidur. Waktu puncak di Instagram adalah di pagi hari sebelum kerja dan di malam hari setelah bekerja. Ini adalah saat sebagian besar Instagrammer memeriksa akun mereka. Jadi, atur waktu unggahan Anda dengan benar.

 

Ikuti, sukai, dan komentar –

 

Namun tip lain untuk meningkatkan visibilitas Anda di Instagram adalah mengikuti yang lain. Sebagai gantinya mereka mungkin mengikuti Anda. Ambil langkah lebih jauh dengan menyukai dan mengomentari foto dan video orang lain. Anda kemungkinan akan menarik perhatian pemilik foto dan juga pengikutnya. Ini mungkin meminta mereka untuk memeriksa akun Instagram Anda, meningkatkan kemungkinan pengikut.

 

Sinkronkan dengan Facebook –

 

Dengan Facebook mengambil alih Instagram, kini Anda dapat berbagi foto di kedua platform dengan mengintegrasikan akun Facebook dan Instagram Anda. Dengan cara ini aktivitas Instagram Anda dialirkan ke Facebook. Teman-teman Facebook yang juga memiliki akun Instagram akan mulai mengikuti Anda, jika mereka menyukai apa yang Anda unggah.

 

Panggilan untuk bertindak –

 

Teks Anda harus memiliki aksi Panggilan Ke yang kuat. Anda harus bertujuan untuk keterlibatan yang lebih baik dengan teks Anda. Dalam hal itu, mereka harus memaksa mereka untuk berkomentar atau memulai diskusi yang menarik.

 

Jadi, ini adalah berbagai cara di mana Anda bisa mendapatkan pengikut Instagram dengan cepat. Anda juga dapat bergabung dengan grup micro-blogging dan berpartisipasi dalam diskusi di sana.

 

Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Dan Gratis

Instagram memiliki lebih dari lima ratus juta pengguna aktif. Statistik di Instagram dapat digambarkan sangat mengesankan dan menggembirakan. Sedikit gangguan akan mengejutkan Anda dan sekaligus membuat Anda bersemangat. Instagram memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif dengan lebih dari 300 juta pengguna aktif setiap hari, 80% dari pengguna tersebut berada di luar Amerika Serikat, 4,2 miliar suka setiap hari dan lebih dari 95 juta foto dan video diunggah setiap hari. Ini luar biasa dan merupakan tambang emas bagi pemasar dan bisnis online.

 

Statistik tersebut harus mengirimkan sinyal ke saraf Anda dan membiarkan Anda memahami betapa pentingnya Instagram untuk bisnis Anda. Masalahnya adalah bagaimana Anda mendapatkan di Instagram dan mendapatkan pengikut yang akan menjadi pelanggan setia Anda. Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukannya di langkah dan pedoman berikut

 

  1. Daftar dengan Facebook: Ini adalah cara termudah dan tercepat untuk mengatur akun Instagram Anda. Ini akan secara otomatis memungkinkan Anda untuk mengikuti teman-teman Anda yang sudah ada di Instagram dan pada gilirannya mereka akan mengikuti Anda juga. Teman dan keluarga Anda akan menjadi pengikut pertama di Instagram yang akan membantu meningkatkan profil Anda dan membuat Anda siap untuk transaksi utama

 

  1. Foto Berkualitas: hal terpenting di Instagram adalah kualitas foto Anda, pastikan foto Anda berkualitas tinggi sebelum mempostingnya di Instagram. Memiliki foto-foto berkualitas di Instagram membantu Anda mendapatkan lebih banyak suka, komentar, dan lebih banyak pengikut yang akan membantu mendorong Anda ke puncak dan di atas semua pesaing Anda dalam ceruk yang sama. Jika Anda mengambil foto dengan kamera, pastikan pencahayaan dan fokusnya tepat untuk membuat Anda mendapatkan foto yang tepat yang Anda perlukan untuk menyebar di Instagram.

 

  1. Seperti Foto lainnya: Saya menyebut trik ini memperhatikan saya. Seperti hari pertama Anda di sekolah, tidak ada yang mengenal Anda dan satu-satunya cara orang akan mulai berinteraksi dengan Anda adalah dengan mengambil langkah pertama untuk menyapa atau memperkenalkan diri kepada mereka. Ketika Anda menyukai foto orang lain, orang-orang itu mengunjungi profil Anda dan memutuskan untuk mengikuti dan juga menyukai foto Anda. Ini adalah bagaimana Anda mulai mengembangkan jaringan Anda di Instagram

 

  1. Ikuti Lainnya: Ini adalah cara tercepat untuk mengembangkan pengikut Anda di Instagram. Ketika Anda mengikuti orang lain, mereka memutuskan untuk mengikuti Anda kembali dan membuat hubungan di antara Anda berdua. Ini membantu meningkatkan pengikut dan suka pada foto yang Anda miliki di profil Anda. Ikuti orang lain untuk mendapatkan lebih banyak pengikut

 

  1. Mengomentari Foto lain: Metode ini membutuhkan lebih banyak waktu dan bekerja tetapi pasti terbayar. Ketika Anda mengomentari foto orang lain, Anda meningkatkan kemungkinan mereka mengikuti Anda dan juga menyukai foto Anda. Luangkan waktu dari jadwal pemasaran media sosial Anda dan komentari foto orang lain untuk meningkatkan pengikut Anda

 

  1. Gunakan Hashtag yang relevan: Hashtag telah banyak digunakan di media sosial dan Instagram tidak terkecuali. Memanfaatkan tagar yang relevan membantu Anda mendapatkan lebih banyak visibilitas dan populer di Instagram. Semakin banyak tagar yang Anda gunakan, foto Anda akan semakin populer. Ini berarti lebih banyak suka, lebih banyak pengikut dan lebih banyak komentar yang semuanya membantu meningkatkan profil Anda

 

  1. Pertukaran Shoutouts: ini hanyalah metode untuk mempromosikan orang lain sementara mereka juga mempromosikan Anda. Ini hanya situasi win-win untuk kedua anggota. Metode ini membantu dalam mempromosikan profil Anda. Anda hanya perlu menemukan orang dalam ceruk pasar Anda dan menjangkau mereka dan meminta teriakan. Anda bisa melakukan ini dengan mengirimkan email sederhana atau permintaan di Instagram.

 

Cara Menambah Real Followers di Instagram

 

Cara yang Tepat untuk Menumbuhkan Bisnis Anda Menggunakan Alat Merek, Pemirsa dan Pemasaran-Konten yang Kuat ini

 

Kami telah berbicara akhir-akhir ini tentang cara meningkatkan pemasaran bisnis Anda dengan Instagram. Berlawanan dengan apa yang diyakini banyak orang, Instagram bukan hanya aplikasi menyenangkan tempat Anda dapat mengeposkan foto makanan, liburan, dan keluarga.

 

Instagram telah menjadi alat membangun merek yang kuat, membangun audiens, dan pemasaran konten untuk bisnis. Ini memiliki lebih dari 200 juta anggota bulanan aktif berbagi 60 juta gambar dan 1,6 miliar suka per hari.

 

Sebuah catatan peringatan: ada banyak orang di luar sana yang berjanji untuk menumbuhkan ribuan pengikut Instagram Anda, tetapi berhati-hatilah. Sebagian besar dari mereka menggunakan akun palsu yang dibuat oleh bot untuk mengembang nomor Anda.

 

Jenis pengikut ini memiliki nilai nol. Bahkan, mereka bahkan bisa berbahaya, ingin mencuri kata sandi atau foto Anda atau menginfeksi Anda dengan virus.

 

Menurut perusahaan keamanan data Imperva, bot buruk ini menyumbang 28,9 persen bot di Instagram.

 

Cara terbaik untuk membangun pengikut Instagram Anda adalah dengan menjadi otentik untuk merek dan audiens Anda.

 

Berikut adalah 3 tips Cara Menambah Real Followers di Instagram :

 

  1. Ceritakan sebuah Cerita dengan Hashtags

 

Sangat menyenangkan menggunakan nama bisnis Anda sebagai tagar, tetapi Anda harus berpikir lebih dari itu.

 

Jika Anda ingin menggunakan posting Instagram Anda untuk mendapatkan pengikut, gunakan tagar lain yang menceritakan kisah gambar yang Anda bagikan. Anda ingin memulai percakapan ketika Anda berbagi pos untuk hal-hal seperti:

 

  • Acara
  • Promosi
  • Kontes
  • Peluncuran produk

 

Contoh bagus dari merek yang melakukan ini dengan baik adalah @Tostitos. Mereka menggunakan tagar #GetTogetherAlready untuk mendorong orang berkumpul dan berbagi chip mereka, dan juga menggunakan tagar ketika mereka berbagi foto dari pertemuan mereka.

 

Dengan menggunakan tagar yang menarik dan relevan, Anda dapat ditemukan dalam pencarian Instagram dan mudah-mudahan membangun pengikut di Instagram.

 

  1. Dapatkan Kreatif

 

Instagram adalah semua tentang foto, begitu banyak orang berpikir tentang caption sebagai renungan.

 

Jangan abaikan keterangan gambar! Anda dapat menghasilkan keterlibatan dan mempromosikan berbagi dengan menggunakan kata-kata deskriptif yang akan melibatkan, menginspirasi, dan menghibur pengikut Anda.

 

Berikut adalah beberapa ide untuk membantu Anda membangun pengikut di Instagram dengan posting Anda:

 

  • Gunakan pertanyaan dalam keterangan Anda. Tulis pertanyaan Anda di awal posting sehingga orang melihatnya terlebih dahulu.

 

  • Bersikap pribadi dengan posting Anda. Ceritakan kisah tentang diri Anda, atau bagaimana produk Anda membantu atau menginspirasi orang lain.

 

  • Minta orang untuk memberi tag orang lain. Meminta orang untuk menandai tiga dari teman terbaik mereka atau menandai seseorang yang mereka syukuri membawa pengikut potensial lainnya ke dalam persamaan.

 

Contoh hebat dari merek yang melakukan posting pribadi dengan baik adalah akun Instagram @NatGeo.

 

Mereka membuat Cerita Instagram yang mempesona dengan teks informatif untuk mendidik pengguna tentang penderitaan hewan di seluruh dunia.

 

Ingat ketika harus menggunakan postingan Instagram untuk mendapatkan pengikut, itu semua tentang menjadi otentik. Jangan menggunakan pertanyaan di setiap posting atau menceritakan kisah pribadi yang tidak asli.

 

  1. Go Lokal

 

Salah satu cara terbaik untuk membangun pengikut Instagram Anda adalah mengenal tetangga Anda!

 

Baik Anda membuat iklan Instagram atau ingin mempromosikan acara Anda di area tertentu, Anda dapat melihat apa yang terjadi di dekat Anda dengan pergi ke halaman pencarian dan mengklik pada tab Places.

 

Ketik lokasi untuk melihat pos yang diberi tag geo untuk area itu. Kemudian kunjungi posting yang relevan dan baru-baru ini ditandai – bukan yang dari bisnis yang bersaing, dan tinggalkan komentar atau bahkan emoji dan ikuti orang itu jika Anda suka apa yang Anda lihat. Semoga ini akan menjadi awal dari interaksi organik.

 

Misalnya, jika Anda menawarkan layanan pelatihan seumur hidup, Anda dapat mengetik di lokasi Anda diikuti oleh “wirausahawan.” Pengusaha lokal mungkin mencari lebih banyak pekerjaan dan keseimbangan hidup atau membantu dengan tujuan hidup atau tantangan karir.

 

Demikian pula, jika Anda memiliki lokasi fisik yang orang-orang telah periksa di Instagram, komentari foto-foto poster untuk memastikan mereka mengetahui keberadaan Instagram Anda, dan kemudian ikuti mereka.

 

Ini adalah beberapa cara terbaik untuk membangun pengikut Instagram dengan cara yang benar: tanpa bot, tanpa pintasan, hanya mencoba dan cara yang benar untuk terlibat dengan audiens Anda dan mengubahnya menjadi pengikut!

 

Berita Terkait