by

Cara Membuat Alis Dengan Pensil Alis Agar Terlihat Natural

Pelitajakarta.comCara Membuat Alis Dengan Pensil Alis. Alis Anda membingkai seluruh wajah Anda, itulah sebabnya bentuk dan ukurannya merupakan bagian integral dari penampilan Anda. Jika Anda tahu cara membuat alis dengan benar, Anda akan membentuknya dengan cara yang meningkatkan seluruh wajah Anda, membuat fitur Anda lebih jelas dan membuat Anda terlihat lebih mencolok secara keseluruhan.

 

Berikut adalah beberapa tips makeup alis yang bisa Anda pelajari dan ikuti dengan mudah:

 

Mengisi Alis

Mengisi alis adalah trik yang rapi untuk mengetahui kapan Anda melakukan riasan alis. Cukup sapukan alis Anda ke bawah dengan tongkat maskara kering, atau pembentuk alis jika Anda memiliki akses ke sana.

 

Tekankan lengkungan dengan menggunakan pensil alis untuk membuat garis di tepi atas alis Anda. Kemudian sisir kedua alis Anda ke atas dan ke luar.

 

Jika Anda memiliki alis yang terlalu banyak, gunakan saja sikat pembentuk alis Anda untuk menyikat semua rambut ke arah pertumbuhan dan debu setiap tambalan yang masih bisa dilihat dengan bubuk. Jangan menambahkan ke atas atau ke bawah, dan di sana Anda memilikinya, alis Anda sempurna.

 

Cara Membuat Alis Dengan Pensil Alis
Cara Membuat Alis Dengan Pensil Alis

Dapatkan Alis Sempurna

Gunakan pembentuk alis Anda untuk menyikat alis ke atas. Kemudian rapikan setiap rambut berlebihan yang tumbuh di bagian atas lengkungan alami Anda. Pastikan Anda tidak mengambil terlalu banyak dari ujungnya atau Anda akan meninggalkan tempat botak terlihat di alis Anda.

 

Isi semua area yang memiliki rambut lebih sedikit dengan pensil alis yang tajam. Gunakan sapuan cepat dan cekatan untuk menggambar di rambut. Jika alis Anda sangat tipis, gunakan bedak alis untuk mendefinisikannya dan memberikannya tampilan yang lebih alami.

 

Gunakan sikat alis untuk menyapu bedak ke atas dan ke luar di atas alis Anda. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan alis, coba gunakan gel alis berwarna yang merupakan riasan alis yang sempurna untuk menjaga alis tetap di tempatnya.

 

Lapisi gel ke atas dan ke luar dan akhirnya bersihkan sisa gel yang tersisa dan biarkan gel itu mengeras. Ketika sudah diatur, Anda akan dibiarkan dengan sepasang alis cantik, sempurna.

 

Beberapa Hal yang Harus Ingat tentang Rias Alis

Ada begitu banyak produk hari ini yang dirancang untuk membantu Anda menjaga bentuk alis Anda. Ada topeng alis, stensil, dan pengisi. Dengan begitu banyak pilihan dalam riasan alis, sama sekali tidak ada alasan untuk memiliki alis yang tidak sedap dipandang pada zaman sekarang ini.

 

Cara Penggunaan Pensil Alis

 

Dengan membentuk alis yang tepat, alis Anda akan menarik perhatian ke mata Anda. Alis yang terdefinisi dengan baik memberi wajah Anda keseimbangan yang tepat dan melembutkan fitur wajah Anda.

 

Tidak semua orang diberkati dengan alis yang tebal dan tebal, tetapi jangan putus asa. Pensil alis adalah alat yang sempurna untuk membantu Anda mencapai alis yang tampak cantik itu – jadikan saja bagian dari alat rias harian Anda.

 

Dengan aplikasi yang tepat, Anda dapat berakhir dengan alis yang terlihat alami, yang akan membuat wajah Anda terangkat secara dramatis. Sebelum kita mulai, Anda perlu memastikan bahwa Anda mendapatkan pensil alis yang menyatu dengan warna kulit Anda. Hindari menggunakan warna gelap; Anda tidak ingin membuat alis Anda terlihat “dicat”.

 

Ini adalah hal-hal yang Anda butuhkan

 

-Pensil alis

Sikat -Brow

-Kapas untuk telinga

-Cermin

-Brow gel (opsional)

 

  1. Sebelum Anda menerapkan pensil alis, pastikan alis Anda bersih. Buang alas bedak berlebih dengan kapas yang diolesi alkohol.

 

  1. Mulailah dengan menandai tiga titik di alis Anda, awal, tengah dan akhir.

 

Awal alis ditentukan dengan menempatkan pensil alis di sisi luar hidung Anda mengarah ke atas melewati sudut bagian dalam mata Anda. Tandai titik alis Anda dengan titik kecil.

 

Bagian tengah atau titik tertinggi alis Anda dipandu oleh iris Anda. Tempatkan titik di alis di luar iris Anda.

 

Bagian ujung alis Anda diperoleh dengan mengarahkan pensil dari sisi luar hidung Anda, sebagian condongkannya untuk mencapai sudut luar mata Anda. Tempatkan titik di bagian itu.

 

  1. Sekarang setelah Anda menetapkan titik-titik tersebut, garis besar garis atas dan bawah alis Anda dengan guratan lembut seperti bulu.

 

  1. Dengan gerakan ke atas, isilah alis Anda dengan pensil alis Anda, mulai dari alis Anda. Jika Anda perlu menentukan lengkungan alis Anda, jangan ragu untuk menambahkan sedikit tekanan dengan guratan Anda.

 

  1. Setelah Anda sepenuhnya mengisi alis Anda dengan pensil alis Anda, poles dengan membersihkan noda menggunakan cotton bud. Pegang itu secara vertikal dan gosok dengan lembut noda-noda di sekitar tepi alis Anda.

 

  1. Ambil kuas alis Anda dan kuas alis Anda untuk menyatukan stroke seperti itu.

 

  1. Periksa dengan cermin Anda untuk area yang jarang. Isi dengan pensil alis Anda dan sikat sekali lagi alis Anda.

 

  1. Untuk sentuhan akhir, dapatkan gel alis Anda dan oleskan pada alis Anda. Ini akan menahan alis pada tempatnya sepanjang hari.

 

Kiat penting:

 

Jangan gunakan satu goresan pun dalam mengaplikasikan pensil alis Anda. Pendek, guratan ringan akan terlihat lebih alami.

 

Hindari menggunakan pensil alis yang baru diasah, karena goresan akan terlihat terlalu jelas dan tidak alami. Anda bisa menjepit ujung dengan cepat menggunakan jari telunjuk dan ibu jari Anda. Ini akan membuat sapuan lebih luas dan lebih alami.

 

Baca juga : Cara Membuat Aquarium Aquascape Untuk Pemula

 

Cara Membuat Alis Dengan Pensil Alis

Mencari yang terbaik selalu menjadi keinginan semua orang. Membuat alis Anda terlihat bagus adalah bagian yang penting, karena mereka adalah bagian dari wajah Anda. Dengan mengisi alis Anda, Anda dapat kehilangan semua ketidaksempurnaan yang Anda miliki. Alis Anda menambah definisi pada wajah Anda dan juga mata Anda. Ada begitu banyak metode untuk digunakan, tetapi ini adalah salah satunya.

 

Tidak peduli materi apa yang harus Anda lakukan, alis Anda, jika Anda tahu cara membuatnya bekerja, mereka akan selalu terlihat bagus. Jika Anda tidak memiliki bahan yang dirancang untuk mengisi alis Anda, jangan khawatir Anda dapat menggunakan eye shadow yang cocok dengan warna alis Anda. Saat memilih warna untuk mengisi alis Anda, pastikan Anda mengujinya pada satu alis terlebih dahulu untuk memastikan bahwa itu cocok. Jika Anda perlu mencabut beberapa rambut alis Anda, sekaranglah saatnya sebelum Anda mengikuti langkah-langkah yang tepat untuk melakukannya.

 

Untuk memulai, kumpulkan semua materi Anda:

 

-Eyebrow Brush – Gunakan untuk mengisi alis Anda.

-Tweezers – Cabut sisa rambut Anda.

-Favorite eye shadow – Pilih yang cocok dengan alis Anda sendiri tentunya.

-Eyebrow Pencil – Gunakan alat ini untuk membentuk alis Anda.

-Spoolie Brush – Gunakan untuk meratakan warna pada alis Anda.

 

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengikuti dan mendapatkan bentuk alis Anda.

 

-Mengukur awal alis Anda dengan meletakkan pensil mata Anda di sisi hidung Anda dan jika ada rambut di tengah mencabutnya.

-Mengukur dari sisi lubang hidung Anda ke sudut luar alis Anda, di samping sudut luar mata Anda. Apa pun yang tidak ada di dalam mencabutnya.

-Rapatkan pensil alis Anda dan garis lengkung Anda dan bagian bawah alis Anda juga.

-Mencabut apa pun yang tersisa di luar garis Anda.

-Mengisi alis Anda dengan kuas.

-Sekarang Gunakan spoolie brush untuk membersihkan warna alis yang tersisa.

Jika Anda mengikuti langkah-langkah ini, Anda akan dapat memiliki alis sempurna yang selalu Anda inginkan. Jika Anda tidak memiliki semua materi Anda selalu dapat menggantikan yang lain dari preferensi Anda. Selalu ingat untuk memiliki bayangan alis yang tepat. Jangan terlalu sering menaungi alis karena Anda tidak ingin alis terlihat tidak alami. Menggunakan metode ini akan membuat alis Anda terlihat luar biasa.