oleh

Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki Pada Awal Kehamilan

Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki Di Awal Kehamilan

 

Pelitajakarta.com-Jika Anda ingin tahu cara hamil dengan bayi laki-laki, ada berbagai tips yang dapat Anda praktikkan yang akan meningkatkan peluang Anda secara dramatis. Pertama, lupakan desas-desus dan kisah-kisah istri lama dan cobalah untuk berkonsentrasi pada metode yang berdasarkan fakta ilmiah.

 

Sperma pria dan wanita diproduksi dalam jumlah yang kira-kira sama dengan setiap ejakulasi sehingga salah satu cara untuk mempengaruhi kemungkinan memiliki anak laki-laki adalah dengan melihat karakteristik sperma dan memastikan bahwa ada lebih banyak peluang sperma pria mencapai sel telur lebih dulu! Jadi, apa yang perlu kita ketahui?

 

Sperma pria dan wanita memiliki karakteristik yang sangat berbeda. Sperma pria jauh lebih cepat daripada wanita. Ukurannya juga lebih kecil dan kurang kuat. Selain itu, itu hanya dapat bertahan selama satu hari atau lebih, dibandingkan dengan sekitar 3 hari untuk sperma wanita.

 

Menggunakan karakteristik ini untuk keuntungan kita adalah kunci dalam belajar bagaimana hamil dengan bayi laki-laki. Setelah Anda melakukan ovulasi (lihat di bawah), abstain dari hubungan seksual selama 2-3 hari sebelum hari ini dan lakukan hubungan seksual pada hari ovulasi. Alasan untuk ini adalah bahwa melakukan hubungan seksual sebelum ovulasi akan berarti bahwa akan ada sperma betina yang hidup lebih lama siap dan menunggu sel telur yang baru dirilis sedangkan sperma jantan yang terkandung dalam ejakulasi yang sama itu akan musnah. Meninggalkan hubungan seksual sampai hari ovulasi akan berarti bahwa perjalanan menuju sel telur akan menjadi semacam “ras” dan ini adalah salah satu yang kemungkinan besar akan dimenangkan oleh sperma pria yang cepat.

 

Selain itu, sperma pria lebih menyukai lingkungan yang bersifat basa, sehingga makan lebih banyak makanan alkali dikatakan membantu seperti halnya menggunakan douche alkali yang lembut. Beberapa wanita merasa terbantu untuk memonitor tingkat pH vagina menggunakan strip pengujian pH sederhana.

 

Berkenaan dengan ovulasi, mengetahui kapan Anda berovulasi adalah kunci mutlak untuk mengetahui bagaimana hamil dengan bayi laki-laki. Karena waktu adalah segalanya, sangat penting bagi Anda untuk menentukan pola Anda sendiri. Wanita berovulasi 14 hari sebelum dimulainya periode menstruasi tetapi karena banyak wanita tidak memiliki siklus teratur, ini bisa sulit untuk ditentukan. Menggunakan alat prediksi ovulasi yang digabungkan dengan metode lain, seperti memantau lendir serviks sangat penting.

Posisi Untuk Hamil Bersama Anak Laki-Laki

 

Jika Anda mencoba untuk bayi dan ingin mempengaruhi jenis kelamin, ada beberapa posisi tertentu untuk hamil dengan anak laki-laki. Saya selalu mengatakan bahwa Anda tidak boleh memperhatikan desas-desus dan kisah-kisah istri lama dan meskipun banyak orang percaya bahwa memilih posisi yang berbeda hanya itu-tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran.

 

Ada alasan ilmiah yang sangat valid mengapa posisi tertentu lebih baik daripada yang lain untuk hamil dengan anak laki-laki yang berputar di sekitar karakteristik sperma pria.

 

Sperma pria jauh lebih kecil dan lebih cepat dari sperma wanita. Ini lebih rapuh, artinya tidak dapat bertahan selama wanita itu dan lebih mungkin dirugikan oleh faktor-faktor di lingkungan vagina. Misalnya, sperma pria jauh lebih mungkin untuk menemukan perjalanan ke telur lebih sulit daripada sperma wanita, jadi salah satu tujuannya adalah memposisikan sperma sedekat mungkin dengan telur untuk meminimalkan panjang dan waktu perjalanan. Tujuan lain adalah untuk mengambil keuntungan dari berbagai tingkat pH di dalam vagina, karena sperma laki-laki tumbuh subur di lingkungan yang basa dan ini dapat ditemukan di dekat serviks.

 

Posisi terbaik untuk hamil dengan anak laki-laki adalah posisi masuk belakang dan beberapa variasi pada posisi misionaris.

 

Dengan posisi masuk belakang, ini yang terbaik jika wanita itu berjongkok, daripada berbaring rata. Berkenaan dengan posisi misionaris, letakkan bantal di bawah bokong untuk mengangkat panggul, atau wanita itu harus mencoba untuk melilitkan kakinya tinggi-tinggi di sekitar bahu pria jika memungkinkan.

 

Posisi hubungan seksual adalah salah satu bagian dari teka-teki ketika menentukan gender bayi. Untuk memaksimalkan peluang memiliki anak laki-laki, Anda juga perlu mempertimbangkan untuk makan diet alkali, douching, dan tentu saja, waktu hubungan seksual.

 

Jika Anda ingin melihat metode yang dicoba dan diuji, mencakup segala hal yang mencakup informasi komprehensif tentang cara hamil secara alami, ada panduan luar biasa yang mengklaim tingkat keberhasilan 95%.

 

Ciri Ciri Hamil Bayi Laki Laki Di Awal Kehamilan

Cara Meningkatkan Peluang Menjadi Hamil Dengan Bayi Laki-Laki

 

Jika Anda ingin tahu cara meningkatkan kemungkinan hamil dengan bayi laki-laki, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk memberi keseimbangan pada kebaikan Anda. Meskipun tidak pernah mungkin menjadi 100% sangat mudah, dengan menggunakan sejumlah teknik dalam kombinasi, Anda dapat mengubah peluang dari 50-50 ke angka yang jauh lebih tinggi.

 

Sperma pria dan wanita keduanya memiliki karakteristik yang berbeda. Sperma pria membawa kromosom Y dan secara alami lebih kecil dan lebih cepat dari sperma wanita. Namun, itu kurang kuat dan tidak hidup selama.

 

Jika sperma pria tidak mencapai telur dengan cepat, mereka akan mati, meninggalkan sperma wanita yang lebih tahan lama untuk membuahi telur. Oleh karena itu, untuk meningkatkan kemungkinan hamil dengan bayi laki-laki, penting untuk melakukan hubungan intim sedekat mungkin dengan ovulasi sehingga perjalanan ke sel telur menjadi “ras”, dan sesuatu yang kemungkinan dimenangkan oleh sperma pria!

 

Namun, ini bukan satu-satunya faktor yang perlu dipertimbangkan. Sperma pria yang rapuh tidak cocok dengan lingkungan vagina yang bersifat asam. Oleh karena itu, mengubah ini ke tingkat pH yang lebih basa lebih disukai. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah makan makanan yang mendorong alkalinitas, termasuk daging merah, pisang, persik, jagung manis dan sosis.

 

Posisi Anda melakukan hubungan intim juga dapat meningkatkan kemungkinan hamil dengan bayi laki-laki. Jika Anda mengurangi jarak sperma laki-laki untuk melakukan perjalanan, maka ini, ditambah dengan fakta bahwa lebih cepat dapat menghasilkan mencapai telur pertama kali. Ini juga meminimalkan lamanya waktu di vagina asam. Oleh karena itu, pilih posisi yang lebih dalam, seperti “doggy style” atau wanita di atas kita mulai kepala yang diperlukan.

 

Jika Anda ingin melihat metode yang dicoba dan diuji, mencakup segala hal yang mengandung kiat untuk memiliki bayi laki-laki, ada panduan luar biasa yang didasarkan pada prinsip ilmiah dan bukan anekdotal. Ini mencakup semua informasi yang Anda butuhkan untuk berhasil memilih jenis kelamin bayi Anda dan telah terbukti akurat 95%.

 

The Ovulation Conversation – Tips Waktu untuk Hamil dengan Anak Laki-Laki

 

Jika Anda ingin memiliki bayi laki-laki, ada beberapa cara alami untuk memanipulasi variabel yang akan sangat meningkatkan peluang Anda untuk memiliki anak laki-laki.

 

Dari variabel-variabel ini, memastikan waktu konsepsi dan waktu ovulasi menikah adalah salah satu yang paling penting, meskipun itu dianggap tidak berguna jika faktor-faktor kunci lainnya tidak dipertimbangkan.

 

Kromosom Y (pria) Sperma Lebih Cepat, Tapi Lebih Lemah Dari Kromosom X (Gadis):

 

Pada ejakulasi air mani pria akan mengandung sperma yang membawa kromosom Y dan yang membawa X. Itu hanya tergantung pada mana yang pertama sampai ke sel telur dan membuahinya.

 

Namun, mengetahui apa yang kita lakukan tentang karakteristik masing-masing sperma kita dapat memanipulasi variabel. Misalnya, Y (sperma anak laki-laki) adalah perenang yang sangat cepat dan biasanya akan berhasil mencapai sel telur terlebih dahulu. Namun mereka jauh lebih rapuh daripada sperma X dan dapat dengan mudah mati. X (cewek) sangat keras dan bisa bertahan untuk waktu yang lama di lingkungan yang lebih keras – RARRRRRRR! Kamu pergi perempuan! (hanya bercanda)

 

Waktu Ovulasi Untuk Anak Laki-Laki: Jika Anda ingin hamil dengan anak laki-laki, Anda harus hamil sedekat mungkin dengan masa ovulasi, jika hari itu juga. Jika Anda hamil jauh sebelum ovulasi, Anda akan meningkatkan peluang memiliki seorang gadis karena Y akan tergesa-gesa di sana dan mati, memutar-mutar ibu jari sperma kecil mereka menunggu telur, meninggalkan telur ke X (ketika mereka akhirnya sampai di sana ) ketika tiba.

 

Ada beberapa cara di mana Anda dapat menghitung ovulasi Anda, termasuk memeriksa konsistensi lendir serviks Anda, posisi dan rasa atau leher rahim, dan alat prediksi ovulasi. Beberapa jelas lebih akurat daripada yang lain. Metode yang mengandalkan alat prediksi Ovulasi lebih akurat, penguji air liur yang saya temukan juga sangat membantu.

 

Variabel lain:

 

PH vagina: Anda mungkin tertawa tetapi sampai saya mulai mencoba mengandung anak laki-laki saya bahkan tidak tahu bagian dalam tubuh saya benar-benar memiliki pH, saya tahu kulit saya berkat berkat semua iklan pelembab tetapi tidak di dalam. Ternyata, tidak hanya ada di sana – itu SUPER PENTING.

 

Pada dasarnya sperma pria agak kurus sehingga jika vagina Anda asam, mereka akan mati. Anda perlu membuat Anda naik level ph untuk hamil anak laki-laki. Anda dapat melakukan ini dengan mengubah pola makan Anda atau melakukan douching (atau keduanya idealnya) dengan larutan alkali – jangan hanya membuatnya! Klinik memungut biaya $$$$$$ untuk resep ini tetapi sederhana dan dapat dilakukan di rumah untuk pengeluaran yang sangat sedikit. Jika Anda sedikit menentang douching maka Anda harus sangat berhati-hati dengan diet Anda. Anda harus menjauhi makanan yang memiliki efek asam pada tubuh.

 

Ini akan membantu tujuan Anda jika, sebelum Anda memulai usaha ini untuk menguji ph Anda. Untuk semua yang Anda tahu Anda sudah bisa menjadi sangat basa dan di tempat yang tepat untuk mengandung anak laki-laki. Atau, Anda bisa menjadi sangat asam dan kemudian Anda tahu bahwa Anda harus berusaha sangat keras untuk meningkatkan pH Anda untuk hamil.

 

Variabel terakhir yang akan saya sebutkan yang mungkin paling terkenal adalah posisi seksual yang Anda bayangkan. Semakin dalam sperma semakin besar kemungkinan Anda untuk hamil dengan anak laki-laki, jadi pilihlah posisi penetrasi yang dalam sehingga cepat Y Sperma dapat mencapai sel telur sebelum tanda X.

Berita Terkait