oleh

Rangkaian Nama Anak Laki Laki Jepang Dan Artinya

nama anak laki laki jepang yang bagus

 

Pelitajakarta.com-Apakah Anda mencari nama untuk bayi Anda? Memilih nama akhir-akhir ini adalah masalah besar bagi kebanyakan orang tua dan keputusannya sering kali sulit. Orang tua biasanya mempertimbangkan banyak karakteristik sebelum memilih nama asli untuk anak-anak tercinta mereka dan jika Anda membaca ini, kemungkinan Anda berada di tempat yang sama ketatnya dengan setiap orang tua modern mendapati dirinya.

 

Salah satu karakteristik pertama ketika memilih nama adalah asalnya. Asal usul nama dapat berupa: Amerika, Afrika, Muslim, Latin, Hindu, Irlandia, Spanyol, Jerman, Italia, Jepang, dan banyak lagi. Yang harus dilakukan semua orang tua adalah melakukan riset melalui internet, atau dengan cara lain mungkin dan memilih nama yang mereka sukai. Karakteristik ini sangat cocok untuk mereka yang memilih nama untuk bayi mereka berdasarkan asal mereka. Ada banyak nama bayi dalam bahasa-bahasa ini yang memiliki makna khusus, seperti Fabrizio, yang merupakan bahasa Italia untuk “legendaris”, Aaron, yaitu: gunung “dalam bahasa Ibrani, atau Tacita, bahasa latin untuk” pemalu “.

 

Kebanyakan orang tua mencari arti nama yang mereka rencanakan untuk diberikan kepada anak-anak mereka. Nama bayi dapat memiliki makna historis, makna religius, atau nama-nama tersebut dapat berarti kualitas dan kebajikan yang berbeda. Mereka juga bisa berarti pesan yang dalam dan indah yang dapat menjadi inspirasi dan / atau spiritual. Juga, orang tua dapat memilih nama yang dulunya milik a

orang spesial dalam hidup mereka sehingga mereka memberi nama bayi mereka setelah orang itu supaya mereka dapat mengingat orang itu atau mungkin untuk terus-menerus mengingat pengingat bayi itu. Contoh lain dari arti khusus nama bayi adalah menggunakan nama-nama orang terkenal yang orang tua sukai atau cintai dan menggunakannya untuk memberi nama kumpulan kebahagiaan mereka sendiri. Sangat penting untuk tidak memilih nama yang memiliki makna negatif, karena seseorang bernama sama-sama memiliki citra buruk bersama-sama (misalnya, menamai putra Anda Adolf, Saddam, Iosif atau Osama tidak akan memberinya reputasi yang baik sekarang, akan).

 

Kebanyakan orang kulit hitam menggunakan nama-nama yang menarik, indah dan unik untuk bayi mereka menggunakan nama bayi Afrika. Asal-usul dan makna nama-nama bayi Afrika benar-benar pribadi dan sangat bermakna. Sebagai contoh: Abiodun adalah nama anak laki-laki Afrika dan diberikan kepada orang yang lahir selama perang; Enam adalah nama anak laki-laki dan itu berarti Hadiah dari Tuhan.

 

Tentu saja ada juga banyak nama bayi religius yang populer yang digunakan banyak orang Kristen untuk menamai anak-anak mereka, seperti: Abigail, yang merupakan nama anak perempuan dan itu berarti “istri Raja David”, digambarkan sebagai “baik dalam kebijaksanaan dan cantik dalam bentuk “, atau Adonia nama bayi Ibrani lain yang berarti” Tuhan adalah Allahku “.

 

Orang tua dewasa ini mencari nama bayi yang asli, dengan makna khusus, menarik untuk diucapkan, dan mereka mencoba dan mencoba untuk menemukan atau bahkan membuat nama bayi yang unik yang dapat mencerminkan sesuatu yang bermakna bagi orang tua maupun bayi kesayangan mereka . Jika Anda kehabisan inspirasi, Anda dapat dengan mudah memeriksa makna nama bayi di Internet.

 

Ingatlah karakteristik dan contoh makna nama bayi ini ketika tiba saatnya untuk memberi nama bayi Anda. Semoga berhasil!

 

Nama Nama Bayi Laki Laki Jepang

 

Jepang adalah negara yang sangat kuno dengan sejarah penuh warna dan masyarakat yang kompleks. Budaya unik dan indahnya telah membangkitkan minat banyak orang selama berabad-abad dan belakangan ini nama Jepang semakin populer di kalangan orang-orang dari negara lain.

 

Nama-nama gadis Jepang cukup populer saat ini karena suara dan artinya yang unik dan indah. Beberapa kanji (karakter Cina) yang lebih umum digunakan di dalamnya adalah ko (“anak”), mi (“indah”), dan ka (“bunga”). Secara historis mereka hampir selalu berakhir dengan “ko” seperti Naoko, Nobuko, Kyoko, dll. Meskipun tren ini mulai memudar. Meski demikian, nama “ko” sejauh ini merupakan yang paling dikenal sebagai orang Jepang yang berasal dari mereka yang bukan dari Jepang.

 

Beberapa yang populer adalah:

 

– Sakura (“cherry blossom”)

– Aiko (“anak cinta”)

– Hana (“bunga”)

– Yuri (“lily”)

– Miyuki (“berkah yang indah”)

 

Nama bocah Jepang juga menjadi sangat populer belakangan ini. Nama mereka secara tradisional dipilih oleh orang tua berdasarkan urutan kelahiran seperti nama Ichiro (“putra pertama”) atau oleh kualitas yang ingin mereka lihat dalam garis keturunan mereka seperti Daiki (“bangsawan agung”). Kanji yang lebih umum digunakan di dalamnya adalah ro (“putra”), o (“manusia”), dan masa (“orang benar”).

 

Beberapa yang umum termasuk:

 

– Ichiro (“putra pertama”)

– Kenichi (“kuat / sehat dulu”)

– Masa (“benar”)

– Toshi (“bijaksana”)

– Yoshi (“beruntung”)

 

Nama belakang Jepang secara historis tidak digunakan oleh sebagian besar orang di Jepang sampai periode Meiji. Nama keluarga mereka sering menarik bagi orang lain terutama karena makna tersembunyi mereka. Karena mereka selalu ditulis dalam huruf kanji, arti nama tersebut tergantung pada yang digunakan. Kebanyakan dari mereka di Jepang terdiri dari satu hingga tiga karakter kanji. Karakter yang digunakan biasanya merupakan kombinasi dari landmark fisik dan kata sifat.

 

Lima nama keluarga paling populer yang digunakan di Jepang adalah:

 

– Sato (“tolong, wisteria)

– Suzuki (“pohon bel kecil”)

– Takahashi (“jembatan tinggi”)

– Tanaka (“pusat sawah”)

– Watanabe (“batas lintas”)

 

Nama Bayi Laki-Laki yang Menarik dan Nama Bayi Perempuan

 

Belum lama ini, salah satu tren teratas untuk nama-nama bayi di sini di Amerika adalah untuk memberikan nama Irlandia, baik untuk anak laki-laki dan perempuan. Nama-nama Irlandia adalah perkembangan besar di AS, terutama untuk anak laki-laki. Hanya sejak tahun 90-an nama-nama seperti Aidan dan Declan sudah umum di antara anak-anak Amerika. Salah satu alasannya mungkin karena nama Sean menjadi mainstream di tahun 1980-an. Orang tua sekarang bahkan semakin jauh untuk menemukan nama-nama Irlandia yang unik di Amerika Serikat.

 

Tetapi di luar pengaruh Irlandia, nama-nama Amerika berasal dari banyak sumber budaya. Di antaranya adalah: Inggris, Mesir, Cekoslowakia, Gaelik, Prancis, Italia, dan Ibrani. Amerika selalu menjadi tempat percampuran orang-orang dari berbagai latar belakang etnis. Karena nama orang semacam itu di sini tidak selalu terkait dengan etnis tertentu; Orang India memberi anak-anak mereka nama Inggris, anak-anak Italia diberi nama Irlandia seperti “Sean”. Dan tentu saja nama-nama populer sangat dipengaruhi oleh media populer- oleh para selebriti dan pengusaha. Dylan naik sebagai nama populer di tahun 70-an, hampir pasti karena pengaruh Bob Dylan dekade sebelumnya. Berikut adalah beberapa nama bayi yang populer atau sedang muncul, makna atau definisi mereka, dan asal etnis mereka:

 

Nama-nama Bayi Laki-Laki

 

CHUMA- kaya; Mesir

CHURCHILL- hidup di bukit gereja; Inggris

CHVAL – sanjungan; cekooslovakia

CIAN- kuno; Gaelik

CIARDUBHAN- si kecil hitam; Gaelik

CINGESWIELLA- hidup di musim semi raja; Inggris

 

Nama Bayi Perempuan

CLAIRE- jelas; Perancis

CLARA- cerah; Rumania

CLARESTA- brilian; Inggris

CLARICE- terkenal; Perancis

CLARICE- jelas; Italia

 

Nama Hijau?

 

Bagaimana jika Anda ingin memberikan nama yang ramah lingkungan kepada putra atau putri Anda? Mungkin ada beberapa inspirasi yang dapat Anda ambil dari beberapa tokoh sejarah terkenal untuk ini. Untuk bayi laki-laki, pikirkan Henry David Thoreau. Dalam hal ini, Henry David akan menjadi yang dibutuhkan untuk membuat nama itu dikenali. Ada juga Aldo Leopold, penulis klasik ekologis, A Sand County Almanac. Aldo adalah seorang ahli ekologi Amerika dan dianggap sebagai pelopor dalam etika lingkungan dan pelestarian hutan belantara. Nama lain yang muncul di benak saya adalah David Brower, seorang aktivis lingkungan yang mendirikan Friends of the Earth, League of Conservation Voters, dan organisasi lingkungan lainnya. Untuk bayi perempuan, salah satu pencinta lingkungan paling terkenal sepanjang masa adalah Rachel Carson. Sebagai ahli biologi, konservasi, dan penulis alam Amerika, Carson membantu meningkatkan kesadaran lingkungan di seluruh dunia dengan bukunya, Silent Spring. Pekerjaan itu mendorong pelarangan pestisida DDT di Amerika Serikat dan membantu memicu gerakan lingkungan modern. Carson juga membuat nama tengah yang indah. Gagasan lain adalah Jane Goodall, seorang primatolog terkenal.

 

Berikut adalah beberapa nama bayi laki-laki dan bayi perempuan yang perlu dipertimbangkan (beserta artinya)

 

Nama-nama Bayi Laki-Laki

RAHMAN- berbelas kasih; Arab

RAI- raja; chamoru

RAI- trust; Jepang

RAIBEART- Bentuk Gaelic dari Robert; Gaelik

RAIDON-dewa guntur; Jepang

RAINART- penilaian yang kuat; Jerman

RAINER- penasihat; Jerman

Nama Bayi Perempuan

RANA- kerajaan; Indian

RAND- untuk menatap; Arab

RANIT- nada yang indah; Ibrani

RANIYAH- menatap; Arab

RAONAID – betina; Gaelik

RAPHAELLA- tabib; Ibrani

RAQUEL- tidak bersalah; Ibrani

Berita Terkait