by

Cara Menghilangkan Lemak Di Pipi Secara Alami Dan Cepat

Pelitajakarta.comCara Menghilangkan Lemak Di Pipi. Lemak wajah adalah akibat dari beberapa faktor yang meliputi dehidrasi dan kembung, kurang diet dan genetika yang tepat. Kehilangan lemak di sekitar wajah sangat sulit tidak seperti bagian tubuh lainnya, alasan mengapa begitu banyak orang menggunakan berbagai teknik untuk menghilangkan lemak. Kehilangan lemak wajah memiliki manfaat fisik dan emosional yang dapat membawa perubahan total dalam hidup Anda. Jadi, jika Anda memiliki wajah gemuk berlemak dengan dagu ganda, sangat penting untuk kehilangan lemak wajah Anda karena alasan berikut.

 

1). Terlihat Lebih Muda dan Seksi

 

Wajah gemuk atau dagu ganda bisa membuat Anda terlihat jelek dan tidak menarik, sehingga dengan menghilangkan lemak di sekitar wajah Anda akan memberi Anda wajah yang tegas dengan tulang pipi yang tinggi. Sejujurnya, wajah cantik yang tegas lebih menarik daripada wajah gemuk yang gemuk dengan dagu ganda. Wajah yang ramping dan tegas akan memberi Anda tampilan muda yang lebih seksi dan ini dapat membuat Anda iri pada orang lain. Terlebih lagi, dengan wajah ramping yang tegas, Anda dapat menerapkan make up pilihan Anda dan memakai gaya rambut yang berbeda yang akan membuat Anda lebih menarik.

 

2). Menarik  Lawan Jenis

 

Untuk memiliki wajah cantik adalah magnet bagi lawan jenis. Anda tidak perlu khawatir dengan pakaian atau sepatu apa yang akan dikenakan sebelum Anda bisa mendapatkan pria atau wanita pilihan Anda. Dengan wajah cantik Anda, orang akan mengantri untuk berteman dengan Anda. Cukup singkirkan lemak wajah Anda dan Anda dalam perjalanan menuju persahabatan jangka panjang dengan lawan jenis.

 

Cara Menghilangkan Lemak Di Pipi
Cara Menghilangkan Lemak Di Pipi

3). Percaya diri

 

Wajah gemuk yang gemuk kadang-kadang dapat menyebabkan rendahnya rasa percaya diri yang pada gilirannya dapat menyebabkan kecemasan dan depresi. Karena itu penting untuk menghilangkan lemak di sekitar wajah Anda untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan orang lain karena wajah cantik Anda akan memberi Anda penghargaan tinggi. Anda akan selalu bahagia dan ingin keluar dan menunjukkan wajah Anda di mana-mana karena Anda akan menyadari efeknya pada orang lain.

 

4). Kesempatan kerja

 

Ini adalah fakta yang terkenal bahwa hanya orang-orang dengan wajah cantik mendapatkan pekerjaan model top. Mereka selalu tampil di depan majalah-majalah bayaran teratas. Bahkan jika Anda memiliki tubuh seksi tanpa wajah cantik yang tegas, tidak mungkin bagi Anda untuk dipekerjakan sebagai model atau menjadi selebritas. Untuk peluang lebih banyak, cukup singkirkan lemak wajah Anda dan Anda akan mendapatkan harga tinggi untuk diri Anda sendiri.

 

5). Penurunan berat badan secara keseluruhan

 

Latihan dan rencana diet yang diperlukan untuk menghilangkan lemak wajah juga penting untuk kesehatan secara keseluruhan. Ketika Anda melakukan latihan apa pun seperti berlari, berjalan, joging, dan melompat sebagai bagian dari upaya menghilangkan lemak wajah Anda, ini akan secara otomatis menghilangkan lemak dari bagian lain tubuh Anda dan dengan demikian meningkatkan kesejahteraan Anda secara keseluruhan.

 

Cara Menghilangkan Lemak Di Pipi Dan Bawah Dagu

 

Apakah Anda sering melihat di cermin atau di foto dan ngeri ketika Anda melihat pipi gemuk yang mengerikan itu membuat Anda terlihat jelek? Anda bisa memiliki tulang pipi yang sangat bagus yang tidak mendapat kesempatan untuk bersinar, karena semuanya tersembunyi di bawah lemak pipi Anda. Sebelum Anda mempertimbangkan operasi plastik, Anda harus melihat ke arah latihan wajah. Karena tidak ada keraguan bahwa latihan wajah berhasil dan merupakan cara terbaik untuk menghilangkan lemak pipi, artikel ini akan menjelaskan alasannya.

 

Kehilangan seluruh berat badan Anda bukanlah ide terbaik

 

Dengan anggapan bahwa Anda memiliki tubuh yang kurus atau rata-rata, jika tidak, Anda tidak hanya akan terlihat kehilangan lemak pipi, tetapi mencari cara untuk menurunkan berat badan secara keseluruhan, ini bukan pilihan terbaik. Terutama jika Anda memiliki tubuh kurus tetapi memiliki pipi gemuk, kehilangan berat badan secara keseluruhan dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan seperti gangguan makan dan berkurangnya sistem kekebalan tubuh. Selain itu, kehilangan lemak tubuh secara keseluruhan tidak akan menjamin bahwa Anda akan kehilangan lemak pipi. Ini benar ketika ada orang yang memiliki tubuh kurus tetapi wajah yang gemuk.

 

Bedah Plastik atau pengangkatan wajah juga merupakan ide yang buruk

 

Biaya operasi bisa lebih dari $ 5.000 dan itu di ujung bawah, belum lagi bahwa metode bedah untuk menghilangkan lemak pipi dapat mengakibatkan banyak risiko berbahaya seperti kelumpuhan permanen atau jangka panjang. Untuk menambah itu, banyak orang bisa sangat tidak puas dengan operasi awal mereka dan akan cenderung pergi di bawah pisau lagi sehingga biaya lebih banyak uang.

 

Latihan wajah sejauh ini merupakan cara terbaik untuk menghilangkan lemak pipi

 

Pertimbangkan ini, Anda tidak perlu pergi ke klinik untuk memesan janji, dan tidak perlu pergi ke gym untuk berolahraga dan berolahraga selama berjam-jam. Latihan wajah bisa sangat sederhana dan Anda bisa menerapkannya di mana pun Anda mau. Sama seperti tubuh Anda, wajah Anda juga memiliki otot, jadi untuk memberikan diri Anda wajah yang lebih terpahat menunjukkan tulang pipi Anda yang luar biasa, yang terbaik bagi Anda adalah untuk melatih otot-otot wajah Anda untuk mendapatkan struktur wajah yang kencang.

 

Secara keseluruhan, kehilangan lemak pipi Anda sangat mungkin, dan itu melibatkan latihan wajah rutin setiap hari selama 14 menit per hari, serta makan makanan yang sangat terspesialisasi. Diet ini terdiri dari protein tinggi dan karbohidrat tinggi. Ini karena kekurangan protein dalam tubuh Anda dapat menyebabkan darah Anda tidak mengeluarkan air berlebih dengan cukup cepat sehingga memberi Anda retensi air yang dapat membuat wajah Anda membengkak atau membuat Anda terlihat bengkak.

 

Cara Menghilangkan Lemak
Cara Menghilangkan Lemak

 

Cara Menghilangkan Lemak Di Pipi Dengan Cepat

Menghilangkan Lemak Dari Pipi

 

Apakah Anda merasa memiliki pipi yang gemuk, gemuk, atau “tupai”? Jika Anda melakukannya, ada prosedur operasi plastik yang disebut Reseksi Pad Lemak Buccal yang dapat dilakukan untuk mengencerkan wajah Anda. Operasi ini adalah prosedur singkat dengan pemulihan minimal tetapi harus dilakukan oleh ahli berpengalaman yang tahu cara melakukan prosedur dengan aman. Seperti halnya prosedur bedah ada risiko jika operasi tidak dilakukan dengan hati-hati dan ahli.

 

Apa itu Buccal Fat Pad dan bagaimana itu membuat wajah Anda terlihat penuh?

 

Buccal Pad adalah kantong lemak di pipi Anda di bawah tulang pipi yang memberikan wajah Anda penuh. Ini bukan Malar Fat Pad yang lebih tinggi di wajah dan memberikan Apple Cheek muda. Malar Pad adalah karakteristik muda yang penting untuk wajah Anda dan tidak boleh dilepas. Malar Pad kehilangan volume seiring bertambahnya usia dan terangkat atau terisi untuk membuat wajah tampak lebih muda setelah wajah kita menua.

 

Buccal Pad terletak lebih rendah di wajah pada sekitar tingkat sudut mulut Anda. Jika Anda mengisap pipi Anda di cekungan yang Anda lihat adalah di mana Buccal Fat Pad bersandar. Ini adalah area di mana seseorang dapat menghilangkan lemak dari pipi. Ini juga merupakan struktur yang menciptakan tampilan wajah penuh.

 

Bagaimana Operasi Dilakukan?

 

Prosedur ini dilakukan melalui sayatan kecil di bagian dalam mulut. Dokter bedah menempatkan Buccal Pad di bagian dalam mulut, membuat sayatan kecil, dan dengan lembut mengusir lemak pipi keluar dan menghilangkannya. Prosedur ini dilakukan di bagian dalam mulut karena beberapa alasan:

 

Hindari sayatan kulit yang terlihat.

Hindari melukai Saraf Wajah yang terletak di luar pad di bawah kulit

Hindari melukai Parotid Salivary Duct (membawa air liur) yang juga terletak di luar pad di bawah kulit

Apa risikonya?

 

Setiap operasi membawa risiko. Operasi ini aman tetapi harus dilakukan oleh seorang ahli. Risiko utama adalah cedera pada Saraf Wajah atau Saluran Parotis. Dokter bedah harus tahu cara menghindari risiko ini. Ini melibatkan mengetahui dengan tepat di mana untuk membuat sayatan dan dengan hati-hati menggoda pad sehingga saraf dan saluran tidak terpasang dan ditarik keluar dengan pad.

 

Seorang ahli bedah yang berpengalaman harus dapat melakukan ini dengan aman.

 

Baca juga : Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dalam 1 Hari Dan Permanen

 

Haruskah Anda memiliki prosedur ini?

 

Ini adalah pertanyaan yang harus Anda jawab sendiri dan dengan saran dari Ahli Bedah Plastik Bersertifikat Dewan yang berpengalaman dalam operasi ini. Jika Anda benar-benar merasa memiliki pipi gemuk atau “tupai”, itu adalah kepenuhan di wajah bagian bawah di tingkat sudut mulut Anda, maka Anda bisa menipiskannya. Salah satu tes yang baik adalah menyedot pipi Anda. Jika Anda suka tampilan itu, prosedurnya mungkin membantu Anda.

 

Namun pikirkan hal berikut:

 

Apakah Anda kelebihan berat badan – jika ya, menurunkan berat badan akan meningkatkan penampilan tanpa operasi.

Jika Anda menurunkan berat badan setelah prosedur, apakah wajah Anda akan terlihat terlalu kurus?

Apakah wajah Anda akan terlihat kurus setelah bertambah usia? Wajah kita kehilangan kepenuhan seiring bertambahnya usia dan jika Anda adalah orang kurus, wajah Anda akan terlihat kurus ketika Anda lebih tua.

 

Cara Menghilangkan Lemak Di Pipi Dan Leher

Cara Menurunkan Lemak Wajah agar Terlihat Lebih Langsing

 

Menghilangkan lemak dari area-area seperti wajah melalui diet dan olahraga bisa memakan waktu lama dan bisa melelahkan. Tetapi ada solusi cepat untuk mengurangi lemak dari tubuh kita termasuk wajah. Alternatif-alternatif ini mengurangi efek gemuk dari wajah kita dengan memahat otot-otot wajah kita. Berikut ini adalah solusi alternatif untuk cara menghilangkan lemak wajah.

 

Minumlah air secara berlebihan

 

Tubuh kita membutuhkan enam hingga delapan gelas air untuk menjaga kesegaran tubuh kita. Air juga membantu mengurangi berat badan jika seseorang minum delapan gelas air setiap hari. Kadang-kadang, kita tidak dapat memahami kebutuhan kelaparan. Terkadang tubuh kita mengirimkan sinyal kehausan bahwa kita salah menafsirkan dan menganggapnya sebagai rasa lapar. Karena itu, jumlah air yang cukup dalam tubuh kita akan mengurangi kemungkinan makan berlebihan. Terkadang wajah kita membengkak karena dehidrasi. Selama kehamilan dan menopause, wanita menderita bengkak seperti ini di wajah. Karena itu, perlu memiliki jumlah air yang cukup di tubuh kita.

 

Latihan wajah

 

Meski berolahraga butuh waktu lama tetapi perlu menjaga kebugaran tubuh. Mirip dengan kasus wajah. Latihan wajah secara teratur diperlukan untuk membuat kulit wajah kencang. Untuk menghapus dagu ganda, ketuk dengan kuat dengan punggung tangan dan lakukan sesering mungkin. Latihan paling efektif lainnya untuk mengurangi kekakuan pipi adalah dengan menghisapnya sambil tersenyum. Tahan posisi ini selama delapan detik dan ulangi sering. Anda juga bisa hanya tersenyum lebar menjaga bibir tetap tertutup untuk mengurangi lemak dari pipi.

 

Menjadi tua

 

Lemak wajah juga berkurang seiring bertambahnya usia. Jadi seseorang harus bersabar untuk melelehkan lemak di wajah tetapi tetap berolahraga dan melakukan diet yang tepat. Proses alami ini memiliki kelemahan, ketika seseorang mencapai usia lima puluhan, ia kehilangan semua kebulatan wajahnya, dan dibiarkan dengan struktur yang agak kurus.

 

Gunakan make-up

 

Riasan wajah adalah cara paling sederhana untuk menyembunyikan lemak wajah. Kamuflase lemak pada dagu ganda dengan menerapkan blush on garis rahang. Yang perlu Anda lakukan adalah, menerapkannya dari bawah telinga ke dagu untuk menyembunyikan dagu ganda Anda. Anda juga dapat menonjolkan dagu Anda dengan bubuk putih yang memiliki hasil pelangsingan yang dramatis. Gunakan perona pipi berwarna perunggu di atas pipi dan pelipis untuk menyembunyikan kekenyalan pipi. Sorot dagu, hidung, dan dahi dengan bubuk putih untuk memberikan tampilan wajah yang lebih ramping. Potongan rambut juga memengaruhi tampilan wajah, jadi tanyakan rekomendasi penata rambut Anda.

 

Ultrasonik untuk wajah

 

Ultrasonik menjadi populer untuk digunakan karena alasan kosmetik. Mereka digunakan untuk melelehkan lemak wajah tanpa mempengaruhi sel atau jaringan, dengan menggunakan energi panas. Lemak cair ini kemudian dibuang secara alami oleh tubuh kita.

 

Sedot lemak dan bedah kosmetik.

 

Dalam sedot lemak, tabung vakum dimasukkan yang menyedot lemak dari wajah. Ini dapat dilakukan pada area seperti dagu, rahang, dan pipi. Operasi kosmetik adalah cara yang mahal untuk menghilangkan lemak wajah dan kadang-kadang dapat memberikan hasil yang buruk. Dalam kasus terbaik, operasi kosmetik membuat orang terlihat jauh lebih muda dan percaya diri dan merupakan cara tercepat untuk menghilangkan lemak wajah. 

 

Berita Terkait