by

Resep Jajanan Anak Buatan Sendiri Yang Mudah dan Enak

Pelitajakarta.comResep Jajanan Anak Buatan Sendiri. Epidemi anak-anak di Amerika yang kelebihan berat badan sangat mengerikan. Jumlahnya sebesar anak-anak. Lihatlah ke sekeliling dan Anda tidak akan sulit percaya bahwa sekarang 1 dari 3 anak kelebihan berat badan.

 

Sangat mudah untuk mengambil sekantong keripik atau permen yang bergegas keluar. Makanan cepat saji tidak harus dihindari sepanjang waktu, hanya saja mereka harus dimakan hemat. Ada banyak pilihan yang lebih baik.

 

Ada Banyak Alternatif Fast, Homemade untuk Makanan Ringan Berlemak

 

Orang-orang memiliki lebih banyak pilihan makanan saat ini di Peradaban Barat daripada yang pernah mereka miliki. Berjalan menyusuri gang-gang supermarket cukup bukti. Hampir tidak mungkin untuk keluar dari toko kelontong dalam waktu kurang dari satu jam dengan begitu banyak pilihan untuk dipilih.

 

Ini berarti ada banyak kemungkinan untuk membuat beberapa suguhan baru dan lezat. Dengan tahun ajaran baru saja dimulai, mengapa tidak menghabiskan sedikit waktu untuk bereksperimen dengan beberapa resep makanan ringan? Temukan beberapa yang bagus dan disortir untuk tahun ini. Ini akan menghemat waktu Anda dalam jangka panjang. Hanya setengah jam seminggu atau lebih, tergantung pada ukuran keluarga Anda dan berapa banyak camilan mereka, dapat membuat perbedaan di masa depan anak-anak Anda.

 

Berikut ini beberapa resep lezat, trendi dan mudah:

 

hummus

Resep Jajanan Anak Buatan Sendiri
Resep Jajanan Anak Buatan Sendiri

Hummus dibuat dengan kacang garbanzo sebagai dasarnya. Garbanzo sangat bergizi dan memiliki rasa yang khas dan bersahaja. Setelah Anda membuat dasarnya, Anda dapat menambahkan berbagai hal yang berbeda untuk membuatnya lebih menarik.

 

Untuk setiap satu cangkir kacang garbanzo yang Anda campur, tambahkan 2 sendok teh jus lemon, satu sarung tangan kecil bawang putih dan 1 sendok makan tahini. Tahini pada dasarnya menghancurkan biji wijen. Sebagai gantinya, Anda dapat menambahkan biji wijen standar sebagai gantinya. Tambahkan 2 sendok teh minyak dan sedikit garam. Tambahkan sedikit air sampai konsistensi yang Anda inginkan.

 

Setelah Anda membuat percobaan dasar dengan menambahkan paprika, kemangi, tomat hancur atau paprika merah, iris zaitun. Gunakan hummus sebagai olesan di atas biskuit atau roti, sebagai saus di pitas atau salad. Sangat lezat dan kaya.

 

Tzatziki

 

Tzatziki adalah hidangan tradisional lain di wilayah Mediterania. Basisnya adalah yogurt. Untuk setiap satu cangkir yogurt yang Anda gunakan, tambahkan ¼ cangkir mentimun potong dadu, 2 sendok teh jus lemon, sedikit bawang putih dan garam. Mudah saja. Tzatziki sangat enak sebagai olesan atau saus dan membuat makan siang cepat saat bepergian.

 

halva

 

Seperti hummus dan tzatziki, halva menemukan asal-usulnya di Mediterania. Rasanya manis dan harum, cepat dan mudah dibuat dengan keajaiban manfaat dan nutrisi. Halva membuat penambah energi sore yang ideal. Ini murah dan merupakan alternatif sempurna untuk cokelat.

 

Madu adalah pangkalan dalam halva. Untuk setiap cangkir madu, tambahkan 2 cangkir biji wijen panggang, 1 sendok teh vanila, 1 sendok teh mentega, dan sejumput garam. Panaskan madu, tambahkan vanila, mentega, dan garam, lalu didihkan selama 3 menit. Saat Anda melakukan ini, keringkan biji wijen dalam wajan, sesekali bergetar. Ketika mereka mulai berubah menjadi emas, lepaskan mereka dari panas. Setelah dasar madu siap tambahkan bijinya dan tuangkan ke atas kertas dapur. Dingin. Potong-potong.

 

Roll-up buah

 

Kelebihan buah dari kebun sangat ideal. Plum, ceri, berry, buah ara semuanya menjadi roll-up yang sempurna. Haluskan buah favorit Anda. Tuang ke atas kertas dapur atau masukkan dehidrator. Beberapa batch akan membutuhkan sedikit air yang ditambahkan atau gula untuk menyeimbangkan rasa. Biarkan di bawah sinar matahari sampai kering. Itu harus tekstur mengkilap dan sentuhan lengket. Potong-potong dan gulung hingga siap digunakan. Roll up akan disimpan dengan baik di lemari es selama enam bulan hingga satu tahun. Mereka adalah alternatif yang bagus untuk manisan dan menyenangkan untuk dimakan.

 

Bar Granola Buatan Rumah

 

Resep Jajanan Anak Buatan Sendiri. Semua orang suka granola, tetapi tahukah Anda bahwa itu super sederhana dan murah untuk dibuat di rumah? Saat Anda membuat granola batangan buatan sendiri, Anda bisa menyesuaikan rasanya dan teksturnya sesuai dengan selera Anda dan Anda bisa membuatnya bergizi atau dekaden sesuka Anda. Resepnya sangat mendasar dan hanya membutuhkan beberapa menit persiapan, diikuti dengan perjalanan cepat melalui oven. Pada akhirnya Anda memiliki nampan besar berisi camilan lezat yang akan disimpan dengan baik dalam wadah tertutup selama setidaknya satu minggu.

 

Semua batangan granola adalah campuran sederhana dari gandum gulung, tepung, pemanis, lemak dan bahan tambahan seperti; buah-buahan kering, kacang-kacangan, biji-bijian, rempah-rempah, keping cokelat, potongan pretzel, serpihan kelapa atau butiran kembung. Dengan membuatnya sendiri, Anda dapat memilih dengan tepat apa yang akan ditambahkan dan berapa banyak dari setiap penambahan yang Anda inginkan. Anda bebas memilih kombinasi rasa favorit pribadi atau menyalin kombinasi rasa dari merek komersial favorit Anda. Dengan bereksperimen dengan bahan, Anda dapat membuat rasa dan tekstur yang benar-benar baru.

 

Penambahan bahan-bahan yang tidak biasa seperti popcorn, pretzel atau butiran kembung akan mengubah tekstur batang jadi dengan cara baru dan tidak terduga. Anda juga dapat mencoba menambahkan bahan-bahan dengan cara berbeda untuk mengubah efek akhir, misalnya, ketika menggunakan serpihan coklat jangan menambahkannya ke dalam campuran alih-alih menunggu baki selesai keluar dari oven dan kemudian tuangkan keripik di atas atas granola. Panas sisa dari granola akan dengan cepat melelehkan keping cokelat dan kemudian Anda dapat menyebarkan cokelat secara merata di atas granola. Saat granola mendingin, cokelat akan mengeras kembali memberi Anda bar granola berlapis cokelat alih-alih granola dengan keping cokelat di dalamnya. Cukup mengubah ketika Anda menambahkan cokelat membuat rasanya berbeda, meskipun bahan-bahannya sama.

 

Jika Anda memiliki pembatasan diet atau alergi, mudah untuk menghindari bahan-bahan yang mengganggu Anda, ini membuat bar granola buatan sendiri sempurna untuk Intoleransi Gluten, Alergi Susu, Alergi Kacang, dan Alergi Kedelai. Jika Anda memiliki anak, Anda dapat membuat camilan lezat dan bergizi untuk kotak makan siang mereka atau jika Anda ingin alternatif untuk permen yang terlalu manis Anda dapat menambahkan dalam jumlah kecil permen seperti mini-M & Ms untuk membuat mereka menjadi granola / permen hibrida yang memuaskan Anda dan anak-anak.

 

Baca juga : Bagaimana Cara Membuat Kripik Pisang Yang Renyah?

 

Keuntungan lain dari bilah granola buatan rumah vs. yang dibeli di toko adalah Anda dapat menghindari warna buatan, bahan pengisi, bahan kimia, dan pengawet yang biasanya ditemukan dalam makanan yang disiapkan secara komersial. Anda dapat merasa nyaman mengetahui bahwa camilan rumahan yang lezat dan alami juga alami dan sehat untuk dimakan keluarga Anda dan bahwa Anda memanfaatkan semaksimal mungkin dari anggaran makanan Anda.

 

Resep Jajanan Anak
Resep Jajanan Anak

 

Resep Jajanan Anak Buatan Sendiri

4 Makanan Ringan Cepat dan Mudah Untuk Anak-Anak

 

Jika Anda seorang ibu yang sibuk dengan anak-anak kecil, Anda tahu betapa sulitnya menemukan makanan ringan cepat untuk memberi makan kepada anak-anak Anda. Di rumah kami, saya menghindari pilihan yang mudah untuk memberi makan keripik kentang, pretzel, permen dan toko lain membeli makanan untuk putri kami dengan menyiapkan makanan ringan buatan sendiri.

 

Ya, kita semua harus memberi makan anak-anak kita makanan sehat seperti buah-buahan dan sayuran segar, tetapi tidak ada yang salah dengan membiarkan mereka mengemil kerupuk, campuran sereal dan tortilla goreng selai kacang. Saya percaya makanan seperti ini, harus diberikan dalam jumlah sedang.

 

4 resep ini selalu menjadi favorit di sini di rumah kami. Anda dapat dengan mudah menyiapkan resep ini hanya dalam beberapa menit.

 

Tortilla Pisang Selai Kacang

 

-1 tepung tortilla

-2-3 sendok makan selai kacang

-1/2 pisang, iris tipis

-2 sendok teh mentega

 

Resep Jajanan Anak Buatan Sendiri. Tempatkan mentega dalam wajan dan lelehkan dengan api kecil. Oleskan 2-3 sendok makan selai kacang di satu sisi tortilla, potong pisang di atasnya. Lipat tortilla menjadi dua, tempatkan di wajan dan goreng ringan di setiap sisi selama 1 menit atau sampai kecoklatan. Menghapus. Biarkan dingin dan iris menjadi irisan.

 

Campuran Snack sereal

 

-12 oz. keping coklat semi-manis

-12 oz. keripik butterscotch

-1 mentega sendok teh

-1 kotak sereal Chex

-2 cangkir gula manisan

 

Resep Jajanan Anak Buatan Sendiri. Tempatkan sereal dalam mangkuk besar. Lelehkan cokelat dan keripik butterscotch dengan mentega dalam panci besar, aduk terus. Hapus dari panas; tuangkan campuran di atas sereal dan aduk rata. Tuangkan gula manisan di atas sereal. Tutup mangkuk dan kocok sampai semua bahan tercampur.

 

Baked Mozzarella Bites

 

Keju mozzarella

 

kerupuk

 

Potong keju Mozzarella agar pas di antara 2 biskuit dan letakkan di atas loyang. Memanaskan lebih dulu oven ke 325 derajat dan masukkan kerupuk dengan keju di dalamnya ke dalam oven selama 5 menit atau sampai keju meleleh.

 

Sandwich Kerupuk Strawberry

 

-1 keju sendok teh krim stroberi

-2 Kerupuk Ritz

-1 sendok teh stroberi diawetkan

 

Oleskan krim keju dan stroberi yang diawetkan ke atas biskuit Anda. Top dengan cracker tambahan. 

 

Berita Terkait