oleh

Aplikasi Terbaik Yang Harus Ada Di HP Android

-Gadget-28 views
Aplikasi Yang Harus Ada Di Android

 

Pelitajakarta.com-Saya yakin Anda semua ingin tahu apa yang terjadi “di dalam” ponsel Android Anda. Di situlah Info Sistem Android keluar – aplikasi gratis datang dari ElectricSheep. Ada lebih dari 50+ aplikasi info sistem di Market, tetapi yang ini adalah pilihan pertama saya.

 

Info Sistem Android memiliki 5 tab dan setiap tab berisi banyak info tentang ponsel Android Anda.

 

Tab pertama dan layar pembuka adalah Dasbor yang akan menampilkan info baterai, info memori internal, kartu SD, RAM, waktu aktif, jenis jaringan, dan alamat IP.

 

Tab kedua – Info Sistem adalah apa yang membuat aplikasi ini sangat berbeda dari aplikasi serupa lainnya. Info tentang sistem operasional, info bangunan, baterai, memori, tuas pembunuh memori rendah, telepon, jaringan, Wi-Fi, CPU, kamera, layar, sensor, lingkungan, fitur, dan properti Java!

 

Tab ketiga – Tugas – menampilkan daftar aplikasi yang sedang berjalan dan penggunaan memori untuk setiap aplikasi. Anda dapat mengakhiri tugas apa pun yang Anda inginkan, jadi Info Sistem Android juga merupakan pengelola tugas.

 

Aplikasi adalah tab keempat. Ini menggunakan opsi Kelola Aplikasi asli (Pengaturan> Aplikasi> Kelola aplikasi).

 

Akhirnya – Log – Info waktu-nyata Android! Kenali Android Anda. Apakah ada sesuatu yang disembunyikan? Apakah beberapa aplikasi menggunakan koneksi tanpa sepengetahuan Anda? Sangat berguna!

 

Ini adalah suatu keharusan untuk setiap ponsel Android! Ya, itu menunjukkan banyak hal culun (setengahnya saya tidak mengerti) tetapi juga menunjukkan beberapa informasi penting yang perlu saya ketahui. Dan pemantauan real-time … fantastis!

 

Aplikasi Yang Harus Ada di HP Android

5 Aplikasi Android Terbaik Sepanjang Masa

 

Android adalah sistem operasi untuk ponsel cerdas, tablet, dan buku netto. Tetapi arti sebenarnya dari Android adalah robot yang dikembangkan untuk terlihat dan bertindak seperti manusia. Saat ini sistem operasi Android adalah sistem operasi seluler yang paling banyak digunakan dengan lebih dari 33% sahamnya di pasar ponsel pintar pada tahun 2010. Statistik ini menjelaskan kepada kita seluruh kisah tentang betapa pentingnya peran ponsel Android dalam kehidupan sehari-hari manusia. . Dengan lebih dari 12 juta kode baris, sistem operasi android adalah integrasi bahasa Java, XML, C, C ++. Menjadi produk yang begitu penting dan gila, Android telah melewati statistik Symbian, Blackberry OS pada 2010, sebagai akibatnya konsentrasinya sekarang dialihkan ke ponsel Android dan banyak pengembang resmi maupun swasta terlibat dalam mengembangkan aplikasi Android terbaik untuk Android. telepon. Ini adalah aplikasi Android terbaik untuk ponsel Android Anda.

 

5 Aplikasi Android Terbaik

 

Di bawah ini adalah daftar 5 aplikasi Android terbaik sepanjang waktu. Tidak mungkin kami dapat memasukkan semua aplikasi dalam pos aplikasi android terbaik kami. Ini terutama difokuskan pada utilitas dan harga yang mereka tawarkan.

 

Phone Halo Protect:

 

-Phone Halo Protect adalah pilihan pertama kami di bagian aplikasi Android terbaik yang melacak ponsel, melindunginya, dan membantu kami memulihkan data yang hilang.

-Ini terdiri dari perangkat Bluetooth karena berfungsi di dalamnya saat Mobile hilang. Menggunakan sistem GPS untuk memulihkan barang-barang.

-The 3 karya dasar utama dari aplikasi ini adalah Protect, Locate and Recover.

-Ini adalah aplikasi berbayar, Anda dapat membeli aplikasi ini dari situs web resmi

 

Titanium Backup

 

-The Titanium Backup adalah alat cadangan utama, yang dapat membuat cadangan dan memulihkan semua aplikasi, data, tautan pasar, yang tidak hanya memberikan kehidupan lain untuk ponsel Android Anda.

-Titanium Backup tersedia dalam versi Berbayar dan Gratis. Versi berbayar akan memberi Anda pengalaman lebih cepat dan opsi pengembalian paling andal.

-Biaya sekitar $ 5,99 yang benar-benar pilihan yang lebih murah untuk cadangan Ponsel Anda. Anda dapat melihat halaman resmi untuk informasi lebih lanjut.

-Salah satu aplikasi Android terbaik yang harus Anda unduh.

 

Nimbuzz untuk ponsel Android

 

-Nimbuzz adalah klien IM gratis, yang memungkinkan Obrolan dengan teman Online kami dari Google Talk, Yahoo, Windows Live Messenger, Skype, Facebook, AIM, Myspace, dan banyak lagi.

-It membantu kami untuk melihat teman yang sedang online, pesan status, avatar, notifikasi dan banyak lagi ketika latar belakang Anda berjalan.

-Itu aplikasi gratis, yang selalu memberi Anda perasaan bahwa Anda memiliki komputer mini di tangan Anda. Ini benar-benar alat yang direkomendasikan untuk orang aneh web.

 

WordPress Untuk ponsel Android

 

-WordPress untuk ponsel Android adalah Aplikasi Open Source yang memungkinkan Anda untuk merasakan kekuatan WordPress di ponsel android Anda.

-Ini memungkinkan Anda untuk menulis posting baru, mengedit konten, dan mengelola komentar dengan notifikasi bawaan. Apa yang tidak, Anda dapat memiliki pengalaman maksimum dari platform blogging WordPress Anda di ponsel Android Anda.

-Adalah aplikasi gratis dan Anda dapat mengunduhnya dari situs web resmi.

-Ini adalah harus memiliki aplikasi yang masuk dalam 5 aplikasi Android terbaik kami

 

Aplikasi Ultimate FavsPro

 

-Ulalue FavsPro adalah aplikasi Android terbaik di bawah bagian utilitas memungkinkan Anda untuk mengatur banyak hal secara grafis di ponsel Android Anda. Dengan pengorganisasian aplikasi ini menjadi sangat mudah dan Anda akan memiliki pengalaman hebat.

-Ini adalah aplikasi Android gratis, Anda dapat mengunduhnya dari situs resmi.

 

15 Aplikasi Terbaik untuk Ponsel Android Anda

Salah satu alasan terbesar untuk smartphone dari Samsung, Sony Ericsson dan Motorola untuk melakukan bisnis menderu adalah berkat kehadiran aplikasi android di dalamnya. IOS Apple hanya dapat disaingi oleh OS Android yang kuat; yang kehadirannya didorong oleh banyaknya aplikasi yang hadir di pasar Android. Berikut adalah 15 Aplikasi Android teratas yang harus Anda miliki di ponsel Anda sendiri:

 

-Launcher Pro: Ini adalah launcher yang lebih menarik secara visual dibandingkan dengan launcher Android default. Anda juga dapat mengerjakan ini dalam mode Lansekap, yang defaultnya tidak.

-Advanced Task Killer: Banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang dapat menghabiskan RAM dan menurunkan kinerja ponsel Anda, selain mengurangi masa pakai baterai. Dengan Advanced Task Killer diinstal, ia dapat mengetahui aplikasi yang berjalan tidak perlu di latar belakang dan menutup yang tidak Anda butuhkan.

-Astro File Manager; Ini adalah pengelola file terbaik di OS Android, Anda dapat dengan mudah membuka file ZIP dan RAR tanpa memerlukan plug-in. Anda juga dapat membuat cadangan dan memulihkan aplikasi.

-Swype: Swype adalah keyboard terbaik untuk setiap pengguna ponsel Android. Anda hanya perlu menggesek tangan Anda di huruf kata dan algoritma Swype melakukan sisanya.

-Wavesecure: Dengan Wavesecure, Anda dapat menghilangkan rasa takut kehilangan ponsel Android Anda yang mahal. Ini adalah aplikasi keamanan paling andal untuk ponsel Anda; mengunci ponsel dan menghapus semua data saat ada pencurian. Bahkan membantu Anda melacak lokasi di mana Anda kehilangan telepon dan memungkinkan Anda untuk membuat cadangan kontak dan pesan teks.

-Fring: Fring, platform IM terpusat paling terkenal di mana Anda dapat mengobrol dengan teman dan kolega Anda dari Google Talk, Yahoo Messenger, MSN, dan AIM lainnya di satu tempat. Anda juga dapat melihat kontak buku telepon Anda berdampingan dengan kontak IM. Terlebih lagi, Anda juga dapat melakukan panggilan video ke pengguna Fring lainnya.

-Opera Mini: Anda dapat memanfaatkan kecepatan penelusuran yang tinggi, pemuatan halaman yang lebih cepat, sinkronisasi bookmark dan kompresi halaman yang mudah dengan browser seluler terbaik, Opera Mini.

-Google Earth: Aplikasi ini tidak memerlukan pengenalan, Anda dapat membidik ke lokasi mana pun di dunia, melihat bidikan foto udara yang fantastis dan visual 3D dari beberapa pemandangan paling menarik di dunia.

-CashBook: Ini membantu Anda melacak pengeluaran Anda setiap minggu dan bulanan. Salah satu aplikasi yang paling diremehkan.

-Rockplayer: Rockplayer, peserta yang relatif baru di Android Market mendukung banyak kode video termasuk DivX, Xvid, MKV dan RMVB. Sekarang Anda dapat menonton video apa pun karena Rockplayer mendukung codec paling populer.

-Endomondo: Sebagai aplikasi pelacakan olahraga yang populer, aplikasi yang juga hadir untuk Symbian ini melakukan pekerjaan yang sangat baik di Android. Selain berjalan biasa, berlari, bersepeda dll, itu juga mendukung snowboarding dan skating. Anda juga dapat melacak latihan Anda secara online melalui aplikasi ini.

-Google Goggles: Ini adalah pencarian visual Google, yang memanfaatkan kamera di ponsel Anda. Cukup ambil gambar suatu produk atau teks untuk mendapatkan hasil pencarian yang bersangkutan.

-Dial Zero: Dial Zero adalah aplikasi yang melacak lebih dari 600 nomor layanan pelanggan perusahaan dengan arah terperinci untuk menjangkau mereka.

-Dokumen untuk Dituju: Dengan aplikasi canggih ini, Anda dapat melihat dan mengedit dokumen pdf, .doc, xls, dan ppt di ponsel Anda sendiri.

-World News: World News memberi Anda akses ke beberapa situs berita terbaik di dunia; Anda dapat mencari koran melalui negara juga. Ada juga fitur RSS di aplikasi ini.

Berita Terkait