oleh

Antivirus Paling Bagus Untuk HP Android

-Gadget-38 views
antivirus android

 

Pelitajakarta.com-Tablet dan ponsel lebih dari sekadar perangkat yang dibawa orang. Mereka mengandung banyak informasi pribadi tentang penggunanya. Mereka dapat terinfeksi virus seperti halnya komputer. Banyak orang bertanya, “Apa perlindungan virus terbaik untuk android?” Ada berbagai aplikasi dan alat untuk dipilih. Dimungkinkan untuk melindungi perangkat dari semua jenis file berbahaya, termasuk adware, spyware, malware, email phishing, dan sebagainya.

 

Pertama, Anda akan ingin memeriksa dan melihat apakah perangkat lunak antivirus komputer Anda saat ini juga menawarkan lisensi untuk perangkat lain seperti ponsel Android Anda. Jika Anda ingin beralih perangkat lunak atau merasa bahwa perlindungannya tidak memadai, maka ambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memilih perangkat lunak perlindungan baru.

 

Putuskan apakah aplikasi gratis atau tidak akan cukup untuk kebutuhan Anda. Versi perangkat lunak antivirus gratis tidak menawarkan perlindungan menyeluruh. Suite lengkap dan premium di sisi lain akan menawarkan alat-alat seperti firewall, VPN, perlindungan terhadap ransomware, perlindungan kamera, kontrol orangtua, dan sebagainya. Buatlah daftar fitur yang Anda butuhkan dan mulailah mencari untuk melihat suite keamanan mana yang menawarkan fitur-fitur itu. Ini akan menjadi perlindungan virus terbaik untuk Android.

 

Alasan lain Anda mungkin ingin memilih lebih dari satu program gratis adalah karena perangkat lunak gratis sering kali disertai dengan “ekstra” yang benar-benar tidak Anda inginkan, seperti iklan dan plug-in. Aplikasi perlindungan virus yang dirancang dengan buruk terkadang sama menjengkelkannya dengan virus dan adware itu sendiri.

 

Apa yang Diperlukan dalam Perlindungan Virus Terbaik untuk Android

 

Sangat penting bagi Anda untuk memiliki alat pendeteksi malware di perangkat Android Anda. Ini adalah salah satu masalah keamanan terbesar yang dihadapi pengguna ponsel pintar. Fitur penting lain yang harus dicari adalah pencari jejak / lokasi. Memiliki kontrol antipencurian pada ponsel Android sangat, sangat penting. Anda akan ingin memiliki alat pelacak terbaik untuk menemukan dan melacak ponsel yang hilang atau dicuri. Bahkan jika Anda selalu berhati-hati dengan itu, selalu ada kemungkinan bahwa orang lain mungkin akan mendapatkannya. Jika tidak dapat dipulihkan, Anda harus dapat mengunci dan menghapus konten pribadi dari jarak jauh. Beberapa versi program antivirus Pro menyertakan fitur “tangkap” yang benar-benar mengambil foto pencuri.

 

Mendapatkan pesan spam dan panggilan yang tidak diinginkan sangat menjengkelkan. Sulit untuk memiliki hari yang damai ketika Anda terus menerima panggilan telepon spam. Ini bahkan lebih menjengkelkan ketika Anda menunggu panggilan telepon penting dari rekan atau orang yang Anda cintai, dan Anda terus mendapatkan spam. Anda tidak perlu khawatir tentang panggilan dan pesan teks yang menjengkelkan ini dengan fitur keamanan yang tepat.

 

Jadi, apa perlindungan virus terbaik untuk Android? Banyak orang merekomendasikan Avast Mobile Security. Ini berperingkat tinggi di Google Play dan memiliki lebih dari 100 juta pemasangan. Anda dapat mencoba Avast secara gratis.

 

Antivirus Yang Bagus Untuk HP Android

 

Apakah Anda tahu fitur yang perlu Anda cari dalam perangkat lunak antivirus untuk Android? Selain kemampuannya untuk menentukan serta membersihkan virus komputer dan program spyware dan adware lainnya, ia harus memiliki basis data yang terus diperbarui dari ancaman virus komputer yang diakui dan memiliki kemampuan untuk memindai semua file sistem Android yang penting untuk infeksi sesuai permintaan . Pemindaian waktu-nyata serta memeriksa aplikasi seluler untuk virus adalah beberapa fitur lain yang harus dicari. Fitur perlindungan anti pencurian cenderung menjadi fitur yang diinginkan. Program harus membuatnya mudah untuk menemukan perangkat dalam hal pencurian serta menjaga informasi yang tersimpan di dalamnya. Memeriksa konten layanan SMS untuk malware adalah fitur lain yang perlu Anda pertimbangkan.

 

Antivirus Terbaik Untuk Android: Ulasan

 

Mengingat Anda dapat berbagi informasi yang sangat sensitif seperti informasi kartu kredit setiap kali membeli melalui ponsel Android Anda, sangat penting bahwa Anda memiliki program perangkat lunak antivirus yang melindungi terhadap risiko peretasan. Berikut adalah beberapa program perangkat lunak gratis dan berbayar yang merupakan kandidat yang baik.

 

AVG Antivirus Gratis

 

Di antara program antivirus terbaik yang tersedia untuk sistem Android sudah pasti AVG Antivirus Gratis. Ini memberi Anda diagnostik komprehensif dari semua SMS, email, aplikasi serta perangkat penyimpanan, yang merupakan bagian integral dari ponsel Android. Ini berisi fitur pemindaian malware, bersama dengan perlindungan pencurian yang dapat membantu Anda melindungi data penting, jika ponsel Anda dicuri. Keamanan spam SMS juga disediakan. Mirip dengan edisi komputer pribadi, aplikasi AVG yang sepenuhnya gratis untuk Android ini merupakan opsi yang sangat bisa diandalkan.

 

Perisai Keamanan SMobile

 

Penantang tambahan untuk perbedaan antivirus terbaik untuk Android adalah SMobile Security Shield, yang dijual seharga $ 29,99. Ini adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk OS Android yang mencakup program antivirus, fitur dukungan cadangan, serta layanan anti-pencurian, yang dapat memungkinkan Anda untuk menyingkirkan informasi penting setelah mengalami kerugian.

 

Standar Keamanan Super

 

Salah satu program antivirus gratis untuk ponsel Android adalah edisi standar Super Security. Bersamaan dengan opsi pemindaian waktu nyata dan sesuai permintaan, ia menawarkan setiap dan setiap fitur perlindungan mendasar yang Anda inginkan. Super security menyediakan mesin antivirus berbasis cloud untuk membantu Anda menyingkirkan malware. Itu juga menyediakan ‘kotak kuat’ untuk menyembunyikan data sensitif Anda.

 

AVG Antivirus Pro

 

Opsi perlindungan anti-virus canggih yang disediakan oleh AVG adalah Antivirus Pro. Ini terdiri dari masing-masing fitur dari versi gratis, bersama dengan fitur tambahan. Ini terdiri dari keamanan spam anti-SMS yang kuat serta tim dukungan teknis atas permintaan jika diperlukan. Harganya $ 9,99.

 

 

Kaspersky Total Security untuk Android Review – Mengapa Ini Suite Keamanan Terbaik?

 

Pikirkan semua informasi penting yang tersimpan di tablet dan ponsel Anda. Segala sesuatu dari akun media sosial Anda hingga album foto keluarga memerlukan perlindungan. Jika Anda terlibat dalam bisnis, kemungkinan besar akan ada data perusahaan penting yang tersimpan di perangkat itu juga. Bagaimana jika Anda pernah kehilangan perangkat Android Anda, atau seseorang berhasil meretasnya? Cara terbaik untuk melindungi semuanya adalah dengan Kaspersky Total Security untuk Android.

 

Paket Total Security menawarkan lebih banyak daripada paket Internet Security dan Antivirus. Anda dapat mengharapkan perlindungan premium untuk semua informasi sensitif di ponsel Android Anda. Anda dapat memesannya secara online melalui situs web atau melalui Google Play. Pilih antara langganan satu tahun dan dua tahun untuk perangkat Android Anda.

 

Kaspersky melakukan pekerjaan yang baik untuk menghentikan ancaman, apa pun browser web yang Anda gunakan. Teknologi ini akan mendeteksi file berbahaya dan menghentikannya sebelum mengunduh dan mulai menyerang perangkat Anda. Itu mendapat peringkat tinggi untuk kemampuan deteksi oleh semua laboratorium antivirus independen terkemuka. Anda dapat melakukan pemindaian aplikasi secara manual kapan pun Anda perlu, dan memungkinkan pemindaian otomatis selama sisa waktu.

 

Selain perlindungan virus, Kaspersky Total Security untuk Android juga menawarkan fitur seperti kontrol orangtua, teknologi anti-phishing, dan pemfilteran panggilan / SMS, yang sangat fleksibel. Tablet dan smartphone bukan satu-satunya perangkat yang dapat Anda lindungi juga. Total Security juga menawarkan dukungan untuk produk Android Wear, yang menyederhanakan manajemen keamanan secara keseluruhan.

 

Bahaya Digital Tanpa Keamanan Total Kaspersky untuk Android

 

Anda tidak perlu khawatir tentang bahaya digital, termasuk serangan malware dan ransomware. Ia melakukan dengan cara yang tidak mengganggu operasi. Perangkat Anda tidak akan melambat sama sekali, karena Kaspersky berjalan dengan tenang dan efisien di latar belakang.

 

Jauhkan data Anda dari mata keluarga, teman, dan rekan kerja yang suka mengintip dengan fitur Kerahasiaan. Gunakan untuk mengunci aplikasi kunci dengan kode khusus. Saat melakukannya, Anda dapat menyembunyikan teks, log, dan panggilan dari orang yang usil.

 

Jangan khawatir jika Anda harus mengatur ulang perangkat. Bahkan jika Anda menginstal aplikasi lagi, kunci program akan tetap berfungsi, selama masih ada waktu langganan Anda. Seluruh program mudah diatur dan digunakan. Ada banyak fitur yang mudah digunakan, sehingga pemula pun dapat mengetahui semuanya.

 

Kaspersky Total Security untuk Android bukan sembarang program biasa. Ini dirancang dengan baik dan menawarkan teknologi pemenang penghargaan yang bagus. Meskipun Android cenderung relatif aman sendiri, selalu membantu memiliki perlindungan ekstra. Dapatkan hari ini dan mulai lindungi kehidupan digital Anda.

 

 

10 Aplikasi untuk Menjaga Ponsel Android Anda Bebas Virus

 

Untuk melindungi informasi terkait di perangkat Anda adalah salah satu hal pertama yang harus Anda perhatikan. Ada ratusan aplikasi yang tersedia di Web untuk menjaga ponsel Anda bebas virus. Inilah 10 yang paling penting:

 

  1. Mencari Keamanan Seluler

 

Aplikasi anti-virus Lookout Mobile Security memindai semua aplikasi perangkat lunak Anda setiap hari atau setiap minggu. Ini terutama memindai dan membersihkan ponsel Anda dan sebagai alternatif, ia memelihara file cadangan data berharga Anda. Ini adalah aplikasi gratis tetapi jika Anda memilih untuk membeli akun premium, yang akan dikenakan biaya $ 2,99 per bulan atau $ 29,99 per tahun.

 

  1. Pemblokir Spam Telepon USA

 

Phone Spam Blocker USA melindungi diri Anda jika Anda menerima panggilan spam atau pesan teks. Aplikasi ini memungkinkan Anda mencari nomor yang mencurigakan untuk melaporkan spam telepon baru. Secara keseluruhan, aplikasi ini membantu Anda memulihkan privasi dan untuk menghindari identitas Anda dicuri.

 

  1. Keamanan Super

 

Aplikasi Super Security menawarkan mesin antivirus berbasis cloud yang menyediakan kotak kuat untuk menyembunyikan data sensitif Anda. Fitur-fiturnya mencakup berbagai macam, termasuk alat anti-malware, manajer tugas dan alat menemukan kembali perangkat yang hilang. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Web.

 

  1. Laser Anti-Virus

 

Ini adalah permainan puzzle aksi yang memungkinkan pengguna untuk menghapus virus dengan mengendalikan sinar laser dan menggoreng virus sebelum menjangkau. Pengguna dapat mengunggah skornya dan memeriksa peringkat dunianya. Aplikasi ini memiliki versi gratis yang mencakup 10 level.

 

  1. Keamanan Mobile SmrtGuard

 

SmrtGuard Mobile Security adalah aplikasi lain yang melindungi ponsel Anda dari virus. Aplikasi ini dikombinasikan dengan fitur keamanan lainnya seperti anti-spyware dan anti-spam untuk mengamankan ponsel Anda. Fitur lainnya adalah Remote Lock, Find Phone via GPS, Audio Ping, Call Blocker dan SimCard Guardian. Aplikasi anti-virus gratis ini juga mengamankan cadangan nirkabel.

 

  1. AntiVirus Gratis

 

AntiVirus Free adalah aplikasi anti-virus seluler dasar yang memindai dan membersihkan ponsel Android Anda dan melindunginya terhadap virus dan malware untuk memastikan integritas data Anda. Selain itu, aplikasi ini memblokir pesan spam, memfilter file dan folder yang bermasalah dan menghapusnya.

 

  1. AVG Antivirus

 

Aplikasi AVG Antivirus memindai dan menghapus semua virus dan malware di ponsel Anda. Aplikasi ini juga membantu menemukan perangkat yang hilang melalui GPS dan membantu melindungi Android Anda dari pengirim spam SMS.

 

  1. Aegislab Antivirus Gratis

 

Ini adalah aplikasi anti-virus dan alat keamanan ponsel yang mengidentifikasi malware di pasar dan membantu menemukan transmisi latar belakang yang mencurigakan yang menyebabkan potensi tagihan bagi pengguna.

 

  1. Aegislab Antivirus Elite

 

Aplikasi ini, yang sebelumnya dikenal sebagai AppScan Beta, adalah alat keamanan seluler yang menawarkan pemindaian waktu nyata dan manual untuk virus. Selain itu, ini memiliki kunci jarak jauh dan fitur penghapusan data jarak jauh untuk perangkat yang hilang.

 

  1. Dr. Web Anti-Virus

 

Baru-baru ini, Dr. Web telah merilis versi Android dari anti-virus mereka. Aplikasi ini membantu melindungi ponsel Anda dari virus dan malware. Fitur-fiturnya termasuk pemindaian kecepatan tinggi, perlindungan penduduk yang andal, konfigurasi fleksibel, beban sistem minimum, antarmuka yang ramah pengguna dan perlindungan dari panggilan masuk dan SMS yang tidak diinginkan. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh gratis di Internet.

 

Adalah baik untuk mengetahui bahwa sebagian besar aplikasi dasar anti-virus tersedia secara gratis di Web. Melindungi informasi adalah masalah penting saat ini dan aplikasi anti-virus ini telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam membuat hidup lebih mudah dan lebih aman bagi pengguna Android.

Berita Terkait