by

Cara Mencari Hp Android Yang Hilang Samsung Tanpa Aplikasi

-Gadget-59 views

Pelitajakarta.comCara Mencari Hp Android Yang Hilang. Ponsel pintar adalah ponsel yang berharga dan tampan. Ponsel ini modern dalam pandangan dan desain. Kontras warna sangat menarik. Saat yang sama ini adalah ponsel yang sarat sepenuhnya dengan fitur-fitur luar biasa seperti kemampuan percakapan data, kamera internal yang canggih dan sistem aplikasi perangkat lunak bertingkat tinggi. Karena itu, orang perlu merawat ponsel pintar ini dengan banyak perhatian. Jika ponsel yang mahal ini hilang atau dicuri, pengguna akan merasa sangat buruk dan frustrasi. Karena itu, seseorang harus mengikuti beberapa langkah untuk menjaga ponsel tetap utuh.

 

Orang-orang harus menjaga ponsel di tempat yang baik di mana ia akan dilindungi sepenuhnya. Ponsel tidak boleh terbuka. Lebih baik menyimpan handset di saku atau di dompet setelah digunakan. Tidak perlu menunjukkannya secara publik. Perangkat pintar adalah gadget canggih dan karenanya juga mampu melindungi diri. Kedengarannya agak tidak masuk akal, tetapi pada kenyataannya itu adalah fakta yang sebenarnya. Ponsel ini ditingkatkan sepenuhnya dengan Smart Device Tracker (atau Smart Tracker). Ini adalah teknologi paling modern dan akan membantu pengguna menemukan ponsel yang hilang dalam beberapa jam.

 

Cara Mencari Hp Android Yang Hilang. Sekarang jika gadget pintar hilang atau dimiliki secara diam-diam tanpa diketahui, mekanisme bertingkat tinggi ini akan melacak terdakwa yang telah mencuri handset. Ini bekerja sangat cemerlang. Misalkan, ponsel pintar dicuri atau hilang, jadi terserah kepada pengguna untuk mengirim pesan teks ke ponsel pintar dari ponsel apa pun. Setelah menerima pesan, ponsel pintar akan mengaktifkan sistem Smart Tracker. Kemudian, dengan bantuan teknologi yang ditingkatkan ini, ia akan mengirimnya kembali pesan teks lain yang menyebutkan lokasi, waktu dan tengara tertentu tempat ponsel disimpan. Oleh karena itu sangat berguna dan berguna bagi pria untuk menemukan ponsel pintar yang hilang tanpa menghadapi bahaya.

 

Cara Mencari Hp Android Yang Hilang
Cara Mencari Hp Android Yang Hilang

Cara Melacak HP Samsung Yang Hilang Dengan GPS

Gunakan Samsung Dive untuk Melacak Ponsel yang Hilang

 

Dengan semakin banyak informasi dan fasilitas yang terkonvergensi ke dalam ponsel kita, ponsel yang hilang bisa berarti banyak data sensitif dan pribadi yang rentan terhadap akses tidak sah. Ponsel akhir-akhir ini umumnya dilengkapi dengan semacam mekanisme keamanan untuk mengatasi situasi ini.

 

Jadi, pertanyaan yang selalu muncul adalah – Bagaimana cara melacak ponsel saya yang hilang? Bagaimana cara saya memblokir akses ke telepon saya yang dicuri? Bagaimana saya bisa melindungi file dan data saya di ponsel saya yang hilang? Kami sebelumnya telah melihat ke solusi yang disediakan oleh Nokia dengan fitur penguncian jarak jauh mereka. Hari ini kita melihat perlindungan Samsung sendiri yang mereka sebut “Samsung Dive”.

 

Apa itu Samsung Dive?

 

Samsung Dive adalah layanan perlindungan yang ditawarkan oleh Samsung untuk ponsel yang hilang dan dicuri. Ini memungkinkan Anda untuk memiliki kontrol atas ponsel Anda, bahkan ketika itu hilang. Sebelum kita melangkah lebih jauh, saya sarankan Anda memeriksa situs mereka untuk melihat apakah ponsel Anda kompatibel atau tidak. Juga, beberapa layanan yang ditawarkan mungkin tergantung pada lokasi dan negara.

 

Samsung Dive menawarkan metode perlindungan berikut:

 

Lacak Lokasi: Menggunakan ini, Anda dapat melacak lokasi ponsel Anda setelah hilang di situs web mereka untuk mengetahui keberadaannya.

Mengunci Ponsel Anda dari Jarak Jauh: Dengan ini, Anda dapat mengunci ponsel Anda dari jarak jauh, sehingga mencegah akses tidak sah ke data Anda.

Sapu Telepon Anda dari Jarak Jauh: Anda dapat menghapus telepon dari jarak jauh menggunakan fitur ini, tetapi berhati-hatilah karena data yang pernah dihapus tidak akan dapat dipulihkan.

Pemberitahuan SMS tentang Penggantian SIM: Anda dapat mengatur ponsel Anda untuk mengirimkan pemberitahuan SMS ke kontak yang telah ditentukan segera setelah SIM baru dimasukkan ke ponsel Anda

Yang perlu Anda lakukan untuk memanfaatkan fasilitas ini adalah:

 

Buat / Masuk Akun Anda: Di telepon Anda, buka pengaturannya dan temukan pengaturan keamanan -> masuk ke akun Samsung Anda. Jika Anda belum memiliki akun, Anda dapat membuatnya dari ponsel Anda.

Aktifkan Pelacak Seluler: Anda harus mengaktifkan opsi Pelacak Seluler dalam pengaturan keamanan untuk memanfaatkan fitur-fitur ini.

Gunakan Situs Web Samsung Dive: Gunakan Situs Web Samsung Dive untuk melacak dan mengontrol ponsel Anda dengan mudah dengan opsi yang disebutkan di atas!

Jadi, manfaatkan opsi keamanan ini dan lindungi ponsel Anda yang hilang dari akses tidak sah!

 

Pengantar Samsung Dive Di Samsung Galaxy S2

 

Pasar smartphone semakin kompetitif dengan setiap produsen berusaha untuk menambahkan lebih banyak fitur ke handset mereka untuk meningkatkan penjualan mereka dan pada akhirnya membuat ponsel mereka menonjol di antara para pesaing. Samsung Galaxy S2 adalah perangkat yang menarik berkat beberapa fitur luar biasa yang meliputi fasilitas Samsung Dive yang brilian. Di sini kita melihat fitur ini dengan sedikit lebih detail.

 

Daripada menjadi fitur yang benar-benar Anda gunakan di telepon, Dive adalah fasilitas yang akan sangat bermanfaat jika Anda kehilangan atau salah menempatkan handset Anda. Beberapa model dalam jajaran Galaxy mendukung fitur baru ini dengan Galaxy S dan Galaxy Tab bergabung dengan S2 dalam menawarkan fungsi ini. Ada beberapa opsi yang sangat berguna yang ditawarkan oleh layanan ini, tetapi yang utama adalah kemampuan untuk melacak ponsel Anda jika Anda kehilangannya. Anda dapat mengakses fasilitas Menyelam melalui laptop atau PC dan sebuah peta akan muncul yang menunjukkan lokasi perangkat Anda saat ini. Anda juga memiliki opsi untuk melacak ponsel untuk jangka waktu 12 jam yang menyimpan log di lokasi geografis setiap lima belas menit. Cukup sering handset salah tempat daripada hilang atau dicuri dan layanan Selam memungkinkan Anda untuk membuat dering S2 sangat keras bahkan jika telepon diatur ke mode hening. Ini sempurna jika ponsel jatuh di belakang sofa atau tertinggal di jaket di lemari pakaian.

 

Baca juga : Aplikasi Perekam Layar Android Yang Bisa Merekam Suara Internal

 

Cara Mencari Hp Android Yang Hilang. Jika melakukan semua fitur yang disebutkan di atas tidak berhasil membantu Anda menemukan Samsung Galaxy S2 Anda, maka Dive mengambil langkah lebih jauh dengan memungkinkan Anda mengunci ponsel dari jarak jauh. Fungsi ini secara efektif membuat telepon tidak berguna bagi siapa pun yang mencoba menggunakannya. Ada juga opsi untuk menampilkan pesan di bagian depan ponsel Anda yang dapat menampilkan hingga 100 karakter. Bagian dari pesan ini dapat menyertakan nomor telepon dan nomor ini akan menjadi satu-satunya yang dapat dipanggil oleh handset. Jika semua tindakan di atas gagal menemukan ponsel Anda, maka layanan Selam yang sangat baik memberi Anda pilihan untuk menghapus ponsel Anda dari jarak jauh. Ini benar-benar adalah pilihan terakhir karena sekali tindakan ini dilakukan, Anda tidak akan lagi dapat melacak telepon Anda atau menggunakan layanan lain yang ditawarkan oleh fitur ini. Jika Anda cukup beruntung untuk disatukan kembali dengan ponsel Anda di beberapa titik di masa depan setelah Anda menghapusnya dari jauh, Anda akan dapat menginstal ulang fitur bersama dengan program lain yang Anda inginkan.

 

Sangat menyenangkan melihat bahwa Samsung telah menawarkan fitur keamanan yang hebat pada Galaxy S2. Dengan meningkatnya pencurian ponsel, cukup meyakinkan untuk mengetahui bahwa Anda dapat menjaga data Anda aman jika Anda cukup beruntung untuk menjadi korban kejahatan semacam itu. 

 

Berita Terkait