oleh

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dalam 1 Hari Dan Permanen

cara memutihkan kulit tubuh secara alami dalam 1 hari

 

Pelitajakarta.com-Pemutihan kulit dan pencerah kulit dilakukan karena berbagai alasan. Beberapa orang mungkin bertanya, “Mengapa orang memutihkan kulit?” Pemutihan kulit dan / atau pencerah mungkin tampak sedikit topik yang kontroversial tetapi ada banyak alasan untuk itu. Namun bagi sebagian orang itu murni kosmetik, bagi yang lain membantu meningkatkan penampilan warna kulit yang tidak rata. Misalnya beberapa bisa mendapatkan tan yang sulit untuk dihapus karena paparan sinar matahari tanpa mengenakan sunblock selama periode waktu yang dapat menyebabkan kulit menjadi lebih gelap. Ini dapat menyebabkan beberapa area tubuh yang terkena sinar matahari, seperti wajah menjadi lebih gelap daripada area tubuh yang tetap tertutup dan terlindung dari sinar matahari sebagian besar waktu. Untuk menghilangkan produk pemutih kulit “tan” permanen harus digunakan berkali-kali ini adalah satu-satunya cara untuk menghilangkannya. Produk pemutih kulit juga dapat digunakan untuk meringankan bekas jerawat, tanda lahir, tahi lalat, bintik-bintik, dan area hiperpigmentasi seperti ketiak gelap atau kerusakan akibat sinar matahari.

 

Hal yang paling penting untuk diingat ketika memilih produk pencerah kulit, adalah bahwa semua produk pencerah kulit tidak diciptakan sama. Beberapa produk berjanji untuk mencerahkan kulit tetapi dengan mengabaikan kesehatan dan kebugaran konsumen. Penting bahwa Anda memilih produk pemutih kulit alami yang tidak berbahaya bagi kesehatan dengan cara apa pun tetapi masih cukup efektif untuk mencerahkan kulit. Banyak produk pencerah kulit sub-par mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan penyakit atau bahkan kematian. Dengan memilih sesuatu yang 100% alami, Anda tidak perlu khawatir tentang efek samping berbahaya yang mungkin terjadi akibat pencerah kulit. Semua produk alami seperti Gel 10X tidak mengandung bahan berbahaya sembari tetap cukup manjur untuk mencerahkan warna kulit.

 

Beberapa area tubuh dan warna kulit lebih sulit untuk dicerahkan. Area-area yang lebih gelap dari hiperpigmentasi dan area-area tubuh seperti buku-buku jari, lutut, dan siku sangat sulit diringankan. Daerah-daerah ini akan membutuhkan waktu lebih lama untuk meringankan dan bahkan keluar dan akan membutuhkan lebih banyak upaya daripada daerah lain. Untuk ini diperlukan produk yang lebih kuat seperti Gel Creme dan aplikasi produk pemutih kulit setidaknya dua kali sehari.

 

Puas dengan penampilan Anda dan merasa percaya diri bahwa Anda terlihat baik adalah bagian dari perasaan baik tentang diri Anda. Menggunakan produk pemutih kulit alami dapat meningkatkan penampilan kulit yang dapat membantu meningkatkan harga diri. Harap diingat bahwa pemutihan kulit atau pencerah kulit perlu dilakukan bersamaan dengan gaya hidup sehat, bebas stres dan menjadi yang paling efektif.

Safe Skin Whitening – Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami Tanpa Bahan Kimia Pemutihan Berbahaya

 

Fakta bahwa kata-kata “pemutih kulit yang aman” telah menarik perhatian Anda berarti bahwa Anda adalah orang yang cerdas. Industri pemutihan kulit menjadi busuk, dengan bahan kimia berbahaya dan beracun diluncurkan ke publik dengan pengabaian yang ceroboh. Pada artikel ini kita akan melihat bahaya pemutihan atau pemutihan kulit dan saya akan memberikan Anda alternatif yang aman yang dapat Anda gunakan jika Anda benar-benar merasa perlu untuk mencerahkan kulit Anda.

 

Apakah Anda benar-benar perlu memutihkan kulit Anda?

 

Tampaknya konsensus bahwa kulit yang lebih terang lebih menarik. Dalam beberapa kasus, orang menggunakan krim pemutih tidak untuk mencerahkan kulit mereka secara keseluruhan, tetapi hanya area bermasalah seperti bintik-bintik penuaan atau perubahan warna lainnya, yang dapat dimengerti.

 

Tindakan paling aman untuk dilakukan adalah dengan bahagia dengan apa yang Anda miliki. Baca beberapa kisah horor yang berhubungan dengan pemutihan kulit dan Anda mungkin akan setuju dengan saya bahwa hanya belajar untuk berurusan dengan status sebenarnya bukan ide yang buruk sama sekali.

 

Bahan kimia pemutih kulit berbahaya

 

Bahan aktif paling populer dari kebanyakan krim pemutih, Hydroquinone, sebenarnya adalah bahan kimia beracun. Ini tidak hanya dikaitkan dengan kanker, tetapi juga dengan perubahan warna permanen pada kulit dan kerusakan pada jaringan protein penghubungnya. FDA bahkan mengusulkan larangan penjualan Hydroquinone di atas meja pada tahun 2006.

 

Senyawa lain yang digunakan dalam krim tertentu adalah steroid, yang dapat merusak tubuh Anda dan menyebabkan masalah kulit seperti jerawat.

 

Apa yang cenderung dilupakan orang adalah bahwa zat dan bahan kimia ini tidak tertinggal di kulit Anda – kulit menyerapnya ke dalam tubuh dan dari sana mereka dapat mengunjungi seluruh sistem Anda melalui aliran darah. Jika Anda tidak akan minum segelas Hydroquinone, mengapa Anda senang meletakkannya di kulit Anda?

 

Pemutihan kulit yang aman

 

Ok, setelah Anda memastikan bahwa Anda benar-benar perlu memutihkan kulit Anda, lakukan dengan aman dan alami. Ekstrak herbal yang disebut Extrapone Nutgrass Root sangat efektif mencerahkan kulit dengan menghambat produksi melanin, pigmen yang memberi warna pada kulit. Ini juga sangat lembut dan lembut pada kulit dan benar-benar aman untuk digunakan.

 

Temukan krim yang mengandung Extrapone Nutgrass Root dan coba sebelum Anda berpikir untuk menggunakan segala bentuk perawatan berbasis bahan kimia. Untuk pemutihan kulit yang aman, itulah cara untuk pergi.

 

Ingat juga bahwa ketika Anda sedang menjalani perawatan pemutih jenis apa pun, berhati-hatilah untuk menghindari sinar matahari, atau lindungi diri Anda dari itu dengan benar. Pengurangan melanin yang disebabkan oleh krim pemutih kulit dapat membuat kulit Anda lebih rentan terhadap kerusakan akibat sinar matahari.

 

Cara Mendapatkan Kulit Sehat Secara Alami

 

Secara alami terjadi dalam tubuh, kortison atau kortikosteroid adrenal diproduksi oleh kelenjar adrenal. Ini adalah jenis steroid yang dilepaskan dari kelenjar adrenal ketika tubuh Anda sedang stres.

 

Kortison sintetis bukanlah obat penghilang rasa sakit seperti yang dipikirkan banyak orang, tetapi lebih sebagai obat antiinflamasi yang kuat. Obat ini dapat digunakan untuk menggantikan steroid dalam kondisi kekurangan adrenal (produksi rendah steroid yang dibutuhkan yang diproduksi oleh kelenjar adrenal). Ini juga memodifikasi respons tubuh terhadap stimulasi kekebalan tubuh tertentu. Ini digunakan untuk berbagai penyakit saat ini dari gangguan endokrin dan rematik hingga penyakit kolagen dan gastrointestinal. Kortison diklasifikasikan dalam kelompok obat yang disebut steroid dan merupakan nama dagang untuk obat kemoterapi generik, Hydrocortisone.

 

Seindah kortison adalah sebagai obat, ada beberapa efek samping yang terkait dengan penggunaannya. Suntikan kortison berulang kali melipatgandakan efek ini dan meningkatkan risiko masalah potensial. Efek samping biasanya terbatas pada penggunaan kronis (yaitu; diulang atau lama); penggunaan jangka pendek biasanya tanpa masalah besar.

 

Kortikosteroid dapat diminum, dihirup, dioleskan ke kulit, diberikan secara intravena (ke dalam vena), atau disuntikkan ke jaringan tubuh.

 

Penyakit kulit seperti psoriasis, eksim, vitiligo, urtikaria, lichen planus semuanya dapat diobati dengan kortison tetapi pengguna harus menyadari efek samping yang dapat terus digunakan dan harus mencari pengobatan alami alternatif.

 

Kulit menjadi sangat halus dan mudah memar dan kortison dapat menyebabkan atrofi folikel rambut dan kelenjar sebaceous, yang mengarah ke alopecia (kerontokan rambut). Efek samping umum lainnya adalah memutihkan kulit tempat injeksi diberikan. Ini digunakan sebagai pengobatan beberapa jenis penyakit autoimun, kondisi kulit, asma dan kondisi paru-paru lainnya. Perbaikan dan penyembuhan jaringan mungkin tertunda dengan peningkatan terkait dengan kewajiban infeksi.

 

Penggunaan kortikosteroid dapat menyebabkan gangguan psikis mulai dari euforia, insomnia, perubahan suasana hati, perubahan kepribadian dan depresi berat hingga manifestasi psikotik yang jujur.

 

Beri tahu dokter atau apoteker Anda jika Anda memiliki kondisi medis, terutama jika salah satu dari yang berikut ini berlaku bagi Anda: jika Anda hamil, berencana hamil, atau sedang menyusui. jika Anda mengonsumsi obat resep atau non resep, persiapan herbal, atau suplemen makanan.

 

Juga jika Anda memiliki alergi terhadap obat-obatan, makanan, atau zat lain jika Anda dijadwalkan untuk vaksinasi dengan vaksin virus hidup (misalnya, cacar) jika Anda memiliki riwayat tiroid yang kurang aktif, masalah hati atau ginjal, masalah jantung atau serangan jantung .

 

Kortison digunakan untuk merangsang nafsu makan pada pasien kanker dengan masalah nafsu makan yang parah. Efek samping lain yang tidak terlalu serius, tetapi jika tidak mereda, harus diperiksa oleh dokter Anda termasuk ini termasuk insomnia, mual, muntah, atau kelelahan perut.

 

Berikut ini adalah efek samping yang kurang umum (terjadi pada 10 hingga 29%) untuk pasien yang menerima hidrokortison: Sakit kepala, Pening, perubahan suasana hati, Katarak dan penipisan tulang.

 

Efek samping yang harus Anda laporkan ke dokter umum atau profesional perawatan kesehatan Anda sesegera mungkin: berdarah atau hitam, tinja berlama-lama, kebingungan, kegembiraan, kegelisahan, perasaan salah tentang kesejahteraan.

 

Jika Anda mengalami gejala atau efek samping, terutama jika parah, pastikan untuk mendiskusikannya dengan tim perawatan kesehatan Anda. Anda dapat melaporkan efek samping ke FDA di 1-800-FDA-1088. Beberapa orang yang menggunakan kortison untuk waktu yang singkat tidak memiliki efek samping yang tidak menyenangkan; Namun, gangguan pola tidur dan peningkatan nafsu makan sering terjadi.

 

Kortison adalah obat kuat. Ini berguna dalam menekan peradangan dalam jangka pendek, dan dalam jangka panjang, melarutkan jaringan parut, menstabilkan pertahanan tubuh, mempercepat proses penyembuhan, dan sangat efektif dalam menyebabkan kista tertentu menghilang. Ini adalah obat yang sangat baik dalam banyak kasus tetapi bukan obat penghilang rasa sakit atau obat bius.

 

Alternatif alami untuk steroid dalam kasus masalah kulit topikal seperti psoriasis dan eksim adalah minyak buaya. Meskipun belum ada banyak penelitian terbaru tentang obat alami ini, kini banyak dilaporkan bahwa hasilnya sangat bermanfaat tanpa efek samping.

 

 

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

 

Paparan sinar matahari sering mengarah ke area melanin yang tinggi yang terkonsentrasi pada area spesifik tubuh sementara bagian kulit lainnya mempertahankan warna yang biasa sehingga menciptakan kontras yang tidak sedap dipandang yang dikenal sebagai hiper pigmentasi. Walaupun hiperpigmentasi bukanlah kondisi yang mengancam jiwa, ini dapat menyebabkan Anda menjadi sadar diri dalam situasi sosial dan itu dapat menyebabkan Anda tidak menjadi yang terbaik. Untuk mengatasi masalah ini dan bahkan menghilangkan pigmentasi kulit Anda, penting bagi Anda untuk mencari prosedur pemutihan yang aman dan terbukti.

 

Bersihkan kulit secara menyeluruh

 

Memutihkan kulit Anda dimulai dengan membersihkannya secara menyeluruh. Setiap hari Anda harus membersihkan kulit Anda dua kali, setidaknya untuk area yang ingin Anda memutihkan. Ini menghilangkan kotoran dan puing-puing dari kulit yang memungkinkan akses yang lebih mudah bagi produk perawatan kulit untuk menembus pori-pori dan mengolah whitening magic mereka. Setelah membersihkan whitening toner wajah juga dapat digunakan untuk mempercepat pemutihan kulit. Banyak orang yang menginginkan kulit yang lebih terang menolak untuk melakukan pekerjaan pada tahap awal dengan berpikir bahwa produk itu sendiri harus melakukan semua pekerjaan tanpa mempertimbangkan peran kebersihan.

 

Oleskan produk kulit alami di pagi dan sore hari

 

Bukan sembarang produk pencerah kulit yang akan dilakukan ketika datang ke aplikasi. Gunakan produk pemutih kulit alami yang mengandung bahan pemutih konsentrasi tinggi. Oleskan lapisan tipis produk setelah mencuci kulit dengan lembut dengan air dingin dan sabun pengelupasan dan pemutih. Epidermis Anda akan sangat ringan dengan penggunaan rutin. Langkah ini bisa dilakukan setiap pagi dan setiap malam.

 

Melembabkan sebelum tidur

 

Produk pemutih kulit alami sangat bagus untuk melembabkan kulit sebelum tidur. Hidrasi kulit adalah aspek kunci untuk mengurangi jumlah melanin ke area yang terkena. Dengan mengaplikasikan produk pemutih kulit setiap malam sebelum tidur dan membiarkannya menempel di kulit semalaman, Anda berdua akan melembabkan kulit dan mengalami hasil yang lebih cepat.

 

Tingkatkan hasil Anda dengan Aloe

 

Menggunakan gel lidah buaya setelah mengoleskan krim pemutih kulit alami Anda di pagi dan sore hari akan memberikan pencerahan kulit lebih lanjut. Ini juga membantu menenangkan kulit dan menyegel produk pemutih kulit untuk membantu mereka bekerja lebih cepat.

 

Lakukan eksfoliasi sekali sehari

 

Satu kali sehari, Anda harus menggunakan beberapa jenis exfoliator pembersihan mendalam. Sabun pengelupas dan pemutih sangat efektif untuk produk pemutih. Pengelupasan mengelupaskan sel kulit mati sambil membantu mempercepat proses pemutihan.

 

Memberikan kulit Anda keindahan dan kerataan dalam warna yang dibutuhkan akan menghasilkan kilau indah di kulit alami Anda. Ketika Anda siap untuk memulai, beli produk yang dapat Anda percayai.

 

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

 

Setiap warna kulit indah seperti apa adanya. Tapi seiring bertambahnya usia, kulit kita mengembangkan bercak yang lebih gelap yang membuat nada tidak merata dari wajah ke pergelangan kaki. Daerah yang lebih gelap ini biasanya merupakan hasil dari bintik-bintik penuaan, bintik-bintik, dan bentuk hiperpigmentasi lainnya. Anda tentu ingin mencerahkan kulit Anda untuk mendapatkan warna yang merata di seluruh tubuh Anda. Jika Anda ingin tahu cara mencerahkan kulit Anda secara alami, baca terus.

 

Berikut adalah beberapa cara alami untuk melakukannya. Mereka telah terbukti lebih aman, lebih sehat dan sering lebih efektif daripada metode kosmetik lainnya.

 

  1. Gunakan Perlindungan Matahari

 

Matahari adalah pemberi kehidupan tetapi juga bisa menghilangkan nyawa kulit Anda jika dan ketika Anda menjadi gegabah. Kulit Anda mulai menjadi kering dengan tekstur yang hampir kasar karena paparan sinar matahari yang konstan tanpa perlindungan yang tepat. Bintik-bintik Anda menjadi lebih gelap dalam warna dan lebih banyak jumlahnya sementara bintik-bintik usia Anda mulai menampakkan diri.

 

Semua cara ini agar kulit Anda menjadi lebih gelap, dapat dihindari dengan rencana sederhana – gunakan perlindungan matahari setiap hari. Oleskan tabir surya dengan setidaknya peringkat SPF15 dalam jumlah liberal di seluruh tubuh Anda, bahkan mereka yang tidak melihat cahaya hari di pakaian kasual Anda. Oleskan pelembab dan produk wajah lainnya dengan faktor perlindungan sinar matahari.

 

Kenakan pakaian dan aksesori pribadi termasuk kemeja lengan panjang dan celana panjang serta topi yang mencegah sebagian besar sinar ultraviolet matahari yang berbahaya. Anda akan senang dengan bagaimana langkah-langkah sederhana ini dapat membantu mencerahkan kulit Anda dan melindunginya dari kanker kulit.

 

  1. Lakukan eksfoliasi secara teratur

 

Sel-sel kulit mati menumpuk di atas sel-sel kulit baru, dengan demikian, menyebabkan bintik-bintik gelap yang nyata. Cara terbaik untuk mencapai warna kulit yang lebih adil adalah dengan pengelupasan – menghilangkan, yaitu – sel-sel kulit mati untuk mengungkapkan sel-sel kulit sehat di bawahnya.

 

Tidak perlu membeli produk pengelupasan mahal atau pergi untuk perawatan pengelupasan kulit. Anda dapat membuat pasta pengelupasan kulit buatan sendiri dengan mencampur dua sendok makan masing-masing oatmeal dan gula merah dengan seperempat cangkir susu. Gosok pasta ini dengan lembut ke wajah dan bagian tubuh lainnya, bilas dengan air hangat dan tepuk dengan handuk. Ikuti dengan pelembab atau lotion.

 

Anda juga bisa menggunakan masker untuk mengangkat sel kulit mati. Campurkan satu sendok makan masing-masing pasta cendana, jus tomat, jus lemon dan jus mentimun untuk membentuk pasta tipis. Kemudian oleskan campuran itu pada wajah Anda, tunggu sampai mengering dan kemudian bilas dengan air hangat. Sekali lagi, oleskan pelembab untuk mengembalikan kelembaban yang hilang selama proses pengelupasan.

 

  1. Gosok dengan Citrus

 

Buah jeruk seperti lemon dan jeruk nipis mengandung zat pemutih yang, pada kenyataannya, digunakan dalam produk komersial untuk mencerahkan kulit. Tetapi Anda harus berhati-hati dengan paparan sinar matahari karena zat pemutih alami dalam buah jeruk bereaksi buruk dengan sinar matahari. Anda kemudian dapat berakhir dengan lebih banyak bintik hitam daripada yang Anda tawar-menawar.

 

Ambil satu potong lemon atau jeruk nipis, potong menjadi dua dan kemudian gosokkan dengan lembut pada kulit. Biarkan jus jeruk mengering setidaknya 15 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Lanjutkan dengan rutinitas perawatan kulit normal Anda.

 

Ini hanya beberapa contoh cara mencerahkan kulit Anda secara alami. Kulit Anda dapat menjadi tanpa cacat seperti biasa dengan sedikit atau tanpa bintik-bintik gelap dengan metode yang disebutkan di atas. Sekarang, itu akan meningkatkan kepercayaan diri Anda dengan lebih dari beberapa poin.

Berita Terkait