by

Cara Mengusir Kucing Agar Tidak Kembali Lagi ?

Pelitajakarta.comCara Mengusir Kucing. Hewan apa pun yang liar menyebabkan begitu banyak gangguan pada manusia. Kucing termasuk jenis hewan itu, yang dapat ditanam di rumah sebagai hewan peliharaan. Ketika mereka dilatih sesuai, mereka sangat mudah dikelola. Kehadiran hama ini menciptakan begitu banyak kekacauan di sebagian besar rumah dan karenanya banyak orang yang mencari untuk menyingkirkannya.

 

Mengapa kucing menimbulkan banyak gangguan di antara orang-orang?

 

Cara Mengusir Kucing. Kucing adalah hewan yang sangat aktif (kebanyakan saat lapar), yang selalu mengawasi kemungkinan mangsanya. Karenanya, ada kemungkinan besar makhluk-makhluk ini berlari di sekitar kebun Anda dan merusaknya. Beberapa orang tidak suka tampilan itu. Mata mereka terlihat sangat jahat sehingga mengingatkan mereka pada film-film horor. Paling umum kucing dapat ditemukan berbaring dengan nyaman di bawah mobil. Orang-orang merasa sulit untuk diusir karena mereka tidak mudah pindah dari lokasi yang nyaman. Mereka enggan.

 

Cara Mengusir Kucing
Cara Mengusir Kucing

Bebaskan diri Anda dari hama ini

 

Hal pertama yang bisa dilakukan adalah menentukan titik masuk kucing. Akan ada lokasi tertentu di rumah Anda di mana mereka akan dengan senang hati berkeliaran. Setelah daerah itu ditemukan, gunakan semprotan atau pemutih di sana. Bau dari semprotan pasti akan menjauhkan mereka dari tempat itu. Salah satu cara lain untuk melarang masuknya makhluk-makhluk ini adalah dengan memanfaatkan alat penyiram di kebun Anda. Akan lebih efektif lagi, jika alat penyiram pengindera gerak dipasang. Perangkat ini menyemprotkan air secara otomatis pada kucing, ketika mereka berlari di dekat alat penyiram. Seperti hewan lainnya, kucing juga membenci air. Karenanya, mereka tidak akan mendekati rumah Anda. Metode lain yang umum digunakan adalah dengan memanfaatkan anjing sebagai hewan peliharaan. Anjing tidak bisa hanya berdiri di hadapan kucing, dan karenanya mereka akan secara aktif membantu mengusir hama ini. Orang-orang yang mencintai anjing pasti bisa memanfaatkan tip yang efektif ini.

Cara Mengusir Kucing Dari Rumah

 

Menyingkirkan kucing dari properti Anda bisa sangat sederhana, Anda tidak perlu menyakiti kucing, perawatan yang efektif satu kali dan kucing tidak akan pernah kembali lagi. Ada banyak produk yang tersedia untuk menghentikan kucing memasuki properti Anda, ini termasuk alat penyiram air yang diaktifkan, jika kucing membenci sesuatu yang lebih dari seekor anjing, itu adalah air.

 

Seekor anjing adalah pilihan lain yang jelas, kecuali Anda tidak menyukai anjing, maka ini mungkin bukan pilihan. Anjing adalah musuh utama kucing, semua orang di dunia tahu bahwa sekali kucing dikejar oleh anjing, ia tidak akan pernah kembali ke daerah itu lagi.

 

Baca juga : Tips Memelihara Ikan Guppy/Gobi Untuk Pemula

 

Tumbuhan mungkin bukan pilihan yang jelas sebagai pengusir kucing, tetapi beberapa tanaman seperti Coleus Canina benar-benar berfungsi sebagai penghalang efektif terhadap kucing. Coleus Canina mengeluarkan bau busuk yang tidak disukai kucing. Ini bisa berhasil, tetapi kecuali jika Anda menanam banyak ini di area yang luas, pilihan penolak ini tidak efektif.

 

Lion Poo, juga seharusnya bekerja sebagai perawatan yang efektif. Saya tahu ini kedengarannya gila, tetapi ini sebenarnya bisa berhasil. Banyak Kebun Binatang akan membiarkan Anda mengambilnya secara gratis, dengan beberapa membebankan biaya yang sangat kecil. Saya menyarankan bahwa ini mungkin pilihan terakhir, kedengarannya sangat ekstrem, tetapi dalam beberapa kasus di mana orang telah mencoba segalanya dan tidak ada yang berhasil, ini mungkin satu-satunya kesempatan mereka mengeluarkan kucing dari properti mereka.

 

Ada banyak produk kimia yang dapat dibeli dari banyak pengecer online dan toko hewan peliharaan lokal, ini juga mungkin pilihan terakhir. Jika kucing adalah tetangga Anda, ini dapat menyebabkan beberapa gesekan antara Anda dan mereka, jadi harap berhati-hati saat menggunakan produk yang tidak alami.

 

Menyingkirkan Bau Urin Kucing Secara Alami, Cepat, dan Mudah

 

Cara Mengusir Kucing. Menghilangkan bau urin kucing tidak harus sulit dan Anda tidak perlu membeli produk pembersih mahal. Anda bisa melakukannya di rumah dengan bahan-bahan yang sudah Anda miliki di sekitar rumah Anda. Dengan mengikuti petunjuk ini, Anda dapat dengan mudah menghilangkan baunya.

 

Anda hanya perlu dua bahan untuk ini, yaitu cuka putih dan soda kue. Bahkan hanya dengan dua bahan ini Anda dapat membersihkan hampir semua hal di rumah Anda.

 

Untuk membersihkan air seni kucing, rendam sebanyak mungkin dengan handuk yang memberikan banyak tekanan pada area tersebut. Pelapis karpet di bawahnya mengandung sebagian besar urin sehingga Anda harus menekan dengan keras untuk menyerap sebagian besar dari ini.

 

Cara Mengusir Kucing

 

Selanjutnya, campur cuka dengan air hangat dan tuangkan di atas area kemudian rendam. Jangan menggunakan terlalu banyak cuka karena jika tidak, Anda akan memiliki aroma yang kuat.

 

Cuka sangat baik dalam menetralkan bau. Soda kue juga bisa digunakan. Cukup taburkan di atas area dan gosokkan ke karpet dengan sikat dan bersihkan area tersebut.

 

Sangat penting bagi Anda untuk mencoba dan menghilangkan sebanyak mungkin bau urin kucing, karena kucing tertarik oleh noda tersebut dan kemungkinan akan buang air kecil di tempat yang sama lagi.

 

Jika kucing Anda selalu kencing di tempat yang sama, bersihkan area tersebut dengan baik dan cobalah untuk memblokir akses kucing Anda ke area itu dengan sebuah kotak, atau jika mungkin tutup pintu kamar.

 

Pernahkah Anda Mencoba Menghilangkan Kutu Kucing Atau Anjing?

 

Cara Mengusir Kucing Dari Rumah
Cara Mengusir Kucing Dari Rumah

 

Saya tidak tahu tentang Anda tetapi saya tidak tahan terhadap kutu. Saya tahu bahwa setiap makhluk di bumi ini memiliki fungsi yang bermanfaat, tetapi bagi kehidupan saya, saya tidak dapat membayangkan bagaimana makhluk seperti kutu yang menyebabkan begitu banyak penderitaan bagi hewan dan manusia, dapat memiliki tujuan yang bermanfaat.

 

Saya sudah mencoba segalanya untuk menghilangkan kutu pada anjing saya: banyak perawatan kutu kerah kutu, mandi, berbagai pengobatan rumah. Bahkan membawa mereka ke dokter hewan (saya benci melihat mereka menderita). Tapi sepertinya tidak ada yang bekerja terlalu lama. Oh, beberapa perawatan benar-benar bekerja untuk sementara waktu, beberapa kali selama beberapa minggu atau beberapa hanya untuk beberapa hari … dan kemudian kutu kembali, sama buruknya seperti sebelumnya!

 

“Aku tidak tahan!” Hewan-hewan yang saya sayangi, menggaruk-garuk bulu mereka menyebabkan bercak-bercak besar yang tak sedap dipandang, menggaruk-garuk sehingga mereka menjadi sakit dan berdarah.

 

Kutu-kutu itu tidak hanya menyerang hewan-hewan Anda, mereka juga mendapatkan perabotan lembut, karpet, selimut, dan bahkan Anda, menggigit Anda. istri saya menderita lebih dari saya, dia digigit di seluruh kakinya, dia pasti memiliki darah manis atau sesuatu.

 

Untuk menyingkirkan mereka, Anda harus merawat di mana-mana di sekitar rumah Anda, hanya merawat hewan Anda tidak akan berhasil. Setiap kali Anda melihat kutu dewasa merayapi hewan peliharaan Anda, itu hanyalah gejala dari masalah yang jauh lebih besar. Studi saat ini menunjukkan bahwa kutu dewasa hanya menyumbang 1/20 dari total populasi kutu dalam situasi apa pun. Akun telur untuk 1/2, larva menyumbang sekitar 1/3, dan sisanya adalah kepompong kepompong.

 

Itu berarti bahwa untuk setiap kutu dewasa dewasa yang hidup dengan anjing atau kucing Anda, ada 10 telur, 7 larva, dan 2 kepompong yang tinggal di tempat lain.

 

Seekor kutu dapat menggigit 400 kali sehari, 3 kutu = 1200 kali. Menakutkan Hah!

 

Rata-rata, umur kutu adalah dua hingga tiga bulan. Namun, kutu yang tidak menetas (tidak hidup dengan hewan peliharaan Anda) dapat bertahan tanpa gangguan selama lebih dari 100 hari. Tidak heran kita bertempur dalam kekalahan.

 

Salah satu anjing saya Maggie May alergi terhadap hampir semua, terlahir sebagai kerdil dan sangat kecil. Dia sangat alergi terhadap kutu, jadi kita harus memandikannya secara teratur dan mengoleskan krim seng pada bagian-bagian tubuhnya yang telanjang, kadang-kadang dia bisa sangat disayangkan.

 

Adakah benar-benar Produk Atau bahkan Produk Di Luar sana Yang Sebenarnya Akan Bekerja Jangka Panjang, Atau Apakah Penderitaan Harus Berlanjut? …

 

ADA BISA MENJADI CAHAYA DI AKHIR TUNNEL

 

Seorang teman saya baru saja memberi tahu saya tentang publikasi yang memberi tahu Anda dengan tepat perawatan apa yang benar-benar berfungsi. Dia mengatakan penulis telah menyusun penelitiannya tentang perawatan kutu menjadi Ebook, itu berisi semua informasi yang perlu Anda ketahui tentang perawatan kutu dan mana yang benar-benar berfungsi … Memberitahu Anda hal-hal dasar yang harus Anda ketahui tentang kutu dan perawatan kutu dan bagaimana mengoordinasikan tindakan Anda dan menyingkirkan kutu selamanya.

 

Saya telah melihat dan terlihat cukup menjanjikan, saya akan menindaklanjuti ini sendiri. Saya telah menyediakan tautan ke publikasi di bio di bawah ini untuk Anda yang mungkin tertarik. 

 

Berita Terkait