oleh

SOLO Star Wars Story Akan Tayang 25 Mei 2018

LOS ANGELES, pelitajakarta.com – Cerita asal mula Han Solo, pemburu hadiah antargalaksi “Star Wars”, akhirnya mendapat judul terbaru, kata pengumuman sutradara Ron Howard pada Selasa.

“Solo: A Star Wars Story” akan mengikuti kisah awal Han Solo, yang suram namun memikat, yang diperankan Harrison Ford di film karya sutradara George Lucas “Star Wars”. Film tersebut rencananya diluncurkan pada 25 Mei 2018.

Alden Ehrenreich akan mengambil alih peran pemburu hadiah tersebut, sementara Donald Glover akan berperan sebagai Lando Calrissian muda, yang dimainkan Billy Dee Williams dalam tiga serangkai aslinya.

Howard, yang mengambil alih pembuatan film tersebut setelah kepergian mendadak dua sutradaranya pada awal tahun ini, mengungkapkan judul itu dalam video pendek dan mengatakan bahwa pembuatan film tersebut telah selesai.

“Spin-off” atau film terpisah berpusat pada tokoh “Han Solo” itu adalah bagian dari film “Star Wars” oleh Walt Disney, yang membuat film terlarisnya pada 2015, “Star Wars: The Force Awakens”. Film tersebut menghasilkan lebih dari 2 miliar dolar AS di dunia.

Kisah Han Solo itu adalah film ketiga dari tiga film lepas “Star Wars”, yang dimulai dengan “Rogue One: A Star Wars Story”, yang diluncurkan pada tahun lalu.

Komentar

Berita Terkait