by

Tata Cara Naik Pesawat Terbang Untuk Pertama Kali

Pelitajakarta.comTata Cara Naik Pesawat. Banyak pasangan saya belum pernah terbang sebelumnya (terutama internasional), karena saya berurusan dengan banyak pasangan bulan madu dan tujuan pernikahan. Terbang untuk pertama kali bisa sangat menakutkan, tetapi saya punya beberapa aturan sederhana yang seharusnya membuat prosesnya lebih mudah dan bebas stres.

 

Anda Mungkin menginginkan Park and Fly:

 

Bergantung pada seberapa jauh Anda tinggal dari bandara tempat Anda akan berangkat, Anda mungkin ingin mendapatkan Park and Fly. Park and Fly adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang mungkin tinggal lebih dari satu jam dari bandara. Pada dasarnya Park and Fly terdiri dari pemesanan kamar hotel di dekat bandara tempat Anda dapat memarkir mobil saat bepergian. Saya suka opsi ini, karena jika Anda memiliki penerbangan awal, Anda tidak harus meninggalkan rumah Anda pukul 2 pagi untuk sampai ke bandara. Juga, sebagian besar hotel memiliki layanan antar-jemput gratis yang akan membawa Anda langsung ke gerbang yang Anda perlukan untuk maskapai Anda, membuat Anda tidak memainkan permainan tebak-tebakan dan membuang-buang waktu yang berharga. Park and Fly biasanya berharga $ 69.00 atau $ 300.00. Harga tergantung pada tingkat hotel yang Anda pilih untuk memesan. Saya biasanya tidak memerlukan hotel mewah, tetapi saya ingin mendapatkan tidur malam yang baik sebelum melakukan perjalanan, jadi saya memilih jalan tengah hotel, di mana saya tahu mobil saya harus aman, dan kualitas kamarnya layak. Saya biasanya menghabiskan sekitar $ 120,00 dolar untuk Park and Fly’s saya. Ingat, parkir Anda sudah termasuk (umumnya selama 8 hari – hari tambahan adalah tambahan) dan sering kali Anda menghabiskan jumlah uang yang sama di hotel dan parkir (parkir dan terbang), seperti yang Anda miliki hanya pada parkir saja. Anda harus selalu meminta rekomendasi agen perjalanan Anda, karena mereka dapat memberi tahu Anda tentang kualitas hotel tempat Anda akan menginap. Anda harus memesan penginapan Anda sebagai Taman dan terbang; Anda tidak bisa meninggalkan mobil di tempat parkir hotel selama seminggu.

 

Tata Cara Naik Pesawat
Tata Cara Naik Pesawat

 

Tiba 2 jam lebih awal:

 

Sebagian besar penerbangan yang saya pesan untuk klien saya akan berangkat pagi-pagi, sekitar jam 7:00 pagi kadang-kadang lebih awal atau lebih lambat tergantung pada penerbangan. Anda harus selalu tiba dua jam sebelum waktu keberangkatan Anda, terutama ketika Anda bepergian secara internasional, karena maskapai check-in dan semua pemeriksaan keamanan. Garis-garis tersebut dapat dicadangkan dengan cepat, dan mereka tidak akan memegang pesawat untuk Anda. Percayalah, saya tahu. Salah satu pasangan bulan madu saya tidak memberi diri mereka cukup waktu dan terjebak dalam kemacetan lalu lintas, dan ketinggalan pesawat. Saya bisa membantu mereka dengan penerbangan baru, tetapi karena jadwal penerbangan, mereka kehilangan satu hari di resor mereka. Ingat; selalu sampai ke bandara 2 jam. awal, dan rencanakan hal-hal yang dapat menunda Anda mencapai tujuan itu.

 

Cara Mengemas:

 

Tata Cara Naik Pesawat. Sekarang suatu hari, banyak maskapai penerbangan memungut biaya bagasi. Meskipun saya berusaha sangat keras untuk mendapatkan penawaran dan maskapai terbaik untuk klien saya, sangat sulit untuk menghindari beberapa biaya bagasi. Jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan maskapai penerbangan yang memungkinkan satu tas gratis untuk Anda masing-masing hingga £ 50, (bagasi terdaftar) dan tas kecil gratis di pesawat, (barang bawaan) untuk Anda masing-masing. Itu adalah jenis penerbangan yang saya coba temukan untuk klien saya. Penting untuk mengemas dengan cerdas, untuk memaksimalkan ruang yang Anda miliki di tas.

 

Bagasi Terdaftar:

 

Barang bawaan terdaftar Anda adalah barang bawaan yang berisi sebagian besar barang yang Anda bawa dalam perjalanan. Selalu bungkus sebagian besar pakaian, sepatu, wadah cair (non-aerosol, disegel dalam kantong Ziploc atau sejenisnya), dll. Di dalam tas ini. Saya mengatakan sebagian besar pakaian Anda, karena Anda ingin mengemas beberapa pakaian dalam pakaian Anda (lebih lanjut tentang ini nanti). Anda harus berhati-hati dengan berat badan Anda; beberapa maskapai penerbangan lebih ketat daripada yang lain tentang berat. Saya memiliki tas yang beratnya £ 52 dan mereka melepaskannya, dan suatu kali tas suami saya yang malang itu beratnya 50,5 dan mereka membuatnya mengeluarkan barang-barang dari tas, untuk membuatnya menjadi £ 50. Pastikan Anda memiliki ruang di suatu tempat untuk memindahkan item ke tas lain jika Anda melebihi batas berat. Juga, pastikan Anda memiliki ruang di tas Anda untuk membawa barang-barang rumah yang Anda beli saat berlibur!

 

Tas Bawaan:

 

Tata Cara Naik Pesawat. Setiap orang diizinkan membawa barang bawaan. Setiap maskapai memiliki kebijakan yang berbeda mengenai ukuran barang; kebanyakan memungkinkan sekitar 45 inci linier. Yang terbaik adalah memeriksa kebijakan maskapai Anda sebelum Anda pergi. Saya selalu merekomendasikan membawa barang-barang berharga di tas atau dompet juga. Hal-hal seperti kamera, perhiasan, uang, obat resep. Dengan perhiasan, pertahankan seminimal mungkin dan hanya mengambil apa yang bisa Anda jalani – jangan mengambil perhiasan favorit atau istimewa … itu tidak sebanding dengan risikonya! Selain itu, jika perjalanan Anda memerlukan koneksi, yang terbaik adalah memiliki pakaian dan kebutuhan pokok untuk hari pertama di sana, jika terjadi keterlambatan bagasi. Juga, jika Anda bepergian dengan obat resep hidup atau mati, mintalah dokter Anda menulis resep cadangan dan bawa bersama Anda. Semua obat resep harus dalam botol resep mereka.

 

Tata Cara Naik Pesawat Terbang

Cara Mengatasi Ketakutan Anda Terbang

 

Ketakutan untuk terbang adalah hal yang sangat umum. Faktanya, sangat umum, bahwa ada sejumlah besar orang yang lebih suka mengendarai jarak yang sangat jauh daripada naik pesawat.

 

Dalam beberapa hal, takut terbang adalah hal yang sangat wajar. Lagipula, ada banyak kebenaran dalam mengatakan bahwa jika Tuhan ingin kita terbang, dia akan memberi kita sayap.

 

Masalahnya adalah bahwa rasa takut terbang bisa menghambat kita dalam kehidupan. Itu bisa menghentikan kita pergi berlibur jika itu melibatkan penerbangan. Ini dapat menahan kita di tempat kerja jika kita tidak dapat atau tidak mau naik pesawat untuk pergi ke pertemuan bisnis misalnya.

 

Jadi, apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi ketakutan Anda?

 

Mulailah dengan mencari tahu akar penyebab masalah Anda. Apakah Anda takut ketinggian? Apakah Anda tidak suka tertutup di tempat yang relatif kecil? Apakah ini kurangnya kontrol?

 

Semua ini, dan banyak lagi, adalah alasan bagi orang-orang yang takut terbang. Jika Anda dapat mengidentifikasi mana dari ini – atau masalah yang berbeda – adalah penyebab utama rasa takut Anda terbang maka Anda jauh menuju memenangkan pertempuran.

 

Di lain pihak, jika Anda tidak terlalu yakin dengan masalahnya, maka sebaiknya Anda mencari bantuan.

 

Ada kursus khusus yang tersedia yang dirancang khusus untuk membantu Anda mengatasi fobia terbang Anda. Periksa dengan bandara atau maskapai penerbangan lokal Anda untuk melihat kapan yang berikutnya.

 

Pilihan lain adalah menggunakan hipnosis untuk mengatasi fobia Anda. Ini adalah cara yang sangat rahasia untuk mengatasi masalah karena yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh file MP3 dan mendengarkannya. Tidak ada orang lain yang perlu tahu bagaimana Anda mengatasi rasa takut Anda. Yang perlu mereka ketahui adalah Anda sekarang senang naik pesawat dan terbang.

 

Tata Cara Naik Pesawat Terbang
Tata Cara Naik Pesawat Terbang

 

Takut Terbang – Cara Berhenti Panik Sebelum Naik Pesawat

 

Ini pertanyaan sederhana: Pernahkah Anda berharap untuk liburan yang menyenangkan di suatu tempat yang jauh, jauh dari tempat Anda sekarang?

 

Jika Anda menjawab ya, maka selamat – Anda salah satu dari kami! ‘Kami’, artinya hampir semua orang. Kita semua menyukai perjalanan yang baik ke tempat-tempat yang tidak diketahui, apakah itu pantai Yunani yang cerah atau puncak bersalju Nepal.

 

Tapi hanya ada satu masalah: Sebagian besar tempat ini mengharuskan Anda bepergian dengan pesawat untuk sampai ke sana, dan yah … Anda tidak terlalu mahir dengan pesawat. Anda takut terbang.

 

Bahkan, Anda mungkin memiliki kasus ketakutan terbang yang sangat buruk. Anda bisa berkeringat dingin jika Anda berpikir untuk naik pesawat, dan itu benar-benar mengacaukan rencana Anda.

 

Misalkan suami atau istri tercinta Anda memutuskan bahwa sudah waktunya untuk liburan yang hebat untuk Anda berdua. Bulan Madu 2.0. Anda berdua membuat rencana untuk perjalanan ke Paris, dan Anda hampir siap untuk pergi ketika … Anda tiba-tiba ingat bahwa Anda takut terbang.

 

Orang penting Anda tampak kecewa, meski masih ceria, dan menyarankan liburan kecil ke luar kota. Pada akhirnya, alih-alih menghabiskan malam di Menara Eiffel, Anda berdua bermain slot di kasino di suatu tempat.

 

Jika Anda berpikir itu menyebalkan, Anda benar tentang uang itu.

 

Ketakutan untuk terbang adalah hal yang sangat mengerikan, bukan? Itu benar-benar dapat menahan keinginan dan keinginan Anda, mungkin bahkan secara permanen jika Anda membiarkannya. Tapi yang akan saya sampaikan sekarang adalah Anda tidak harus melakukannya.

 

Anda dapat menyembuhkan rasa takut Anda untuk terbang. Anda bisa mengakhiri ini.

 

Tapi bagaimana, katamu? Ya, ada banyak cara, tetapi apa yang akan saya tunjukkan sekarang pasti akan membantu dalam membuat langkah pertama Anda ke tujuan itu.

 

Sebagai permulaan, Anda harus fokus untuk menenangkan diri ketika rasa takut terbang mulai membuat Anda gugup. Menjadi tenang akan membantu Anda menjaga pikiran tetap jernih dan tidak membuat keputusan gegabah, seperti membatalkan penerbangan pada menit terakhir. Bagaimana kamu melakukannya? Sederhana: Bernapaslah dalam-dalam.

 

Ini adalah metode kuno yang telah terbukti ke neraka dan kembali. Tarik napas dalam-dalam, dan ke luar. Dan ulangi sampai Anda tenang. Ini adalah teknik yang sangat sederhana, tetapi sangat bermanfaat.

 

Tip lain yang bisa Anda coba adalah membakar adrenalin Anda. Lakukan jogging beberapa jam sebelum penerbangan Anda. Jangan minum kopi atau soda. Mengapa? Berjam-jam duduk menunggu untuk penerbangan akan membuat Anda gelisah putus asa, dan kopi hanya akan membuat otak Anda memutar ulang gambar-gambar pesawat yang jatuh berulang kali. Jangan biarkan hal itu terjadi pada Anda – pertahankan level adrenalin Anda rendah dan Anda tidak akan terlalu tegang ketika saatnya tiba untuk terbang.

 

Anda juga harus membawa ‘goodie bag’ untuk diri sendiri. ‘Goodie bag’ adalah paket kecil berisi barang-barang yang dapat menghibur Anda saat berada di udara, yang dapat mengalihkan perhatian Anda dari membuat Anda stres tanpa perlu. Kemas hal-hal seperti novel yang tidak pernah Anda baca, ipod, konsol genggam seperti PSP atau DS jika Anda punya. Bawalah pekerjaan Anda bersamamu jika Anda mau. Apa pun yang akan mengalihkan perhatian Anda membantu.

 

Baca juga : Bahan Bakar Pesawat Terbang Yang Perlu Kamu Ketahui

 

Tips Cara Tidur di Pesawat

 

Tidak ada yang lebih buruk daripada tiba di tujuan Anda baik untuk bisnis atau liburan dan kelelahan dan kelelahan. Dalam beberapa kasus, tidur yang akan Anda peroleh di pesawat adalah satu-satunya tidur yang Anda miliki untuk hari itu sehingga sangat penting untuk beristirahat sebaik mungkin di pesawat.

 

Mungkin langkah paling penting untuk tidur di pesawat adalah pilihan Anda di kursi. Kursi lorong sangat bagus jika Anda berencana untuk tetap terjaga sepanjang penerbangan, tetapi jika Anda ingin tidur, Hukum Murphy mengatakan bahwa begitu Anda mulai mengangguk, seseorang akan meminta Anda untuk bangun sehingga mereka dapat keluar dari barisan Anda untuk pergi. ke kamar mandi atau berjalan-jalan. Jika Anda ingin tidur, tempat duduk dekat jendela adalah pilihan yang tepat. Anda tidak hanya akan harus bangun untuk orang lain tetapi Anda dapat meletakkan kepala Anda ke jendela dan merasa lebih nyaman bahwa Anda tidak akan berakhir bersandar atau meneteskan air liur pada orang asing di sebelah Anda.

 

Jika mungkin hindari barisan terakhir pesawat, sering kali kursi-kursi ini tidak bersandar dan mereka begitu dekat dengan kamar mandi sehingga Anda terus-menerus dibangunkan oleh orang-orang yang berisik dan bau busuk. Biasanya, semakin dekat Anda bisa sampai ke depan pesawat akan lebih tenang di sebagian besar pesawat bagian belakang pesawat sangat bising karena penempatan mesin. Baris keluar memberi Anda lebih banyak ruang untuk kaki, namun mereka sering kali merupakan baris pertama yang sepenuhnya dipesan sehingga kemungkinan Anda memiliki kursi terbuka di samping Anda cukup ramping.

 

Kadang-kadang kejujuran adalah kebijakan terbaik saat Anda pergi untuk check-in untuk penerbangan Anda memberi tahu agen gerbang bahwa Anda ingin tidur dan bertanya kepada mereka apakah ada baris yang tersedia di mana Anda dapat memiliki kursi jendela dan tidak ada orang di sebelahnya, itu bisa tidak ada salahnya untuk bertanya.

 

Faktor penting lainnya dalam beristirahat di pesawat adalah apa yang Anda kenakan. Cobalah untuk berpakaian dengan nyaman dan bersiaplah untuk pesawat yang terlalu dingin atau terlalu hangat menggunakan lapisan akan membantu banyak dalam menemukan bahwa suhu ideal untuk dapat tidur dengan mudah.

 

Minum tidak membantu. Dalam banyak studi tidur, para dokter telah menemukan bahwa mengonsumsi alkohol sebenarnya menghambat kemampuan Anda untuk tertidur dengan benar dan kualitasnya sangat buruk sehingga Anda benar-benar tidak mendapatkan istirahat sama sekali, jadi hindari minuman koktail di bar sebelum penerbangan jika memungkinkan.