oleh

Synchronize Fest 2017 Bakal Lebih Seru dari Tahun Lalu

KEMAYORAN, Pelitajakarta.com – Synchronize Fest kembali digelar akhir pekan ini, yakni 6-8 Oktober 2017 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Synchronize Fest merupakan ajang festival musik Indonesia multi genre tahunan berskala nasional. Lima panggung disiapkan untuk menjamu para penikmat musik, di antaranya, Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, Distric Stage dan Gigs Stage. Selama tiga hari tiga malam, ratusan pertunjukan digelar. Para artis dan musisi pilihan bakal tampil membawakan musik-musik era 70an sampai musik yang kekinian.

David Karto selaku penggagas sekaligus Festival Director pada event ini, menjelaskan Synchronize Fest menjadi wadah ekspresi berbagai kolektif lokal di rumahnya sendiri, dan juga sebagai langkah nyata proses perkembangan terkini kancah musik nasional.

“Kami hadir lebih besar tahun ini. Tentu dengan line up dari segala genre yang diusung musisi lokal. Synchronize Fest bukan hanya sekadar festival, tapi juga movement,” ujar David, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Muhammad Riza, Director Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara meyakini Synchronize Fest 2017 ini akan lebih seru dari tahun lalu.

“Kami belajar dari tahun lalu. Mulai dari konsep panggung dan area lainnya. Keseruan tahun ini akan dua kali lipat dari yang pertama,” janjinya.

Sedikitnya, akan ada 30an pertunjukan dalam sehari yang menyajikan musik-musik Pop, R&B, rock n’roll, blues, folk, jazz, punk, heavy metal, hiphop, reggae, ska, sub-sub genre hardcore, metalcore, death metal, grindcore, industrial rock, new wave, indie pop, alternative rock/grunge, bossa nova, komedi, bahkan dangdut pun ikut ambil bagian. Jadi, siapkan energi untuk menikmati pesta musik terbesar kali ini.

Komentar

Berita Terkait