oleh

Tentang Gambar Burung Elang Terbang Yang Perlu Kamu Ketahui

gambar burung rajawali terbang

 

Pelitajakarta.com-Elang adalah burung pemangsa yang memiliki bentang sayap besar dan kaki berotot yang kuat. Mereka juga memiliki penglihatan yang sangat baik. Ada beberapa spesies burung ini dan sebagian besar didistribusikan di Afrika dan Eurasia. Dengan bentang sayap yang relatif besar, mereka dapat terbang sangat cepat di jalur lurus. Karena itu, mereka dapat memburu mangsanya dengan sangat efektif. Mereka juga memiliki paruh yang berat yang akan membantu mereka menyerang mangsanya. Seekor burung besar dari spesies ini dapat dengan mudah berbobot 6 hingga 7 Kg.

 

Telah ditemukan bahwa penglihatan beberapa elang 3,6 kali lebih baik daripada manusia. Pupil mata mereka yang besar berkontribusi banyak terhadap efek ini. Ini memungkinkan mereka untuk melihat mangsanya dari jarak jauh. Biasanya, burung-burung ini memilih tempat-tempat tinggi untuk membangun sarang mereka. Burung betina yang lebih besar dari jantan akan bertelur. Ketika satu telur menetas, burung muda akan menunggu yang lain menetas dan akan membunuhnya. Bahkan ibu tidak akan mencegahnya. Ini berarti hanya elang terkuat yang akan bertahan dan populasi burung akan terkendali.

 

Telah ditemukan bahwa elang adalah yang terbesar di antara burung pemangsa. Namun, tidak ada cara untuk menemukan elang terbesar karena alasan sederhana bahwa yang terberat bukanlah yang memiliki lebar sayap terbesar. Yang terberat adalah elang laut Steller dan yang memiliki rentang sayap terbesar adalah elang Filipina. Sementara lebar sayap elang Filipina bisa 100 kaki, berat elang laut Steller bisa 15 pound.

 

Elang terkecil adalah elang Ular Besar Nicobar. Habitatnya adalah hutan di Kepulauan Nicobar Selatan. Berat salah satu burung ini hanya 1 pon. Karena hilangnya habitat, ia berkurang jumlahnya dan terancam punah. Perbedaan gaya hidup burung-burung inilah yang menentukan rentang sayapnya. Umumnya, burung-burung yang menghuni hutan memiliki bentang sayap yang lebih kecil. Burung jenis ini yang hidup di daerah terbuka memiliki bentang sayap yang relatif lebih panjang.

 

Hanya sedikit spesies burung pemangsa yang lebih besar dari elang dengan lebar sayap atau berat. Condor adalah salah satunya. Juga, ada beberapa burung nasar lain yang lebih besar dari burung pemangsa ini. Mereka adalah burung-burung yang agung ketika mereka dalam penerbangan.

 

 

Fakta Menarik Bald Eagle

 

American Bald Eagle adalah Simbol Nasional Amerika Serikat. Itu dipilih sebagai simbol nasional kita pada tahun 1782 dan dipilih atas Elang Emas karena ia hidup di Benua Amerika Utara sementara Elang Emas juga tinggal di Eropa. Saat lahir, ia benar-benar bebek yang jelek, tetapi dalam empat hingga lima tahun ia akan berubah menjadi burung yang indah yang menginspirasi Anda ketika Anda melihatnya dalam penerbangan. Jika Anda mempelajari tentang burung yang cantik ini, Anda dapat mempelajari beberapa fakta yang sangat menarik.

 

Ada elang di seluruh dunia, tetapi Elang Botak Amerika hanya hidup di Benua Amerika Utara. Elang Botak tidak botak itu mengembangkan bulu kepala dan ekor putih sekitar usia empat atau lima. Mereka berdiri di ketinggian 2 ½ – 3 kaki dan berat sekitar 10-14 pound. Rentang sayap mereka adalah 6-8 kaki.

 

Botak Eagles pasangan seumur hidup, tetapi jika satu mati yang lain mungkin atau akan memilih pasangan lain. Beberapa elang dapat hidup 30 tahun atau lebih di alam liar.

 

Sarang Elang Botak (aeries) hampir selalu berada di pohon yang tingginya lebih dari 75 kaki. Sepasang dari mereka mungkin membutuhkan waktu enam minggu untuk membangun sarang pertama kali. Sarangnya terbuat dari batang dan dilapisi dengan ranting dan rumput hijau. Sarang terberat yang pernah ditemukan adalah satu ton. Sarangnya bisa setinggi lima kaki dan diameternya juga bisa sebesar lima kaki. Ada sarang besar yang ditemukan di Ohio yang tingginya delapan setengah kaki dan tinggi 12 kaki. Kadang-kadang sarang menjadi besar untuk pohon dan akan menumbangkan pohon.

 

Elang Botak betina bertelur 1-3 telur dan membesarkan satu induk elang setahun. Elang betina dan jantan akan duduk di atas telur. Jika telurnya hancur dia mungkin akan bertelur lagi. Butuh telur empat minggu untuk menetas.

 

Burung elang ditutupi bulu abu-abu dan membutuhkan banyak makanan. Kedua orang tua memberi makan anak-anak ayam. Mereka biasanya makan ikan (ikan air tawar dan air asin), tetapi kadang-kadang akan memakan ular dan burung yang lebih kecil, tikus dan kelinci. Ada penglihatan dan kemampuan menyelam membantu mereka menangkap makanan. Mereka bisa terbang dengan empat hingga delapan pon makanan dalam genggaman mereka. Mereka memiliki paruh oranye yang tajam dan cakar melengkung untuk menahan mangsanya. Karena ukurannya yang besar, mereka membutuhkan area perburuan yang besar.

 

Mereka memiliki penglihatan mata yang superior. Mereka dapat melihat 1½ mil jauhnya. Mereka juga dapat melihat ke depan dan ke samping. Kecepatan terbang mereka adalah 30 – 35 mil per jam, tetapi kecepatan lompatan mereka bisa mencapai 100 mil per jam.

 

Mereka adalah bagian atas rantai makanan yang membuatnya lebih rentan terhadap bahan kimia beracun yang ditemukan di lingkungan. Karena kerentanan ini dan keinginan untuk bulu mereka pada satu waktu mereka diburu dan dibunuh

sampai hampir punah. Itulah sebabnya mereka ditempatkan di Kisah Spesies yang Terancam Punah.

 

Jika Anda pernah menyaksikan Elang Botak melayang di langit, Anda akan menyadari bahwa burung ini sangat istimewa dan kami perlu melakukan semua yang kami bisa untuk melestarikannya untuk kami dan untuk generasi mendatang.

Gambar Burung Rajawali Emas

Fakta dan Info Elang Emas

 

Elang Elang Emas Cantik ini dinamai karena bulu coklat keemasannya, dengan bulu kepala dan tengkuk yang sedikit lebih ringan, warna keemasan. Elang emas tingginya antara 26-33 inci, elang memiliki lebar sayap 78 inci (lebih dari 7 kaki panjang) dan berat 3,2 hingga 6,4 kg. Orang dewasa memiliki paruh yang sedikit lebih kecil dan lebih gelap daripada rajawali lainnya, yang mencakup rajawali yang botak. Elang emas imatur yang sedang terbang dapat dikenali dari elang botak yang belum matang dengan adanya bercak putih yang berbeda di sayap bawah dan oleh ekor putih besar dengan pita gelap. Tanda bidang yang paling menonjol pada usia berapa pun yang membedakan kedua elang ini, jika Anda berada dalam posisi untuk melihatnya, adalah keberadaan bulu pada kaki elang emas sampai ke jari-jari kaki sedangkan elang botak memiliki jumlah yang cukup besar. kaki menunjukkan. Makanan mangsanya yang disukai termasuk hewan pengerat, burung, kelinci, dan reptil, serta bangkai. Mereka juga dikenal membawa domba kecil dan hewan ternak kecil lainnya.

 

Kehidupan dan Sejarah elang ini

 

Elang emas adalah burung berumur panjang, dengan masa hidup diyakini sekitar 30 tahun atau bahkan lebih. Diketahui juga bahwa pasangan pasangan elang seumur hidup dan mempertahankan wilayah yang dipilih luas terhadap elang emas lainnya untuk melindungi anak-anak muda dari kelaparan di sana. Baik jantan maupun betina membantu dalam membangun sarang, kadang-kadang di pohon tetapi lebih sering di tebing tebing, biasanya dengan perlindungan pohon atau batu yang menggantung sehingga mereka memiliki tempat berlindung. Sarangnya terbuat dari batang dan cabang besar dan sering mengandung daun aromatik yang dapat berfungsi untuk mencegah serangga dan hama kecil lainnya. Karena sarang yang sama dapat digunakan dan ditambahkan ke hampir setiap tahun, Jadi seperti yang Anda bayangkan, sarang ini bisa menjadi sangat besar karena burung-burung menambahkannya.

 

Sarang burung biasanya 1 atau 2 kadang-kadang tetapi jarang 3 telur yang menetas setelah masa inkubasi 34-45 hari. Burung elang dewasa dalam 65-75 hari. Laki-laki memberikan bantuan dengan inkubasi, tetapi ia adalah penyedia makanan utama selama inkubasi dan pemeliharaan anak ayam. Muda mencapai kematangan seksual dan mendapatkan warna dewasa pada kebanyakan kasus pada usia sekitar 5 tahun.

 

Habitat sangat Penting

 

Elang emas terlihat di seluruh dunia di seluruh belahan bumi utara. Elang emas biasanya dikaitkan dengan dataran besar di bagian barat Amerika Serikat, dan cukup umum di negara bagian barat, Alaska, dan Kanada bagian barat. Tidak pernah berlimpah di bagian timur AS, spesies ini sekarang hampir punah sebagai burung pengembangbiakan di sebelah timur Sungai Mississippi. Elang emas pernah bersarang di tidak lebih dari beberapa situs di Adirondack di New York, di Maine dan di New Hampshire. Mereka diyakini masih bersarang dalam jumlah besar di Kanada bagian timur dan mereka juga dilindungi di sini, sebagaimana dibuktikan oleh ratusan elang emas yang muncul selama migrasi musim gugur dan musim semi di AS timur. Habitat yang disukai termasuk wilayah yang umumnya terbuka, pegunungan, padang rumput, dan gurun. . Elang emas memakan terutama mamalia hidup seperti tupai dan kelinci, dan hewan kecil lainnya yang ditemukan di habitat dataran tinggi yang mereka sukai. Di musim dingin mereka akan memakan bangkai dan unggas air di timur.

 

Status

 

Elang emas telah dilindungi di Amerika Serikat sejak tahun 1963. Selama tahun 1950-an, diperkirakan 20.000 elang dihancurkan oleh peternak dan petani, khususnya peternak domba yang menganggap mereka sebagai ancaman utama bagi ternak di sana. Di negara-negara timur laut, populasi yang tersisa menurun secara drastis hingga hampir berbeda. Meskipun penampakan terjadi setiap tahun di New York, sebagian besar selama migrasi. Sarang dibangun pada musim dingin 1992-93 oleh pasangan musim dingin di tenggara New York, tetapi belum pernah digunakan karena pasangan berangkat setiap musim semi untuk mengembalikan musim gugur berikutnya. Alasan penurunan spesies ini di timur tidak jelas. Berbagai faktor tampaknya terlibat, termasuk penembakan, perangkap yang tidak disengaja, gangguan manusia di lokasi sarang, berpose, hilangnya habitat perburuan penting karena suksesi dan pengendalian kebakaran, dan kemungkinan kontaminasi pestisida (terutama oleh DDT). Dan juga pekerjaan konstruksi dan bangunan .

 

Peretasan, sebuah teknik yang digunakan dengan sukses di New York untuk mengembalikan elang botak, telah dipertimbangkan untuk elang emas, tetapi belum diupayakan karena ketidakpastian mengapa elang emas menghilang dari New York dan apakah kondisi ini masih tetap ada. Pelacakan elang emas sedang dilakukan di beberapa negara bagian tenggara selama 1990-an dan terakhir dan setidaknya tiga pasangan bersarang di sana dalam beberapa tahun terakhir.

 

 

Burung – Elang Emas

 

Elang emas adalah salah satu burung pemangsa terbesar; elang botak dan California Condor adalah satu-satunya yang lebih besar. Burung ini hidup di belahan bumi utara barat yang terbang di atas padang rumput, tundra, daerah tandus, dan di daerah pegunungan berbukit. Golden Eagles tidak berkumpul dalam jumlah besar; mereka adalah burung yang sendirian dan akan terbang sendiri untuk musim dingin.

 

Elang Emas memiliki paruh yang besar, dan warnanya cokelat tua, tetapi memiliki kilau hijau di kepalanya. Sayap dan ekornya sangat panjang dan lebar, yang bisa dilihat ketika terbang tinggi di udara. Elang Emas kadang-kadang keliru sebagai burung elang ketika itu tinggi di langit, tetapi begitu sayap panjang dan kepalanya menjadi fokus, jelaslah bahwa itu adalah elang.

 

Mangsa Elang Emas terdiri dari banyak binatang. Meskipun dapat menyerang mangsa besar seperti crane dan ternak domestik, ia cenderung memakan hewan yang lebih kecil seperti kelinci, hares, tupai dan anjing padang rumput. Elang Emas membutuhkan wilayah besar sekitar 3.000 hektar untuk terbang dan berburu. Ketika menemukan mangsa, ia akan terbang dari langit dengan kecepatan 150 km / jam menyerang mangsanya dengan cakar yang tajam. Melihat mangsanya sementara tinggi di udara bukan masalah bagi Elang Emas, ia memiliki penglihatan yang tajam yang memungkinkannya untuk melihat binatang kecil seperti tikus atau kadal. Elang Emas menangkap sebagian besar mangsanya di tanah; Namun, kadang-kadang menangkap burung saat mereka dalam penerbangan. Elang tidak bisa menyerang binatang besar; ketika ia menemukan hewan besar seperti rusa, ia hanya akan memakannya sebagai bangkai.

 

Populasi Elang Emas menurun selama abad kesembilan belas karena petani menembak mereka. Pada 1960-an, Elang Emas, bersama dengan burung-burung lain, dipengaruhi oleh bahan kimia berbahaya. Sejumlah hewan di habitat Elang Emas memakan satu bahan kimia yang disebut DDT, yang telah disemprotkan ke tanaman, dan karena Elang Emas berada di atas rantai makanan, itu sangat mempengaruhi mereka. Saat ini, Golden Eagles tetap dilindungi oleh US Fish and Wildlife Service dan kepemilikan bagian tubuh apa pun atau bulu dapat menyebabkan denda atau bahkan 10 tahun penjara.

 

Golden Eagles hidup di seluruh belahan bumi utara. Saat mengidentifikasi seekor rajawali emas, cari warna cokelat seluruhnya dan tagihan bengkok sehingga Anda tidak bingung dengan Buzzard ketika mereka terbang. Golden Eagles juga merupakan salah satu dari sedikit burung yang memiliki bulu hingga jari-jari kakinya. Ini juga merupakan salah satu burung pemangsa terbesar, dan dengan teropong, Anda dapat melihat mereka terbang di padang rumput, dan daerah tundra. Meskipun DDT sangat memengaruhi Golden Eagles, mereka sejak saat itu telah bertambah populasinya, dan masih banyak yang ada saat ini.

Berita Terkait