Beranda Entertainment Setelah Lamaran, Syahnaz dan Jeje Menikah 21 April 2018

Setelah Lamaran, Syahnaz dan Jeje Menikah 21 April 2018

231
Setelah Lamaran, Syahnaz dan Jeje Menikah 21 April 2018
Acara lamaran Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah di kediaman Raffi Ahmad. (foto: instagram)

JAKARTA, Pelitajakarta.com – Syahnaz Sadiqah, adik kandung Raffi Ahmad resmi dilamar Jeje Govinda. Acara lamaran berlangsung di rumah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Green Andara, Lebak Bulus, Depok,  Jawa Barat, Minggu (12/11/2017).

Dengan mengenakan kebaya warna biru laut, Syahnaz terlihat cantik dan manglingi. Sedangkan Jeje mengenakan batik dengan warna lembut senada.

Usai acara lamaran yang tertutup bagi wartawan, Syahnaz dan Jeje pun akhirnya menggelar jumpa pers. Syahnaz menjelaskan, setelah proses lamaran, acara pernikahan akan dilaksanakan pada April 2018 mendatang. “Semoga setelah lamaran ini, dikasih kelancaran dan keselamatan sampai menikah dan bahagia,” kata adik bungsu Raffi Ahmad.

Rencananya, pasangan yang baru satu tahun menjalani masa pacaran ini akan menggelar acara pernikahan mereka di Bandung, tepatnya di kawasan Lembang. Tanggal pernikahan juga sudah ditetapkan, yakni di kisaran 21 April 2018, tidak jauh dari peringatan ulangtahun Ritchie Ismail, nama asli Jeje yang ke-25.