Beranda Entertainment Film ‘After School Horror 2’ Bukan Asal Teror Hantu Sekolah

Film ‘After School Horror 2’ Bukan Asal Teror Hantu Sekolah

299
Film 'After School Horror 2' Bukan Asal Teror Hantu Sekolah

JAKARTA, Pelitajakarta.com – Film horor tetap diminati penonton Indonesia asalkan dibuat dengan ‘sehat’. Hal ini dikemukakan produser BIC Pictures, H. Firman Bintang, usai pemutaran film terbaru garapan sutradara Nayato Fio berjudul ‘After School Horror 2’, di Jakarta, Selasa (14/11/2017).

“Selama ini semua film BIC Pictures dengan sutradara Nayato, Alhamdulilah mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat pecinta film nasional. Karena faktor cerita yang terjaga, salah satunya. Masih ada empat film lagi ke depannya, setelah film ini,” kata Firman Bintang yang juga Ketua Umum Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI).

Selaku produser, Firman memberikan kiat kepada Nayato dan juga kepada kru dan para pemain yang terlibat dalam setiap proyeknya, untuk tidak sekedar membuat film, tapi lebih pada hasil akhir film itu agar dapat diterima publik. “Semua yang terlibat dalam film ini, tidak sekedar bermain, tapi juga harus memberikan hatinya. Dengan demikian akan memberikan efek yang baik buat pemainnya sendiri, dan yang lebih penting adalah hasil akhir filmnya,” imbuh Firman Bintang.

Sebelumnya, sutradara Nayato Fio, menjelaskan proses pengambilan adegan dan gambar dilakukan dengan teliti dan terjaga demi mendapatkan gambar dan adegan yang sesuai kehendaknya. Tidak sedikit pengambilan adegan dilakukan dengan perulangan, agar hasilnya memuaskan.

“Ini tentu melelahkan, tapi memang demikian proses dalam melahirkan sebuah film. Untuk menjaga kebutuhan stok adegan di ruang editing,” kata sutradara yang telah menggarap puluhan film bergenre horor ini.

Begitupun halnya dengan para pemain di film ini yang notabene merupakan artis-artis muda belia. Nayato terus meminta semua artis pelakonnya untuk tampil spartan, serius, sepenuh hati, dan total, demi mendapatkan hasil akhir yang maksimal. “Oleh karenanya, saya jamin film After School Horror 2 mempunyai banyak sisi yang lebih baik, lebih menegangkan dan lebih menteror dari pada After School Horror 1,” ujar Nayato penuh keyakinan.

Film ‘After School Horror 2’ diharapkan dapat menyusul kesuksesan ‘After School Horror 1’ yang dirilis dua tahun lalu. Film ‘After School Horror 2’ dibintangi Cassandra Lee, Randy Martin, Yuriko dan Devin Putra. Dengan masih menyasar pada penonton remaja, film ini mulai tayang di bioskop pada 16 November 2017.