Konser Mengenang Benny Panjaitan, Tito Karnavian Nyanyikan Lagu ‘Musafir’

Konser Mengenang Benny Panjaitan, Tito Karnavian Nyanyikan Lagu ‘Musafir’

JAKARTA, Pelitajakarta.com – Sebagai penggemar dan , Kapolri Jendral Tito Karnavian bakal tampil pada konser ‘In Memoriam, Perjalanan Sang Legenda’ di Graha Bakti Budaya, , Kamis (23/11/2017) malam ini.

“Beliau akan membawakan lagu ‘Musafir’,” jelas Gusti Randa selaku direktur pertunjukan ‘In Memoriam, Perjalanan Sang Legenda’, di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).

Gusti menambahkan selain Kapolri, pentas ini juga menampilkan , yang rencananya akan membawakan lagu ‘Terlambat Sudah’, dan juga Wakil Ketua Saut Situmorang yang akan tampil dengan permainan saksofonnya.

Selain penampilan para pejabat tersebut, ada pula sederet artis- seperti Nia Daniaty, Dian Picessa, Eddo Kondologit, Joy Tobing, dan masih banyak lagi. Total seluruhnya ada 67 penampil, dengan durasi dua jam lebih. Bukan hanya menampilkan karya-karya Benny Panjaitan bersama band Panbers, pertunjukan yang digelar untuk mengenang mendiang Benny Panjaitan yang wafat pada 24 Oktober 2017 lalu ini, juga akan diisi dengan pidato, pembacaan puisi hingga pemutaran video perjalanan sang legenda ini.

Baca Juga:  The Resonanz Children’s Choir Pentaskan Drama Musikal 'Suara Hati'

Konser ini sebenarnya sudah dijadwalkan sejak jauh-jauh hari, sebelum penyanyi, gitaris dan pencipta lagu ini wafat. Konser itu digelar dengan tajuk ’70 Tahun Benny Panjaitan – Panbers’. Namun sebulan sebelum konser itu terlaksana, ajal telah menjemputnya.

Karenanya, konsep konser itupun berubah, menjadi ‘In Memoriam, Perjalanan Sang Legenda’. Gusti Randa mengatakan, konser ini bukan untuk penggalangan dana dan hanya untuk undangan.