Beranda Pendidikan Kampus Jakampus UBK Mengadakan Turnamen Futsal Antar Perguruan Tinggi

Jakampus UBK Mengadakan Turnamen Futsal Antar Perguruan Tinggi

372
Jakampus UBK Mengadakan Turnamen Futsal Antar Perguruan Tinggi
Kurniawan, Suryadi Natalis beserta anggota The Jakmania Korwil Universitas Bung Karno saat menonton pertandingan Persija di Solo

JAKARTA, Pelitajakarta.com – Dengan tema Nga’JAK Futsal, The Jakmania Korwil Universitas Bung Karno atau yang akrab disebut Jakampus UBK akan menggelar Turnamen Futsal antar Perguruan Tinggi Se Jabodetabek. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 3 Desember 2017 di Kuningan Village Futsal, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Nauval selaku Ketua Panitia yang juga Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Universitas Bung Karno, menyampaikan bahwa Technical Meeting akan diadakan Sabtu, (2/12/17), Pukul 15.00 WIB di Universitas Bung Karno, Jl Kimia, No 20, Menteng, Jakarta Pusat. Saat dimintai keterangan Kamis malam, (29/11/17), di Kampus UBK, Jakarta Pusat, dirinya juga menyampaikan permintaan maaf karena seharusnya turnamen digelar tanggal 26 November 2017, akan tetapi ada kondisi teknis yang harus mengundur kegiatan.

Kurniawan atau yang akrab disapa Bang Gembel, yang merupakan salah satu Steering Committee, turut berkomentar. Salah satu tujuan dibuatnya turnamen futsal antar Perguruan Tinggi, adalah selain untuk menyatukan Mahasiswa yang memiliki dukungan kepada tim sepakbola Persija Jakarta. Juga untuk mendorong para pecinta Persija di setiap institusi membentuk Korwil seperti Universitas Bung Karno, yang saat ini menggunakan nama Tosari selaku sub korwil UBK yang direkomendasi untuk  mewakili.

“Selamat bertanding dan tetap jaga sportivitas” ucap Suryadi Natalis atau Acil selaku Korwil UBK The Jakmania. Untuk memberikan semangat kepada 16 tim yang akan bertanding mewakili Perguruan Tinggi Se Jabodetabek di lokasi yang berbeda. Acil juga berharap kegiatan dapat berjalan lancar tanpa adanya masalah teknis apapun.