oleh

Peduli Bencana Pacitan The Jakmania Korwil UBK Turun Ke Jalan

JAKARTA, Pelitajakarta.com – Banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur pada 28 November 2017, telah meninggalkan duka bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya. Baik yang meninggal dunia maupun yang belum diketemukan. Bencana di Pacitan juga menghancurkan tidak sedikit rumah warga.

Bencana alam di Kabupaten Pacitan, telah memanggil Supporter Persija Jakarta, The Jakmania Korwil Universitas Bung Karno, atau yang akrab di sebut Jakampus UBK. Untuk peduli dan turun kejalan untuk mengumpulkan donasi. “Rencana nya donasi yang terkumpul akan dibelikan kebutuhan pokok masyarakat setempat yang terkena dampak bencana,” ujar Noval salah satu Anggota Jakampus UBK di Jl. Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis sore, (7/12/17) saat mengumpulkan donasi dari para pengguna jalan.

Selain mengumpulkan donasi di jalan, Jakampus UBK juga mengumpulkan donasi dari Mahasiswa UBK. “Kami akan masuk ke setiap kelas untuk mengajak para Mahasiswa untuk turut peduli dan menyisihkan sebagian uangnya, ” ujar Noval kembali.

Berdasarkan informasi, Jakampus UBK telah berkoordinasi dengan anggota The Jakmania yang tinggal di Kabupaten Pacitan. Mereka pun siap menyambut kedatangan kawan-kawan dan siap membantu dalam berkoordinasi dalam menyalurkan bantuan.

Mereka pun turut menyebarkan ajakan donasi sebagai berikut.

The Jakmania Korwil UBK Peduli Bencana Pacitan

Untuk meringankan beban para korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Pacitan. Kami The Jakmania Korwil Universitas Bung Karno (Jakampus UBK) mengajak masyarakat untuk peduli.

Kami membuka posko bantuan di _Gedung D Lantai 3 Universitas Bung Karno Jl Kimia No.20 Menteng Jakarta Pusat

Bagi yang ingin memberikan bantuan berupa uang tunai dapat diberikan langsung ke Posko/ melalui Rekening : 761195151100 CIMB (M.NAUFAL.SETIAWAN)

Selain itu kami juga menerima dan menyalurkan bantuan
1. Baju Baru
2. Popok Bayi
3. Pembalut Wanita
4. Peralatan Mandi
5. Susu /Makanan Bayi
6. Susu Ibu Hamil.

Contact Person :
Noval 0895338635864
Sesa 089515547472

Berita Terkait