Action Figure Saitama yang Menarik Perhatian di Dunia Anime

Saitama
Action Figure Saitama (ISTIMEWA)

Pelitajakarta.comAction figure Saitama merupakan seorang pemeran superhero yang memiliki kemampuan sangat ganas. Peranan dari Saitama ini bisa mengalahkan semua musuh meskipun itu raksasa dengan ukuran yang sangat besar hanya dengan satu pukulan yang dimilikinya.

Saitama menjadi tokoh utama sebagai superhero paling kuat dengan kemampuannya yang bisa memerangi setiap monster pengganggu. Bahkan dalam peranannya sebagai Saitama ini tidak ada sosok yang mampu mengalahkan kekuatannya.

Fakta Menarik Action Figure Saitama

1. Tidak Terkalahkan

Di dalam versi manga, figur dari Saitama ini mempunyai lawan yang tidak bisa mengalahkan dalam bentuk apapun. Sampai saat ini peranannya sebagai action figure tidak bisa membuatnya terluka dan dapat diimbangi oleh Garau versi monster.

Hal ini dikarenakan Garou sudah berubah menjadi monster yang sangat kuat, tangguh dan cepat dalam mengantisipasi adanya berbagai macam serangan yang diberikan oleh Saitama. Meskipun begitu, Garou dengan sekuat tenaganya tidak bisa membuat Saitama terluka.

2. Tinggal di Apartemen yang Sederhana

Meskipun action figure Saitama ini telah bergabung pada organisasi superhero namun tidak memberikan jaminan hidup yang lebih baik sehingga ia tetap tinggal di kompleks apartemen. Peranan Saitama pada webcomic memiliki aspek tersendiri ketika di akhir alur asosiasi monster.

Saitama diberikan sebuah tempat apartemen yang lebih bagus dibandingkan apartemen miliknya dan memutuskan untuk tinggal di apartemen itu. Sementara itu di versi Yusuke Morata, apartemen milik Saitama mengalami kehancuran sesudah Tatsumaki mengangkat markasnya asosiasi monster.

3. Bukan Menjadi Tokoh Nomor Satu di Dunia Game

Saitama memang menjadi superhero paling kuat, akan tetapi untuk dunia virtual ternyata bukan menjadi tokoh yang nomor satu. Pada dunia game peranan Saitama justru di pecundangi oleh King sebagai gamer paling kuat di dunia pada di One Punch Man.

4. Musuh Utama Saitama Adalah Hewan

Lawan tersulit yang harus dihadapi oleh Saitama salah satunya adalah hewan dan nyaris untuk dipukul salah satunya nyamuk yang ada di dalam apartemennya. Nyamuk tersebut menjadi sosok yang mempunyai kecepatan dan tidak bisa dikalahkan oleh Saitama.

5. Pendiri Tidak Langsung dari Asosiasi Pahlawan

Action figure Saitama ketika masanya ia belum kuat sempat harus berjuang mati-matian supaya bisa menolong anak kecil dari serangan monster. Salah satu bocah pertama yang telah diselamatkan oleh Saitama adalah cucu dari seorang hartawan yang sangat kaya dan pendiri dari organisasi.

6. Memiliki Kemampuan Bernapas di Luar Angkasa

Saitama merupakan sosok yang sangat kuat dan memiliki kemampuan tidak hanya bisa hidup seperti manusia normal di bumi. Akan tetapi untuk kemampuan yang dimiliki Saitama ini bisa bertahan hidup di luar angkasa seperti menyelam di air.

7. Saitama Seperti Superhero Anak Klasik

Dari motif yang dihadirkan untuk Saitama ini memiliki baju hingga kepala botaknya sangat luar biasa dan tidak jauh berbeda dengan tokoh anime pahlawan untuk anak-anak. Tokoh ini merupakan tokoh yang disukai oleh anak-anak dan terkenal sejak dulu yaitu Anpanman.

8. Saitama Dengan Teman Baru Setelah Genos

Jika tidak ada kehadiran dari Genos maka kemungkinan besar bumi akan terus mengalami perputarannya dan Saitama tidak akan memiliki teman baru di luar pengetahuan asosiasi pahlawan. Akan tetapi pada saat ia harus terpaksa dalam mengangkat ganas yang dijadikan sebagai murid secara tidak resminya.

Ternyata hal itu membuahkan hasil dan mereka berdua menjadi lingkar pertemanan yang terus mengalami peningkatan seiring berjalannya waktu. Setelah kehadiran Genos tersebut membuat Saitama memiliki banyak kenalan dan bahkan di suatu hari berkumpul di apartemen untuk makan bersama.

Itulah beberapa fakta menarik tentang action figure Saitama sebagai superhero terkuat. Saitama memiliki peranan yang sangat penting untuk mendukung anime di One Punch Man.

Exit mobile version