Anneth Delliecia Nasution Rilis Lagu Takkan Berhenti Mencintaimu

Pelitajakarta.com – Sebagai Musisi yang aktif membuat karya, ANNETH sapaan dari Nasution melanjutkan cerita-ceritanya ke dalam sebuah karya di penghujung tahun ini.

Dengan keberhasilan 100 Juta Viewers (youtube) pada lagu “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” membuatnya digemari di banyak negara seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam. Fans Anneth (Annetherz) juga punya andil besar dalam karir Anneth. Mereka sangat antusias mengikuti perjalanan Anneth sejak ia masih menjadi juara Idol Junior 2018 hingga sekarang.

“Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” juga membuatnya memperoleh banyak penghargaan di bidang di Indonesia seperti AMI AWARDS 2021, Langit Musik: Indonesian Music Awards, JOOX Indonesia Music Award. Pada tanggal 2 Desember 2021 ini ia kembali dengan meluncurkan karya kebanggaannya bertajuk “Takkan Berhenti Mencintaimu”.

Lagu “Takkan Berhenti Mencintaimu” diciptakan oleh Anneth sendiri. Bercerita tentang seseorang yang selalu memberikan cinta dan dukungan kepada yang tercinta meskipun banyak rintangan dan halangan yang harus dihadapi. Pesan Kesetiaan dan pengabdian dalam lagu ini adalah sebuah pesan moral yang relate dengan masa sekarang.

Anneth Delliecia Nasution
Anneth Delliecia Nasution

Di tengah masa pandemi yang sangat rentan dengan isu perpecahan/perpisahan. Anneth mencoba untuk membuat sebuah karya yang memiliki potensi dua kekuatan besar (Musik dan Visual) dan diharapkan bisa memberikan cara pandang tentang bagaimana melihat cinta dan keadaan dari sisi yang baik.

Mengangkat tema tentang hubungan 2 manusia dengan perspektif unik, penggambaran cerita dalam lagu ini dibuat dengan bahasa kehidupan sehari-hari oleh Anneth, pencipta lagu dalam “Takkan Berhenti Mencintaimu”. Lagu single terbarunya ini semakin mengukuhkan Anneth sebagai pencipta lagu yang layak diperhitungkan di kancah dan mancanegara meskipun ia masih berusia 16 tahun.

“Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi aku. Dan aku juga liat pengalaman dan kisah orang-orang di sekitar aku. Lagu ini bercerita tentang unconditional love atau cinta tanpa syarat. Bagaimana kita mencintai seseorang dengan setulus hati di susah senangnya mereka, di baik buruknya mereka, dimana kita selalu ada untuk mereka”, jelas Anneth tentang single barunya ini.

Bersama Jeffrey Stefanus (Penata Musik “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti”) dan Dinno Taruprajoko (A&R Rans Music), Anneth seperti melepas suatu ide baru tentang kepenulisan lirik. Keberaniannya membubuhkan pilihan kata yang lebih dewasa namun tetap relate dengan usia para fans-nya.

“Awalnya lagu yang mau di rilis bukan lagu ini, tapi saat rekaman lagu yang sebelumnya kok aku merasa lebih sreg ke lagu yang ini untuk dijadikan single aku selanjutnya. Kalo kesulitan pas rekaman, karena lagu ini tuh bukan lagu yang menggelegar gitu, tapi lebih ke lagu yang manis jadi lumayan lama nyari improvisasi yang tepat”, ungkap Anneth.

Anneth berharap lagu ini bisa mewakilkan perasaan banyak orang yang mendengarkan untuk bisa menyampaikan rasa sayang kepada orang yang dicintai. “Semoga pesan di lagu ini bisa tersampaikan ke semua orang dan mendapat respon yang baik seperti lagu ‘Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti’. Dan doain aja tahun depan aku bisa punya karya albumku sendiri”, tutup Anneth.

Anneth Delliecia Nasution
Anneth Delliecia Nasution

Takkan Berhenti Mencintaimu (Lirik)

Mencintaimu
Di saat terpurukmu
Itu yang kan kulakukan

Menemanimu
Di saat kau jatuh
Kan ku lakukan untukmu

Kusadari ku jauh dari sempurna
Tapi dengarlah

Cinta datang dan tumbuh pada dirimu
Yang kurasa setulus hatiku
Memahami menerima semua tentangmu
Janji ku taakan berhenti mencintaimu

Menemanimu
Mengukir setiap mimpimu
Itu yang aku mau

Kusadari ku jauh dari sempurna
Tapi dengarlah

Cinta datang dan tumbuh pada dirimu
Yang kurasa setulus hatiku
Memahami menerima semua tentangmu
Janji ku takkan berhenti mencintaimu

Apapun adanya dirimu
Ku takkan pernah tinggalkanmu

Cinta datang dan tumbuh pada dirimu
Cinta datang dan tumbuh pada dirimu
Yang kurasa setulus hatiku
Memahami menerima semua tentangmu
Janji ku taakan berhenti mencintaimu

Kau tau dimataku hanya ada dirimu
Tak akan kuganti dengan apapun
Kaulah satu satunya pemilik hatiku
Janji ku kan slalu disini untukmu

Song & Lyrics by: Anneth
Music Produced by: Jeffrey Stefanus
Co-Produced by: Dinno Taruprajoko (@dinnotaruprajoko)
Guitar: Reza Edo (@rezaedo)
String section :
Violin 1: Condro kasmoyo
Violin 2 : Yana septilia
Violin 3 : Yohanes handoko
Viola : Yacobus
Cello : Angga pratala
Drum: Ryan Hazairin (@ryanhazairin) at iCan Studio Live (@icanstudiolive)
Bass: Hanry Vernando (@hanry141)
Vocal Produced by: Barsena Bestandhi
Vocal tracking/Engineer: Aditya Bagus
Vocals Recorded at Bro’s Studio
Strings Arrangement by Jeffrey Stefanus at at Music Plus Plus (@musicplusplus)
Mixed by : Stevano at Sembunyi Studio, Jakarta
Mastered by : Dimas Pradipta at Sum ! Studio, Jakarta
Executive producer: & Nagita Slavina / Abrar
Music Producer: Jeffrey Stefanus
A&R: Dinno Taruprajoko
Business & Partnership Manager: May Koencoro Adjie
Management: @starmedianusantara (SMN)
RANS MUSIC 2021. (rls/rd)

Exit mobile version