Bantuan Ketua Yayasan Mulus Abadi Indonesia, Andy Cahyady memberi bantuan korban depo Pertamina pelumpang

ketua yayasan mulus abadi IndonesiaBantuan terus berdatangan untuk korban kebakaran Pertamina pelumpang ketua yayasan mulus abadi Indonesia Andy Cahyady turut kirimkan bantuan untuk warga terdampak.

Warga masih membutuhkan bantuan kebutuhan seperti MCK dan popok bayi maupun lansia mereka sudah mendapatkan makanan dan minum hangat dan rencananya akan dibuka dapur umum disiang hari.

Selain menelan korban jiwa kebakaran depo Pertamina pelumpang juga melahap ratusan rumah warga dan menyebabkan ratusan warga mengungsi.

Yayasan mulus abadi Indonesia berikan bantuan berupa mie instan, air mineral, roti dan beberapa keperluan lainnya. Bantuan ini diantarkan ke posko pengungsi kebakaran Pertamina pelumpang Jakarta utara.

Hingga kini beberapa warga masih berupaya mencari anggota keluarga yang hilang serta harta benda yang bisa diselamatkan di lokasi rumah warga yang terbakar.

Bantuan ini langsung dikirimkan oleh ketua yayasan mulus Indonesia Andy Cahyady sebagai bentuk kemanusiaan dan peduli sesama.

Bantuan langsung diterima oleh pmi dan relawan yang bertugas di pengungsian korban kebakaran Pertamina pelumpang siang ini.

Dengan ini diharapkan dapat memberikan keringanan dan bantuan kepada warga terdampak.

Kedepannya yayasan mulus abadi Indonesia , akan tetap berikan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang membutuhkan .

Warga korban kebakaran depo Pertamina pelumpang masih memadati lokasi pengungsian di markas pmi Jakarta utara , mereka berharap , pemerintah bisa segera turun tangan membantu pemulihan pasca bencana .

NS; Andy Cahyady

Exit mobile version