- Advertisement -

Jokowi Targetkan Pembangunan Tahap 2 Stasiun Manggarai Selesai 2024 – 2025

Jokowi Targetkan Pembangunan Tahap 2 Stasiun Manggarai Selesai 2024 - 2025
- Advertisement -

Pelitajakarta.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pembangunan Stasiun Manggarai tahap I yang akan mengintegrasikan kereta antarkota, kemudian commuter line (KRL), kemudian juga kereta bandara, Transjakarta. Jokowi berharap pembangunan Stasiun Manggarai bisa memudahkan pergerakan mobilitas orang dari suatu tempat ke tempat yang lain.

“Dan ini memang baru Tahap I, Tahap II kita harapkan nanti selesai di 2024-2025,” ucap Jokowi dilihat dari kanal Youtube Sekretariat Presiden, Senin (26/12).

Jokowi mengatakan, target pembangunan selesai hingga 2024-2025 merupakan target yang paling cepat. Pasalnya, Jokowi mengungkapkan aktivitas di Stasiun Manggarai sangat padat setiap harinya.

- Advertisement -

Jokowi Targetkan Pembangunan Tahap 2 Stasiun Manggarai Selesai 2024 - 2025Menurut Jokowi, selama pembangunan Stasiun Manggarai akan tetap beroperasi seperti biasa. Karena saat ini Stasiun Menggarai masih menjadi sentral transportasi terbesar di Jakarta bahkan Indonesia.

Jokowi memastikan pemerintah akan terus mengebut pembangunan Stasiun Manggarai. Meski banyak kendala, Jokowi optimis bisa selesai sesuai target.

“Ini hanya punya waktu, sehari berapa jam? Hanya empat jam waktu kerja kita, time-nya hanya empat jam dan di malam hari, tengah malam. Itu problem pembangunan di Stasiun Manggarai,” tutup Jokowi. (rls/ar)

- Advertisement -
Exit mobile version