- Advertisement -

Jumat Curhat Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Bersama Kepala stasiun (KS) Kereta Api

Jumat Curhat Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Bersama Kepala stasiun (KS) Kereta Api
- Advertisement -

CILEGON, Pelitajakarta.com – Kanit Binmas Polsek KSKP Pelabuhan Merak, Ipda. Asep Erik mewakili Kapolsek KSKP Merak, Iptu. RM Wisnu Bramantyo. pagi ini Jumat (23/06/2023)
melaksanakan Jumat Curhat bersama
Kepala Stasiun Kereta Api Merak.

Kepala kereta api Merak, Agung Subeno membahas tentang akses jalur pejalan kaki yang sulit dari kapal menuju kereta maupun dari kereta menuju kapal dipelabuhan merak, dan palang pintu kantor lama KSKP yang membutuhkan penjagaan.

Hal yang sama juga di dapat dari pihak keamanan ASDP mengingat rawannya jalur masuk menuju pelabuhan melintasi rel KA yang tidak ada palang pintu otomatis.

- Advertisement -

Kanit Binmas KSKP Merak, Ipda Asep
Erik didampingi Brigadir Irlan Firdaus.
Dalam kesempatan ini mengatakan, ”
kami akan coba menertibkan dan mencari solusi yang baik serta memberikan sosialisasi juga kepada masyarakat agar selalu berhati-hati.”

Lebih lanjut Kanit meminta agar sinergitas terus terjalin sehingga kerja sama ini bisa menciptakan pelayanan yang baik pula.

“Kami dari Polsek tentunya sangat ingin suasana kondusif. Oleh sebab itu, mari kita sama-sama membangun sinergitas bagaimana kenyamanan dan keamanan di wilayah kerja kita bisa baik. Di sinilah kita harus bersama-sama bekerja untuk meningkatkan pelayanan terhadap pengguna jasa.Sehingga pelayanan kita kepada masyarakat bisa lebih baik.”
Pungkasnya.(bud)

- Advertisement -
Exit mobile version