News Adakan skill Up Training, Purna Paskibraka Bali Berharap Bisa Berkontribusi di Event...

Adakan skill Up Training, Purna Paskibraka Bali Berharap Bisa Berkontribusi di Event G20

Adakan skill Up Training, Purna Paskibraka Bali Berharap Bisa Berkontribusi di Event G20
Purna Paskibraka Bali menggelar program pengembangan diri dengan tema How To Improve Desent Public Speaking (ISTIMEWA)

Pelitajakarta.com – Berkibar Indonesia bersama Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Bali menggelar program pengembangan diri dengan tema How To Improve Desent Public Speaking di Hotel Golden Tulip, Denpasar, Bali belum lama ini.

Tercatat ada 30 peserta yang berasal dari wilayah pulau Dewata tersebut. Dalam kesempatan ini, para peserta berkesempatan untuk mendapatkan ilmu mengenai public speaking yang dibawakan oleh beberapa narasumber, seperti Bapak T. Fajar Safari selaku founder dari Berkibar Indonesia serta Sisi Aspasia selaku media Practioner.

“Dalam kesempatan ini Purnapaskibraka bisa memahami mengenai komunikasi yang baik kepada masyarakat maupun kalayak banyak dari mba Sisi,”ujar Safari.

Dalam kesempatan yang sama, Safari juga berharappara purna paskibraka nantinya bisa berpartisipasi dalam penyelengaraan yang berlangsung di Indonesia tahun 2022 mendatang.

“Saya berharap purna paskibraka Indonesia Provinsi Bali dibawah Pimpinan Pak Made Edi Agustisna mampu berkontribusi dalam event G20 nantinya. Mungkin nanti bisa menjadi duta atau pelaksana dalam event tersebut,”katanya.

Baca Juga:  UMB Gandeng IBM Tingkatkan Kapasitas Mahasiswa dan Dosen di Bidang Teknologi Informasi

Berharap keterlibatan Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Bali di G20 dapat menorehkan prestasi ke dalam organisasi Purna Paskibraka Indonesia baik tingkat nasional maupun international sehingga dapat mengangat nama purna paskibraka indonesia imbuh dari Made Edi Agustisna pimpinan Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Bali

Sekadar informasi, Presidensi G20 yang akan diadakan di Indonesia tahun 2022 mendatang juga menjadi kesempatan penting bagi Indonesia untuk mengetuai forum Business-20 atau B20, yang merupakan outreach group G20 yang mewakili sektor bisnis di seluruh dunia. (rls)