Rafael Nadal Sempat Terancam Tersingkir di Putaran Pertama China Terbuka

Juan Martin del Potro melaju ke putaran kedua dengan kemenangan 7-6(4), 6-4 atas petenis Uruguay Pablo Cuevas, dan akan menghadapi unggulan ketiga Grugor Dimitrov, yang menang 6-1, 3-6, 6-3 atas petenis Bosnia Damir Dzumhur.

Unggulan kedelapan Nick Kyrgios menaklukkan Nikoloz Basilashvili asal Georgia dengan skor 6-1, 6-2, di mana petenis Australia itu melepaskan 12 ace saat ia menyelesaikan pertandingan dalam waktu kurang dari satu jam.

John Isner asal AS, unggulan keenam, juga menang mudah 6-2, 6-3 atas petenis kualifikasi asal Tunisia Malek Jaziri, meski dua kompatriot non unggulannya gagal melaju ke putaran berikutnya.

Jared Donaldson berjuang gigih saat melawan unggulan ketujuh asal Ceko Tomas Berdych, namun ia kehabisan tenaga untuk kemudian takluk 3-6, 6-0, 2-6.

Jack Sock juga tersingkir dan petenis 25 tahun itu akan kecewa sebab ia gagal mengatasi permainan Andrey Rublev, meski memenangi set pertama melawan petenis Rusia itu, yang kemudian mampu bangkit untuk menang 3-6, 6-1, 6-2 dan selanjutnya akan bertemu Berdych.

1
2