Parkir Sembarangan, Dishub Jakarta Barat Kembali Derek Tiga Mobil Taxi

Parkir Sembarangan, Dishub Jakarta Barat Kembali Derek Tiga Mobil Taxi
Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat melakukan operasi parkir liar di kawasan Kalideres Jakarta barat, Senin (2/4/2018).

JAKARTA BARAT, Pelitajakarta.com – Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat kembali melakukan operasi parkir liar di kawasan Kalideres Jakarta barat, hasilnya bebebrapa unit kendaraan yang melanggar terpaksa diderek petugas dibantu oleh TNI dan Polri.

Komandan Regu Unit Derek Sudinhub Jakbar, Hariri menjelaskan, pihaknya rutin setiap harinya melakukan operasi di lokasi tersebut namun masih saja ada beberapa kendaraan yang masih parkir sembarangan sehingga pihaknya melakukan penindakan.

“3 kendaraan taxi yang kedapatan parkir sembarangan di sekitar RS Hermina kita lakukan penderekan,” ujar Hariri, Senin (2/4/2018).

Kendaraan yang terjaring dibawa ke kantor Dishub jakarta barat di daerah Rawa buaya untuk proses lebih lanjut.

Pihak Dinas Perhubungan Jakarta Barat menghimbau kepada pengemudi Taxi dan pengendara lainnya untuk parkir di tempat yang aman, tidak di badan jalan.

Sementara salah seorang pengemudi Taxi bernama Fredianto (32) mengaku hanya sebentar berhenti di badan jalan tidak jauh beberapa meter dari RS Hermina untuk sekedar meregangkan badan dan kaki setelah berkeliling mencari sewa penumpang.

“Ya, sewa sepi saya tiduran aja sebentar dari pada bahaya kalo di paksain,” ucap Fredianto.

Lebih lanjut Fredianto mengaku pasrah mobil yang dipakai sehari-hari bekerja diderek petugas Dishub.(Ivn)