Beranda Peristiwa Megapolitan Binmas Kembangan Selatan Sampaikan Pesan Kamtibmas KepadaBuruh

Binmas Kembangan Selatan Sampaikan Pesan Kamtibmas KepadaBuruh

43
Binmas Kembangan Selatan Sampaikan Pesan Kamtibmas KepadaBuruh

KEMBANGAN, Pelitajakarta.com – Binmas Kelurahan Kembangan Selatan Aiptu Muhdir SH Polsek Kembangan yang didampingi Babinsa Pelda Edy Surya Zaman dan Kanit Intel Iptu Suparno memberikan pelayanan pengamanan Hari Buruh International May Day.

Selain itu, Aiptu Muhdir juga memberikan pesan kamtibmas kepada para Karyawan PT. PIONIRBETON yang berada di jalan Outer Ring Road Rt.002/02 Kel. Kembangan Selatan, Kec. Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (01/5) sekira pukul 06.25 WIB.

Persiapan pemberangkatan unjuk rasa itu dalam rangka hari May Day rencananya rombongan buruh ini akan menuju Gedung ILO (International Labour Organisation) yang berada di jalan Thamrin Jakarta Pusat, sekitar 25 orang.

Dalam kesempatan itu Binmas Kemsel langsung berkoordinasi dengan ketua unjuk rasa Buyung dan segenap anggota KASBI (Konggres Aliansi Serikat Buruh Indonesia) PT. PIONIRBETON. Selain itu dirinya juga menghimbau, agar dalam melaksanakan unjuk rasa May Day dapat menyampaikan aspirasi dengan santun dan selalu menjaga etika dalam menyampaikan pendapat di tempat umum.

“Selalu menjaga etika dalam berlalu lintas, terutama dalam perjalanan, jangan berbuat anarkis, harus cinta damai, ingat sayangi keluarga di rumah,” pesan Aiptu Muhdir.

Aiptu Muhdir juga menyampaikan bahwa kegiatan pelaksanaan persiapan pemberangkatan puluhan buruh itu berjalan dengan tertib, aman dan kondusif.(Ivan)