Seorang Bapak Asal Depok Ditemukan Linglung di Jakarta

Seorang Bapak Asal Depok Ditemukan Linglung di Jakarta

CIPAYUNG, Pelitajakarta.com – Petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Timur menyelamatkan seorang bapak-bapak linglung di Lampu Merah Garuda, Pinangranti, Cipayung, Jakarta Timur. Selain lingsung, pria paruh baya itu juga sulit diajak berkomunikasi.

“Sulit diajak ngobrol. Ditanya-tanya nggak nyambung dan nggak jelas jawabannya. Kami periksa di saku celananya ada dompet dan ada nomor keluarga yang bisa dihubungi,” ujar Teddy Petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Timur saat dihubungi pada Kamis (5/4).

Ia melanjutkan, awalnya petugas seperti biasa melakukan pengawasan di kawasan lampu merah Garuda itu, namun dari kejauhan terlihat seorang bapak-bapak berjalan sendirian dan kebingungan.

Ketika diajak berkomunikas ternyata pria paruh baya itu tidak jelas berbicara. Petugas pun berinisiatif memeriksa dompet pria itu untuk melihat KTP agar mengetahui asal-usul bapak-bapak tersebut.

“Bapak itu bernama Ghazali sesuai KTP nya. Ia tinggal di Tugu, Cimanggis, Kota Depok. Kami nggak tahu kenapa dia bisa sampai ke sini,” ungkap Teddy

Di dalam dompet itu selain KTP terdapat nomer telpon keluarganya yang masih bisa dihubungi. Nomer keluarganya pun aktif. Pihak keluarganya merespon dan segera menjemput Ghazali.

“Kami pun berpesan agar keluarga menjaga bapak Ghazali yang dalam kondisi penuh perhatian ini agar tidak kembali di jalan. Karena sesuatu hal yang buruk bisa saja terjadi,” kata Teddy.(ivan)