Sampo Natur Dengan Kualitas Terbaik Hadir di Event ‘Beauty Fest’

Sampo Natur Dengan Kualitas Terbaik Hadir di Event 'Beauty Fest'

JAKARTA, Pelitajakarta.com –  Manfaatkan waktu anda untuk merawat kesehatan rambut anda, karena ini merupakan suatu hal yang sangat penting sekali, karena pasti diantara kita tidak mau ada rambut nya rontok, rusak, ketombe dan lain-lain. Karena kebutuhan dan permasalahan rambut setiap orang berbeda-beda Natur mengeluarkan 5 varian produk shampo yaitu Natur Ginseng, Natur Cegah ketombe, Natur Aloe Vera, Natur Moringa Oliefera, dan Natur Olive Oil. Masing-masing memiliki kelebihan sesuai dengan kandungannya, ada yang ditujukan untuk mengurangi rambut rontok, membuat rambut lebih halus dan lembut, mengatasi ketombe, mengatasi rambut yang sudah terlanjur mengalami kerusakan, dan lain sebagainya.

Nah ini waktu yang tepat buat kalian beralih sampo dengan menggunakan sampo natur.

Di dalam Kesempatan kali ini Sampo Natur juga ikut ambil andil di event kecantikan “Beauty Fest” . Di event ini Sampo Natur memberikan penawaran diskon terbaik yang belum pernah ada, bayangkan produk seharga  Rp 200.000,- bisa kalian dapatkan cuma dengan harga Rp 150.000,- ujar Rima perwakilan dari pihak Sampo Natur

Manfaat Shampo Natur

Jika digunakan secara teratur shampo Natur akan memberikan banyak manfaat bagi rambut diantaranya:

Mengatasi kerontokan dan membuat rambut lebih kuat Kerontokan merupakan permasalahan rambut yang banyak dialami sebagian besar orang. Untuk menanggulanginya kita dapat menggunakan shampo Natur. Kandungan ginseng pada shampo ini membuat rambut lebih kuat sehingga dapat mengatasi kerontokan rambut.

Membantu pertumbuhan rambut Shampo Natur juga mengandung aloe vera atau lidah buaya yang terkenal sebagai bahan alami yang baik untuk pertumbuhan rambut. Dengan pemakaian teratur shampo Natur dapat membantu rambut tumbuh lebih maksimal.

Menghaluskan rambut Kandungan olive oil atau minyak zaitun pada shampo Natur juga dapat membantu rambut menjadi lebih halus sehingga lebih enak dipegang. Sangat cocok digunakan oleh pemilik rambut kasar.

Mengatasi ketombeShampo Natur juga sangat bermanfaat untuk mengatasi ketombe yang sangat mengganggu. Kandungan tea tree oil pada shampo ini dikenal mampu mengatasi ketombe dengan baik. Menghilangkan kekusaman rambut Shampo Natur juga sangat bermanfaat untuk mengatasi rambut kusam sehingga rambut terlihat lebih hitam dan lebih berkilau.

Perawatan rambut rusak Jika rambut sudah terlanjur rusak maka shampo Natur adalah pilihan yang tepat. Salah satu variannya yaitu Natur Moringa Oliefera ditujukan khusus untuk merawat rambut rusak dan menutrisinya sehingga sehat dan indah kembali. Didukung dengan kandungan minyak zaitun yang sangat bermanfaat untuk perawatan rambut.” Tutup Rima ke pihak Media saat ditemui Lotte Avenue di Event Beauty Fest”.